SEO Paling Efektif Tips dan Trik

16:19:00


       semua tentang SEO dan hal-hal yang baru di dalam blogger telah menemukan bantuan peningkatan kehadiran mereka di mesin pencari.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan SEO - itu singkatan dari Search Engine Optimisation, dan hanya menempatkan itu berarti melakukan hal-hal untuk membantu peringkat blog Anda lebih tinggi dalam mesin pencari. Ini adalah topik besar dan jika Anda baru untuk SEO dapat merasa sedikit berlebihan dengan semua hal yang Anda bisa lakukan untuk membantu lebih baik blog Anda.

Bagian terbaik ketika mendekati SEO di blog Anda, bukan untuk mencoba dan melakukan semuanya sekaligus dan ingat bahwa banyak SEO adalah praktek yang hanya baik dan hal-hal yang dapat diterapkan setiap kali Anda menulis posting blog baru. Ini juga penting untuk menunjukkan bahwa teknik SEO tidak boleh dilakukan semata-mata demi meningkatkan peringkat Anda - selalu pastikan untuk menempatkan pembaca pertama, ini akan memastikan blog Anda selalu kualitas yang sangat baik.

Berikut adalah beberapa tips atas yang muncul selama tweet chat.

1)       Sertakan kata kunci yang sangat relevan dalam posting blog Anda dan judul

Kata kunci atau frase kunci hanya kata-kata atau frasa yang Anda ingin orang untuk menemukan blog Anda dengan. Misalnya katakanlah Anda menulis posting tentang bros baru-baru ini Anda membuat selama akhir pekan dan Anda telah menempatkan di toko Etsy Anda. Anda judul posting blog Anda "Weekend Antics" termasuk gambar bros dan seluruh pos hanya menggunakan istilah "bros" untuk menggambarkan produk Anda.


Peri Toadstool Bros


Sekarang pikirkan tentang audiens Anda dan bagaimana mereka mungkin tersandung Anda - memasuki "bros" ke Google mengusung kembali 43 juta halaman dan Google perlu untuk mengetahui mana yang paling relevan. 


Anda dapat membantu meningkatkan peringkat Anda dengan membuat beberapa tweak kecil untuk posting Anda. Pertama-tama membuat 'kata kunci' yang lebih spesifik seperti 'peri kulat bros dan pastikan untuk memasukkan ini dalam judul posting blog Anda.

Mencoba dan menggunakan istilah ini beberapa kali sepanjang posting blog Anda - pastikan Anda tidak berlebihan dan masih mengalir saat Anda membacanya.

2)       Sertakan kata kunci dalam teks jangkar

Anchor teks adalah teks yang link ke halaman lain atau situs web. Mesin pencari memberikan bobot yang lebih besar untuk jangkar teks karena mereka menganggap itu lebih penting. Termasuk kata kunci dalam teks jangkar Anda adalah tip SEO besar. Pastikan halaman atau situs Anda terhubung ke relevan dengan isi posting blog, Anda anda juga bisa membaca artikel saya cara menulis artikel berkualitas.

3)       Dapatkan blog lain / website untuk link ke blog Anda

Mesin pencari melihat link ke blog atau website Anda sebagai suara atau rekomendasi bahwa blog Anda is awesome! Ini berarti bahwa banyak kualitas link yang baik untuk blog Anda dapat meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari.

Banyak link yang akan terjadi secara alami, pembaca Anda mungkin blog tentang website atau blog atau memulai sebuah "blog favorit" halaman dan link ke Anda, tetapi ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan diri Anda lebih inbound link.


Dengan menulis tentang relevan blogger / perajin lain yang dapat Anda mendapatkan link. Cukup mencari blogger yang menulis hal-hal tentang yang sama seperti blog Anda dan meminta untuk mewawancarai mereka atau memiliki mereka di blog Anda. Kemungkinan tanpa meminta, mereka akan link ke blog Anda karena membantu untuk mempromosikan mereka! Mereka mungkin menulis posting blog di atasnya dan link ke wawancara khusus Anda tentang mereka, dan mereka juga cenderung untuk berbagi melalui media sosial!

4)       Dapatkan link ke semua halaman di blog Anda - bukan hanya halaman rumah Anda

Semua link ke blog Anda berguna, tapi link ke halaman tertentu yang lebih baik! Semuanya kembali ke relevansi. Jika sebuah situs web semua tentang link merajut ke blog Anda, tetapi blog Anda adalah tentang semua jenis kerajinan segera menjadi kurang relevan, jika mereka dapat link ke halaman tertentu di situs Anda tentang merajut ini jauh lebih berguna untuk audiens baru dan pencarian mesin melihat situs Anda sebagai lebih relevan.

5)       Menulis konten linkworthy

Jika konten Anda baik, konten yang bermanfaat yang kuat - maka orang akan ingin link ke sana.Tutorial misalnya adalah cara yang pasti untuk mendapatkan link karena konten yang bermanfaat untuk orang lain. Saat menulis posting blog Anda berpikir untuk diri sendiri 'Apakah konten ini berguna?Apakah ada cara saya bisa membuatnya lebih berguna bagi pembaca saya? '

6)       Link ke blog dan situs lainnya

Mesin pencari seperti melihat link ke situs Anda, tetapi mereka juga ingin melihat link dari situs Anda ke situs atau blog sangat relevan. Hal ini juga benar-benar berguna untuk pembaca Anda untuk menemukan blog baru dan menarik mereka mungkin ingin membaca.

Anda dapat melakukan hal ini baik dalam posting blog biasa dengan menghubungkan ke posting blog berguna atau tutorial atau Anda dapat membuat didedikasikan halaman "Favourite Blog" anda juga bisa mencoba situs bacl;ink otomatis meningkatkan pagerank





7)       Menerapkan Google Analytics

Kebanyakan platform blog menyediakan statistik dasar, tetapi terbatas pada informasi itu memberi Anda.Google Analytics adalah analisis web gratis alat yang dapat memberitahu Anda di mana lalu lintas datang dari, apa kata kunci orang telah menemukan blog Anda melalui, dan halaman paling populer.


Hal ini juga dapat membantu Anda mengidentifikasi kata kunci mungkin membantu SEO Anda. Sebagai contoh jika banyak orang yang menemukan blog Anda melalui istilah 'crochet merah muda hati bunting' maka Anda bisa mengoptimalkan konten yang ada berbicara tentang bendera untuk memasukkan istilah ini atau bahkan menulis posting baru memanfaatkan kata kunci ini - seperti tutorial menjelaskan bagaimana membuat merah muda merenda bunting hati!

8)       Menghubungkan internal

Serta menghubungkan ke situs lain, itu juga berguna bagi Anda untuk link ke halaman lain di blog Anda.Mesin pencari menyukainya dan itu bagus untuk audiens Anda untuk dengan mudah menemukan posting terkait lainnya. Sebagai contoh jika Anda telah menulis posting tentang cara membuat cover jarum rajut, Anda bisa link ke tutorial sebelumnya Anda menulis tentang bagaimana membuat penutup kindle. Ini juga berarti Anda dapat menggunakan kata kunci yang sangat relevan dalam Anda jangkar teks (yang kita sudah mengatakan adalah hit besar dengan mesin pencari).

Salah satu hal yang kita bahas tadi malam adalah menerapkan LinkedWithin. LinkedWithin adalah widget yang dapat ditambahkan ke blog Anda yang secara otomatis link ke posting lain yang relevan di situs Anda. Bagi saya secara pribadi saya telah menemukan itu segera meningkatkan lalu lintas saya.


9)       Menggunakan kata kunci dalam nama file dan alt teks



Mesin pencari tidak dapat melihat apa gambar Anda seperti manusia bisa, sehingga penamaan nama file gambar yang Anda gunakan dalam posting memberitahu mereka. Alih-alih menggunakan nama generik seperti 'Gambar 1' mencoba dan menggunakan kata kunci dalam nama file. Anda juga dapat melakukan ini untuk alt teks (teks alternatif) - ini kadang-kadang ditampilkan jika gambar Anda tidak memuat dengan benar.

Mereka menggunakan kata kunci yang sangat relevan dan linkworthy seperti yang sering berurusan dengan masalah orang mencari.

Daftar ini mencakup hanya teknik SEO beberapa yang dibesarkan dalam tweet obrolan kami tapi ada lebih banyak informasi di luar sana dan hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan SEO blog Anda.

Artikel ini disebut Cara untuk mendapatkan nomor 1 di Google Ini adalah titik awal yang bagus untuk pemula SEO dan bahkan jika Anda sudah berkecimpung dalam teknik SEO mencakup beberapa tips yang dapat membantu Anda keluar.

Sekarang ke Anda pembaca, apa yang SEO kiat yang harus Anda ditemukan efektif di blog Anda?

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔