Cara Mudah Optimasi SEO Agar Masuk Di Halaman Pertama Google

12:58:00
      berikut ini cara agar blog tampil diurutan pertama di pencarian google, sebelumnya anda harus memiliki tujuan atau target utama dalam blogger, dan anda harus dituntut untuk membuat artikel agar blog mudah ditemukan oleh mesin pencari google, sehingga para blogger berjuang untuk mencari cara ranking 1 google, sehingga bisa menjadi pemenang diantara pesaing-pesaingnya, bukankah jika blog mendapat banyak pengunjung, semakin banyak pengunjung banyak peluang untuk mengembangkan blog dan mendapatkan uang dari blog akan semakin terbuka lebar-lebar,

     sebetulnya mencari cara peringkat 1 google agar blog menjadi pemenang di pencarian google bisa dibilang agak gampang agak susah meski terkadang membuat pusing, juga bisa tergantung pada kita dalam membidik kata kunci untuk dijadikan kata kunci sehingga mendah ditemukan, meski banyak sekali pesaing-pesaing yang cukup sulit dan banyak, jadi agar menduduki ranking page 1 google akan menjadi lebih ekstra dalam optimasi seo, namun jika kata kunci yang kita fokuskan kurang diminati oleh banyak pesaing, agar cara masuk halaman satu google,
 

Optimasi SEO agar mendapatkan ranking 1 google
        banyak cara membuat website di halaman pertama google bisa kita lakukan dengan optimasi SEO, baiik dengan optimasi seo Onpage maupun Offpage sehingga kita bisa menduduki yang namanya ranking 1 google, dan langsung ikuti saja tips seo agar blog muncul di halaman pertama google.


1. Buat Kata Kunci Pada Title Tag yang diletakan pada awal suku kata
       Mencari cara agar blog muncul nomor satu dipencarian google salah satu yang dapat kita upayakan adalah menaruh kata kunci yang telah kita fokuskan pada Title Tag yang telah kita buat, sehingga kita bisa menerapkan optmasi seo onpage pada artikel kita, dengan begitu di pencarian google akan mudah ter arahkan kepada kata kunci yang telah kita buat.

 

2. Panjang Artikel Setidaknya 1500 kata atau lebih
       Pernahkan kita memikirkan apa yang harus kita tulis dengan 1500 kata itu,  dan bukankah dengan 1500 kata itu terlalu banyak .!! nah yang harus kita pahami dari kebanyakan blogger menginginkan sesuatu yang semuanya serba ada stau sesuatu yang instant padahal sesuatu yang instant itu belum tentu sehat jadi padahal keuntungan dalam kita menulis atau membuat artikel panjang, banyak hal yang menguntungkan, sepertinya jika anda tau dalam rahasia menulis artikel yang panjang maka anda akan menjadi tertarik dalam membuat artikel yang panjang,

Anda lihat gambar diatas menunjukan bahawa yang menempati 10 besar adalah yang memiliki 2000 suku kata bahkan lebih.

      banyak juga mungkin dari para blogger yang memiliki artikel yang singkat dan jelas dan mudah di pahami oleh pembaca, namun yang harus anda sadari pula artikel yang panjang yang memili 1500 kata atau lebih akan banyak peluang dalam membuat artikel mudah ditemukan oleh mesin pencari, maka dari itu cara agar blog mudah ditemukan di pencarian google salah satunya menerapkan cara ini.

"Tips: Usahakan untuk membuat artikel yang terdiri dari 1500 kata atau lebih, menarik dan mudah untuk dipahami serta kaya akan kata kunci LSI"




3. Kecepatan Loading  Halaman
      Jangan pernah anda berfikir bahwa loading halaman tidak mempengaruhi, kita harus tau bahwasanya kebanyakan dari pembaca akan menutup halaman internet jika dalam waktu 10 detik halaman tersebut belum terbuka, namun yang tetap kita perhatikan dalam kita me design blog kita jangan hanya kita lihat penampilan blog kita dengan menambah banyak widget itu akan sangat mempengaruhi kecepatan loading halaman blog, karena kecepatan loading halaman harus diperhitungkan dalam algoritma mesin pencari menjadi no 1 google dan menduduki pagerank nomor satu google sangat penting maka dari itu sekian hal dalam kesempatan masuk top ranking 1 pencarian google akan semakin banyak peluang
     Baca Juga :  11 cara efektif untuk meringankan loading halaman




    "Tips: Gunakan google page speed insigh, untuk melihat kecepatan website atau blog anda, semakin tinggi nilainya itu semakin baik untuk mesin pencari google."

4. Relevansi Backlink (backlink berkualitas)
       ini adalah faktor yang juga berperan dalam membuat blog tampil dihalaman pertama google, bukan sekedar asal-asalan dalam mencari backlink tapi salah satu yang membuat atau yang akan menentukan posisi sebuah halaman dimata mesin pencari google, backlink yang berkualitas sangat berguna sekali dalam mengetahui cara meningkatkan pagerank anda, semakin tinggi pagerank maka semakin mudah mesin pencari menemukan artikel kita, agar anda mendapatkan halaman awal google

 
"Tips: Fokuslah untuk membangun backlink berkualitas dari artikel yang relevan dan juga memiliki pagerank tinggi, perlu anda ketahui 1 backlink berkualitas sebanding dengan 100 backlink tidak berkualitas"
 

5. Hindari Duplikat Content
      Mengapa? kita harus menghindari duplikat content karena salah satu hal yang memang dibenci oleh mesin pencari adalah duplicate content duplikat kontent bisa di terjemahkan seperti kita membuat sebuah halaman dengan url berbeda akan tetapi merujuk pada halaman yang sama duplikan kontent terkadang tidak bisa dihindarkan oleh kita semisal seperti populer post, widget archive blog dan juga link para komentator,


terimakasih telah membaca Cara Mudah Optimasi SEO Agar Masuk Di halaman Pertama Google

Share this :

Previous
Next Post »
19 Komentar
avatar

makasih gan infonya,bermanfaat sekali untuk saya

Balas
avatar

wah dapat ilmu lagu nih tentang Seo.mantap!

Balas
avatar

ini yang dicari-cari, nice info gan.

Balas
avatar

Mantab gan info nya, lagi butuh info ini nih daridulu hehe..

Balas
avatar

ok gan, silahkan dibaca semoga bermanfaat.!!

Balas
avatar

Nah ini nih yang gua cari, thanks gan infonya

Balas
avatar

makasih ilmu nya gan...lanjutkan ya gan

Balas
avatar

Nice info gan :)
dapat ilmu buat seo...

Balas
avatar

Mantab gan, ilmunya... :D lanjukan gan... (y)

Balas
avatar

Bagus nih Info nya.....dapat ilmu lagi deh.....

Balas
avatar

susah juga pengen otimasi seo, yang no 2 terutamanya buat saya susah bikin 1500 kata atau lebih

Balas
avatar

mantab infonya gan sukses terus

Balas
avatar

bermanfaat buat ane yg belajar blog

Balas
avatar

iya gan semangat terus, biar blognya tambah maju.!!

Balas
This comment has been removed by the author. - Hapus

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔