16 Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat

10:42:00

     Cara memaksimalkan lalu lintas postingan blog terbaru Anda  - Saya telah menulis daftar daftar di bawah ini hal-hal praktis yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan lalu lintas ke posting blog terbaru Anda. Jika Anda telah menghabiskan waktu dan usaha menulis posting untuk blog kerajinan Anda, itu bernilai investasi sedikit lebih banyak waktu untuk memaksimalkan peluang yang sedang dibaca oleh target audiens Anda dan penggemar yang ada dan pengikut. 


Berapa banyak dari Anda sudah melakukan secara teratur? Saya akan senang mendengar tanggapan Anda di komentar - Apakah Anda punya ide lain untuk tempat posting link atau teknik untuk memaksimalkan lalu lintas ke posting blog Anda? Berapa lama Anda pikir itu akan mengambil untuk melakukan segala sesuatu di daftar ini? 

  1. Periksa posting Anda mesin pencari dioptimalkan sebelum Anda mempublikasikannya - membaca posting ini tentang mendapatkan cara agar masuk halaman satu pencarian google 
  2. Mengambil banyak waktu memutuskan pada judul posting - ini adalah apa yang akan dibagi di jaringan ketika orang menggunakan berbagi ikon di situs Anda. Judul blog harus singkat dan deskriptif isi. Anda selalu dapat menambahkan teks catchy ketika berbagi link Anda. Jangan membuatnya terlalu lama, gunakan subjudul dalam tubuh posting jika perlu. 
  3. Tweet link Anda pada Twitter, jangan hanya mengandalkan satu tweet otomatis jika Anda memiliki satu set up dari blog Anda - berusaha untuk mengirim beberapa sepanjang hari dan jadwal untuk masa depan - (Anda perlu untuk chatting juga jadi Anda aliran twitter tidak hanya penuh link) 
  4. Gunakan hashtags dari kelompok yang relevan untuk membantu memperpanjang jangkauan tweets Anda - misalnya, menggunakan #cbuk dan aku mungkin sangat baik me-retweet posting Anda! 
  5. Memposting link di Facebook, lagi mencoba untuk tidak mengandalkan hanya autotweet tersebut. Saya menemukan bahwa ketika saya posting link blogpost terbaru untuk blog saya sendiri dan klien saya, update manual dimana saya menambahkan potongan benar-benar menarik dari teks yang relevan melakukan yang terbaik. Cara terburuk berbagi adalah dengan hanya menyisipkan di link dan klik posting. Baca di Facebook edgerank dan membaca posting ini tentang saya 'semua pembunuh, tidak ada filler' strategi facebook .
  6. Berbagi link di Google+. Mendapatkan + 1 untuk posting Anda akan membantu posting Anda terlihat dalam hasil mesin pencari oleh teman-teman dari + 1'er - Blogger telah membuatnya sangat mudah untuk segera berbagi posting Anda ke G +. Jika Anda sejauh ini diberikan G + tempat tidur yang luas, lihatlah panduan ini dari Mashable tentang cara menggunakan Google+ . 
  7. Posting gambar di pos ke situs berbagi foto, termasuk link dan deskripsi atau potongan tentang pos - Flickr, Pinterest dan Kami Hati Ini misalnya. Jika Anda berbagi di Instagram memastikan orang tahu bahwa mereka dapat menemukan posting dengan mengklik link profil Anda. 
  8. Menggunakan klien media sosial seperti HootSuite atau TweetDeck untuk menjadwalkan berbagi lebih lanjut dari link selama minggu depan, mengubah teks untuk setiap. Anda dapat menggunakan ini sebagai kesempatan untuk melihat seperti apa bahasa yang terbaik, punchy / humerous / longwinded? Jika Anda melakukan penjadwalan sesegera mungkin setelah anda menekan mempublikasikan, Anda tidak akan lupa dan akan membantu memberikan umur panjang posting Anda lebih lanjut. 
  9. Update jadwal untuk mencapai berbagai zona waktu. Menggunakan analisis Google untuk memeriksa efek ini memiliki. 
  10. Posting link di kelompok Facebook yang relevan atau Facebook page dinding yang mengundang anggota untuk berbagi link. 
  11. Posting link ke relevan Linked di Grup papan diskusi. 
  12. Posting link ke forum yang relevan pada subjek, memilih diskusi yang relevan saja. Berhati-hati dengan beberapa forum, mereka tidak suka penjualan langsung, selalu membaca tentang posting forum etiket / pengantar sebelum posting. 
  13. Tambahkan link ke newsletter Anda berikutnya dengan potongan teks tentang mengapa membaca besar. 
  14. Email link atau teman industri pesan langsung dengan link dan bertanya apakah mereka bisa membantu dengan berbagi - bertanya apa yang sedang mereka mempromosikan dan menawarkan untuk berbagi link dari mereka dalam pertukaran jika perlu. 
  15. tag atau pesan pengguna twitter langsung berpengaruh, yang mungkin me-retweet link Anda.Bersikaplah sopan, relevan dan ganda berpikir apakah akan dianggap sebagai spam oleh penerima sebelum memukul kirim. Ini tidak selalu berhasil, tetapi ketika itu terjadi itu bagus!Anda hanya dapat orang pesan yang mengikuti Anda di Twitter, tapi pesan langsung bijaksana adalah lebih baik untuk 'silakan RT' menurut pendapat saya. PS. Jika saya tidak mengikuti Anda, hanya beritahu saya :) 
  16. Tambahkan link ke profil twitter Anda. Strategist online James Blute melakukan hal ini dengan semua posting terbarunya - dia pergi untuk kualitas daripada kuantitas, jadi dia tidak memperbarui profilnya setiap hari. Chatting dan ikuti banyak orang yang relevan dengan posting terbaru Anda. Anda bisa menerapkan prinsip yang sama untuk Facebook, Google+ dan tanda tangan email Anda.


    Apa yang telah saya lewatkan? Apa yang Anda lakukan setelah Anda telah mengklik mempublikasikan yang membawa lalu lintas ke posting Anda?

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔