Top 10 Emulator Android Gratis untuk PC | Emulator Android terbaik untuk PC

06:13:00
Top 10 Emulator Android Gratis untuk PC | Android Emulator Terbaik 2016
Saat ini, banyak pengguna telah menikmati game android di PC mereka. Ini bisa menjadi mungkin hanya dengan emulator android. Untuk bermain game, tidak ada kebutuhan untuk memiliki ponsel android karena semua bisa dilakukan dengan bantuan emulator jika setelah diinstal pada PC Anda. Pada dasarnya. 

emulator android adalah platform yang dibuat untuk PC & laptop yang dapat membantu dalam menjalankan game android di PC.

Anda dapat menemukan banyak emulator android saat Anda pergi untuk mencari mereka, jadi ini membuat tugas yang jauh lebih menakutkan. Anda perlu mencari tahu yang terbaik emulator android yang berarti bahwa jika tidak dipilih dengan benar maka dapat benar-benar memperlambat pengolahan komputer Anda.
Untuk orang-orang askking saya Cara Jalankan Android pada Windows 10? tutorial ini pasti gonna membantu mereka

Jadi, dalam rangka memecahkan masalah ini, kami telah datang ke depan dan disusun beberapa daftar emulator android terbaik untuk PC - window 7/8 / 8.1 / 10 yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan aplikasi android atau game di komputer.

Jadi, mari kita lanjutkan untuk memiliki pengetahuan yang baik dari emulator android.

Top 10 Android Emulator: Android Emulator Terbaik untuk PC


Kami telah mengumpulkan daftar Top Android Emulator bersama dengan dibayar dan premium emulator android. Daftar adalah sebagai berikut.

Android Emulator # 1 Droid4X -

Ini adalah terbaru dan menarik emulator. Hal ini pada dasarnya dirancang untuk daya nyata & fitur terlalu poin yang sama. Hal ini sarat dengan beberapa fitur diam seperti datang pra-berakar di sepanjang bermain toko diinstal. Hal ini cukup cepat. Satu hal lagi yang tidak memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi keyboard sebagai controller.

Bluestacks - Emulator Android Terbaik untuk Windows 10

Ini adalah sebuah emulator yang membantu Anda dalam menjalankan semua jenis aplikasi android atau game di PC Anda dengan mudah. Ini tersedia di bebas biaya.

Jika sistem Anda memiliki spesifikasi rendah maka lebih baik menggunakan software tumpukan biru karena dapat bekerja dengan sistem spesifikasi rendah dan Anda dapat menikmati game high-end pada sistem Anda.

Spesifikasi yang direkomendasikan untuk Bluestacks adalah 2 GB RAM. Tapi ada mitos yang berkembang di antara orang-orang yang tidak dapat diinstal jika sistem anda memiliki kurang dari RAM 2GB. Spesifikasi yang direkomendasikan untuk sistem untuk menginstal BlueStacks pada sistem adalah 2 GB RAM.

Jika Anda mencoba untuk menginstal tumpukan biru pada sistem yang hanya memiliki 1 GB RAM maka Anda mungkin menghadapi masalah menggantung. Tapi itu tidak benar. Ini adalah salah satu yang terbaik Emulator Android Gratis.



Andyroid -

Ini adalah salah satu emulator android jenisnya sendiri. Aplikasi ini mendukung fitur-fitur yang bahkan tidak didukung oleh emulator android lain seperti menggunakan ponsel Anda sebagai remote control saat bermain game, dukungan ARM dan sebagainya. Aplikasi ini sangat banyak Genymotion sama sebagai keduanya membutuhkan VirtualBox untuk diinstal pada sistem.

Windroy -

Ini adalah salah satu emulator android yang unik. Satu hal terbaik tentang aplikasi ini adalah bahwa hal itu benar-benar berjalan menggunakan windows kernel. Hal ini berguna untuk digunakan serta berat ringan dan bahkan tidak memerlukan dukungan VirtualBox eksternal.Tapi Anda perlu untuk mengurus satu hal adalah bahwa jalur direktori dimana Anda menginstal aplikasi ini tidak boleh mengandung spasi.

GenyMotion -

Ini adalah satu lagi emulator android canggih untuk PC. Hal ini juga dianggap sebagai alternatif lain terbaik dari Bluestacks. Aplikasi ini sarat dengan beberapa fitur canggih seperti OpenGL dan dukungan akselerasi hardware. Telah dibangun pada arsitektur X86, sehingga jauh lebih cepat dibandingkan dengan Bluestacks. Aplikasi ini terutama dibangun untuk menguji aplikasi android.Anda dapat menginstal aplikasi menggunakan command prompt dan juga dengan drag & drop.

Xamarin Android Player -

Aplikasi ini tidak banyak populer sebagai emulator android lain. Ini benar-benar cukup baik.Anda dapat menikmati pengalaman terbaik dari android Anda pada PC Anda di bebas biaya.Aplikasi ini telah dikembangkan oleh perusahaan berorientasi layanan pemrograman. Hal ini tergantung pada kotak virtual.
Klik di sini untuk men-download Xamarin Android Pemain untuk Windows 7/8 / 8.1 / 10 (32-bit)
Klik di sini untuk men-download Xamarin Android Pemain untuk Windows 7/8 / 8.1 / 10 (64-bit)



DuoS-M Android Emulator -

Anda bisa mendapatkan pengalaman penuh dari android pada PC Anda dengan bantuan aplikasi ini. Mendukung multi-touch atau memperbesar fungsi juga. Hal ini sangat mudah digunakan. Ia juga menawarkan GPS dan kompatibilitas aplikasi.
Klik di sini untuk Download Duos-M untuk Windows 7/8 / 8.1 / 10 (32-bit)
Klik di sini untuk Download Duos-M Android Emulator untuk Windows 7/8 / 8.1 / 10 (64-bit)



Kamu melambai -

Hal ini tidak jauh populer serta bekerja dengan baik. Aplikasi ini tidak memiliki fitur-fitur khusus tetapi sederhana untuk men-download dan install di komputer Anda. Mendukung window XP / 7 dan menyajikan daftar android aplikasi yang dapat anda download kemudian. Anda dapat menginstal aplikasi ini bahkan sistem Anda memiliki RAM yang rendah.

Megan64 N64 Emulator -

Ini bukan emulator android yang sempurna. Bahkan ada beberapa kesalahan grafis kecil. Tapi Anda bisa beberapa aplikasi android pada PC Anda dengan bantuan emulator ini.



NOX -

Hal ini emulator android lain untuk bermain game android pada PC Anda. Dalam rangka untuk memiliki pengalaman terbaik di game, aplikasi ini menawarkan beberapa tambahan utilitas & dukungan untuk keyboard komputer & mouse. Satu hal yang harus terkejut bahwa itu tidak datang dengan software tambahan. Secara keseluruhan, kinerjanya memuaskan.

Bungkus Up: Emulator Android Gratis


Sekarang kalian telah menyadari semua software yang telah disusun untuk Anda. Ini emulator android adalah aplikasi terbaik dan sarat dengan banyak fitur. Beberapa ini emulator android sangat tidak populer tetapi kinerja mereka tidak mengecewakan Anda. Anda perlu memilih sekarang aplikasi terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan Anda.
Kalian sekarang dapat menikmati game android terbaik Anda atau aplikasi yang Anda tidak diaktifkan untuk melakukan karena tidak memiliki Smartphone di tangan Anda. Dengan emulator android, Anda dapat melakukan semua ini dalam satu cara. Anda hanya perlu menginstal pada komputer Anda dan sekarang Anda dapat menikmati salah satu favorit Anda. Dengan bantuan tutorial ini Run Android pada Windows 10 Tablet.
Bagi Anda, kami telah membuat beberapa daftar emulator android sehingga Anda dapat menilai apa yang terbaik untuk PC Anda dan apa fitur unik yang mereka bawa. Meskipun emulator android disajikan ini memiliki beberapa keterbatasan tapi kinerja keseluruhan aplikasi ini sangat baik.
Jadi cobalah untuk menggali informasi ini emulator android sebelum menginstal pada komputer Anda. Dan menikmati pengalaman terbaik dari game android di komputer Anda. Sekarang pilih game favorit Anda dan menikmati satu dengan emulator Android terbaik untuk PC.

tags: emulator android terbaik untuk pc 2016
android emulator terbaik untuk pc/laptop, emulator android terbaik untuk komputer, aplikasi emulator android terbaik untuk pc, emulator android terbaik pc, emulator android untuk pc terbaik 2014, emulator android untuk pc terbaik 2015, emulator game android untuk pc terbaik, emulator android terbaik untuk pc, emulator android terbaik untuk pc 2016

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

mantap, benar-benar menguasai materi tntng gadget..

Balas
avatar

makasih gan, semoga dapat bermanfaat.

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔