Hal Yang Perlu di Pertimbangkan Ketika Memulai Sebuah Blog

10:00:00


        Blogging - Bagaimana Anda memulai sebuah blog?

       Jika Anda telah ingin membuat blog dan tidak tau apa isi nya nanti dari blog saya dan anda sudah mencari di internet , penggemar, acticists dan masyarakat kerajinan jual, Anda mungkin akan merenungkan untuk terjun sendiri di dunia internet. Mungkin Anda baru saja mengisi toko online Anda dan sekarang Anda memutar-mutar ibu jari Anda dan mencari cara untuk mempromosikannya ... 

... Menulis blog adalah cara yang brilian untuk mempromosikan website atau toko kerajinan secara online! 



Anda tidak perlu memulai dari yang  yang besar untuk memulai, tetapi Anda perlu mulai menjadi yang terbesar



Mengapa Anda tidak memulai sebuah blog?

Berikut adalah beberapa alasan umum bahwa orang berikan untuk mengapa mereka belum baik memulai sebuah blog, atau menulis bahwa saya tidak bisa menulis artikel untuk posting di blog. 
  • Kurangnya kepercayaan dan kemampuan diri sendiri'
Sebuah blog adalah cara yang fantastis untuk belajar - blog blogger telah dirancang untuk keramahan pengguna awam sekalipun.!! 
    • Tidak yakin bagaimana untuk menarik orang untuk membaca artikel di blog saya?
    Jika Anda memiliki gairah untuk ketekunan Anda, yang cukup - antusiasme dalam mengelola blog dengan baik maka Anda akan dapat bersinar dan Anda akan belajar bagaimana untuk menyesuaikan konten Anda dengan target pembaca .! (Begitu mudah) 
      • Aku takut untuk mempromosikan blog saya sendiri ...
      Luangkan waktu sebentar yang Anda miliki dan tidak merasa Anda harus terus-menerus menulis tentang diri Anda - menulis tentang orang lain dan membantu diri Anda sendiri untuk masuk ke ayunan promosi secara umum - kas pekerjaan lain adalah cara yang bagus untuk memulai - Anda hanya bisa menambahkan satu dari Anda sendiri item di antara sisanya. 
        • Saya kurang percaya diri untuk dapat secara terbuka berbicara tentang kerajinan saya apalagi menjualnya!
        Blogging adalah sangat bermanfaat untuk meningkatkan kepercayaan di dunia nyata maupun online - bawa perlahan dan menulis posting pendek dan manis untuk memulai - Anda tidak perlu menulis esai. Lihatlah melalui direktori blog di sidebar sini untuk inspirasi. 
          • Saya tidak tahu bagaimana ...
          Langkah kecil - tidak menutup diri dari komunitas blogging karena Anda khawatir tentang teknologi. Mengambil langkah-langkah kecil untuk belajar sedikit lebih setiap hari untuk menghindari perasaan kewalahan - penggunaan Craft Forum nasihat, mereka sangat ramah dan sangat bersedia untuk membantu. 
            • Bagaimana cara menjaga dan menemukan hal-hal baru untuk mengatakan bahwa akan menahan minat seseorang?
            Penelitian - membaca blog lain dan menulis daftar jenis posting blog yang dapat membantu Anda untuk struktur blogging Anda. Membaca posting ini dengan 10 ide-ide besar untuk posting blog 

            Membuat awal Anda dengan pekerjaan baru yaitu sebagai blogging.!! 
            Jika Anda merasa berani Anda bisa pergi kanan depan dan membuat blog blogger di menit - Anda hanya perlu menuju ke www.blogger.com dan ikuti petunjuknya. (Anda akan memerlukan account Google) 

            Saran saya akan STOP! terus pacu kuda Anda dan bukannya menuju ke sana, keluar kan sebuah pena dan kertas dan mulai perencanaan apa yang harus anda tulis. Kemudian mungkin mulai blog besok atau pada saat Anda memiliki beberapa jam untuk waktu luang dan santai untuk memulai nge blog. 

            Berikut ini adalah beberapa pertanyaan untuk Anda pertimbangkan ketika merencanakan blog Anda -


            # 1 Memilih nama untuk blog Anda   
            Ini perlu mengambil waktu Anda dengan ini dan tidak melakukannya pada kehendak satu malam setelah beberapa gelas anggur, meskipun Anda selalu dapat menghapus blog dan mulai lagi jika itu terjadi. (Menikmati anggur!)

            Pikirkan tentang tujuan jangka panjang Anda - jangan panggil blog sesuatu yang sangat niche Anda jika Anda ingin menulis tentang banyak topik yang bervariasi - atau jika Anda berpikir Anda akan cenderung untuk memperluas ke kerajinan lain di masa depan. Lihatlah melalui blog kerajinan favorit Anda dan mendapatkan beberapa inspirasi - yang nama setiap menonjol? Mengapa?

            Meminta teman-teman untuk membantu Anda dengan nama atau meminta saran dari forum kerajinan, pendapat kedua jarang buang-buang waktu. Bahkan jika Anda tidak menemukan nama yang sempurna, Anda akan sudah mulai mempromosikan blog Anda dengan cara sembunyi-sembunyi.


            # 2 Tentukan tampilan dan gaya blog Anda

            Template atau tema yang Anda pilih harus mencerminkan selera Anda dan sesuai dengan kerajinan khusus Anda. Ada banyak template untuk memilih - Saya telah menulis sebuah posting di sini yang memberikan beberapa situs gratis yang bagus untuk memilih template blogger . Anda dapat menambahkan banner sendiri dan memilih apa yang muncul di blog Anda, tetapi template yang telah Anda pilih mendefinisikan gaya blog Anda dan nuansa.Blogger blog mudah untuk menyesuaikan, Anda dapat memilih lebar, kolom, warna dan font semua dari 'Blogger in Draft' dashboard.

            Sangat penting untuk mencoba dan memberikan blog Anda merasa bermerek sehingga sesuai dengan situs web Anda dan jaringan lain saat Anda mempromosikan kerajinan Anda. Anda bisa menggunakan penciptaan blog Anda untuk benar-benar dijabarkan identitas merek Anda - apa gambar yang Anda ingin memberikan on pada blog anda?


            # 3 Apa jenis konten yang harus anda tulis di blog Anda?

            Konten yang Anda tulis menentukan pembaca menarik perhatian- sehingga anda harus butuh perencanaan posting dan mendapatkan untuk mengatasi dengan apa gaya tulisan Anda sendiri sehingga akan menjadikan ciri khas kusus pada artikel anda sendiri.

            Jangan panik terlalu banyak. Tulisan Anda akan berkembang sebagai blog berjalan bersama.Setiap pos dapat diedit sehingga bahkan setelah Anda mempublikasikan sepotong menulis ke web Anda selalu dapat pergi dan mengubah atau menghapus setiap saat di masa depan.

            Bagian yang paling penting dari blogging adalah untuk benar-benar menikmatinya! Ya :)

            x
            Untuk saran lebih mengapa tidak ambil salinan buku saya - panduan berguna untuk menjual kerajinan di internet dengan membuat blog kerajinan yang sukses dan memahami bagaimana menggunakan media sosial untuk mendapatkan blog Anda (dan produk kerajinan) ditemukan!  
              

            Share this :

            Previous
            Next Post »
            0 Komentar

            Penulisan markup di komentar
            • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
            • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
            • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
            • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
            • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
            • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
            • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
            • © 2015 Simple SEO ✔