Printer Design Cetak Dengan Pola Geometris

10:28:00

        Sejauh buku kreatif pergi, ada sesuatu yang lebih menyenangkan dan inspiratif dari satu yang tebal dan berwarna-warni? Nah yakin ada, buku yang tidak hanya tebal dan berwarna-warni, tetapi juga penuh dengan pola dan tekstur;hanya satu klik santai melalui Cetak dan Pola: Geometris dapat mengirimkan pikiran kurang sedikit Fiz kreatif, ke overdrive.
Cetak & Pola: Geometris adalah gelar keempat dari Bowie Gaya dan seperti namanya berfokus pada pola geometris, meskipun karena Anda akan menemukan dalam membaca pendahuluan dan dengan browsing melalui, bahwa ini bukan geometris dalam bentuk yang ketat; itu juga mencakup lebih pola organik dan artistik dan mark-keputusan.
Selain sebagai perayaan bakat meledak keluar dari dunia saat ini pola permukaan, buku ini juga baik sumber daya direktori bagi siapapun yang ingin menyewa desainer pola permukaan, dan sumber daya yang indah dan titik awal bagi siapa pun merancang sendiri yang membutuhkan sedikit inspirasi. 
Gambar dari Print & Pola: geometrik menunjukkan karya Susse Linton
Honeycomb oleh Susse Linton
Ada 101 seniman dan desainer fitur, dengan masing-masing diberikan setidaknya satu dua halaman menyebar menampilkan gambar dari pekerjaan mereka, serta sepotong kecil tentang diri mereka sendiri: di mana mereka berada, di mana mereka bekerja, siapa mereka ingin bekerja, dan pengaruh mereka.
Ada campuran yang sehat dari pola digambar tangan dan yang dibuat secara digital, serta segala jenis kombinasi di antara, menyoroti beberapa pola permukaan yang paling eksperimental dan asli dari seluruh dunia.

Gambar dari Print & Pola: geometrik menunjukkan karya Lisa Congdon
Diamonds oleh Lisa Congdon 
Beberapa seniman / desainer yang aku sudah akrab dengan (Jackie Shapiro, Lisa Congdon, Lotta Jandotter dan Rachel Taylor), termasuk, tapi aku juga menemukan sejumlah seniman, baru bagi saya, yang juga menciptakan fantastis desain. Saya tidak punya cukup waktu untuk menyebutkan mereka semua, tapi saya menemukan diri saya paling sering bagi mereka yang mencakup lebih tangan-on atau teknik tradisional yang ditarik.
Gambar dari Print & Pola: geometrik menunjukkan karya Yao Cheng
Kaleidoskop oleh Yao Cheng 
Saya telah terinspirasi oleh karya Yao Cheng, saya hanya suka cat air handpainted bahwa merangkul kesalahan manusia dan ketidak sempurnaan, mereka begitu indah. Saya suka keseimbangan Marie Carluccio diperbaiki sehingga menggunakan kombinasi cat air dan photoshop, dan Susse Linton juga menonjol karena campuran nya tangan dibuat dan desain digital dengan menggunakan segar yang indah dari warna dan opacity.

Gambar dari Print & Pola: geometrik menunjukkan karya Maria Carluccio
Watercolor Garis Wimsy oleh Maria Carluccio 
Bergerak sedikit lebih jauh dari cinta saya elemen dilukis tangan, saya juga jatuh cinta dengan penggunaan warna, bentuk dan komposisi yang digunakan dalam karya Kate Whitley, ia mengambil bentuk sederhana dan palet warna dan mengubah mereka menjadi sesuatu yang kompleks dan cantik.
Gambar dari Print & Pola: geometrik menunjukkan karya Kate Whitley

Tremolo 2222 oleh Kate Whitley 
Saya suka buku ini, pada dasarnya ini adalah buku gambar yang cukup besar dan kuat, tetapi juga ledakan warna dan pola yang menyeret Anda dalam dan memberikan berpelukan. Jika Anda telah dicelupkan ke dalam halaman-halamannya merasa biru, Anda akan keluar sisi lain merasa diremajakan dan siap untuk mengambil pena Anda, kuas atau mouse dan bergabung dalam.




Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔