Siap Menghadapi Krisis Dengan Bisnis

14:47:00
Sebagai Seseorang yang sudah tumbuh dewasa kita harus bisa mandiri dalam memenuhi kebutuhan kita sendiri maupun kebuatuhan keluarga kita sendiri, salah satunya dengan cara bekerja, pada saat ini mungkin diantara kalian ada yang memilih pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginan kita.

Sehingga membuat kita lebih memilih untuk berhenti bekerja dikarenakan dalam pekerjaan yang kita tekuni kurang memberikan yang bermakna bagi anda, anda sudah bekerja dan mengabdi di sebuah perusahaan sekian tahun, dan bekerja di perusahaan 8 jam sehari bahkan terkadang bekerja lembur sampai lebih dari 8 jam sehari.

Dan hasil yang di peroleh dari pekerjaan itu belum bisa memenuhi kebutuhan dan tanggungan yang harus dipenuhi  setiap harinya belum tercukupi,



Mengapa Anda Memilih Menjadi Karyawan

Kadangkala, alokasi dana yang seharusnya kita gunakan untuk tabungan, terbalik dengan yang namanya pengeluaran yang digunakan untuk hiburan atupun jalan-jalan yang kita gunakan, padahal alokasi itu harus benar-benar kita fikirkan, karena situasi yang sedemikian membuat kita harus mengencangkan pinggang. 

Pengeluaran yang tidak penting kita abaikan terlebih dahulu, karena yang seperti inilah yang harus kita cepat-cepat mengambil keputusan dalam bertindak, mengapa kamu tidak mecoba membuka bisnis yang sesuai dengan keinginan minat dan kemampuan yang kamu miliki? jangan takut mencoba.

jangan takut gagal, kita harus mempunya motivasi sukses, seorang pengusaha yaitu jangan takut mencoba hal baru jika anda sukses andalah yang menikmatinya dan jika anda gagal maka pembelajaran apa yang anda dapatkan? maka dari itu jangan takut membuka usaha

Berani Memilih Menjadi Seorang Wirausaha

Keputusan membuka bisnis yang sesuai dengan minat kamu akan lebih membekas dan lebih memberikan sesuatu yang bermakna dalam diri kamu, ibarat kamu seperti mendapatkan stamina dan semangat dalam diri kamu, meskipun hari sudah larut malam. 

kamu masih sanggup mengerjakan bisnis kamu dikarenakan, usaha dari keinginan sendiri dan keringan sendiri bukan keinginan yang disuruh oleh seorang BOS kepada KARYAWAN, itu enaknya menjadi seorang wirausaha kita bisa membuka peluang usaha untuh diri kita sediri dan orang lain, melalui bisnis kamu bisa menentukan kapan jam kerjanya. 

kapan jam tutupnya  siapa pelangganya, berapa omzet yang kamu peroleh, berapa banyak profit yang anda dapatkan, kamu bisa mengawasi dan meng control bisnis yang kamu mulai, selain itu berkembang nya usaha dan mundurnya usaha yang kamu mulai terkantung pada diri anda sendiri bukan orang lain.

Coba bayangkan Ketika kamu menjadi seorang karyawan, kamu tidak perlu memikirkan dan menghitung penghasilan mingguan atau bualanan dan kemasukan yang diperoleh oleh perusahaan ditempat kita kerja.  

karena setiap bulanya anda mendapatkan gaji dengan nominal yang sama pula setiap bulanya, kecuali anda sedang naik jabatan, tunjangan, atau bonus dari perusahaan itu sendiri, semua ini akan berbeda jika kamu membuka bisnis kamu sendiri. 

jika kamu memperoleh penghasilan yang besar maka kamu harus bekerja lebih keras, ulet, sabar dan lebih kreatif dan inofatif lagi dalam mengembangkan bisnis yang kamu tekuni sehingga anda memiliki bisnis sukses untuk dijalankan.

 Bagaimana Cara Membuka Bisnis Sendiri

bagaimana cara menjadi wirausaha, bagaimana jika saya gagal menjadi wirausaha,  jangan fikirkan itu dulu dalam membuka sebuah bisnis kita harus mempunyai modal awal yang dinamakan TEKAD, artinya anda harus "berani nekad", berani dalam arti anda harus mau melangkah lebih maju dan berani mengambil keputusan dari apa yang anda takutkan. 

Sedangkan nekad artinya adalah lebih dekat dari keakinan hati, yakin terhadap usaha yang kita jalankan akan sukses dan pasti sukses, disamping itu mulailah wirausaha atau usaha bisnis anda dengan modal yang kecil dahulu sehingga resiko yang didapatkan relatif kecil. 

Siapkan diri anda beranikan diri anda dalam memasuki dunia bisnis jangan takut, banyak hal yang akan anda dapatkan dan anda temui di dunia ini jika kamu mau, melangkah lebih maju. 


salah satunya adalah selalu berfikir kreatif dan inofatif peluang bisnis apa yang belum ada di sekitar anda kebutuhan apa yang dibutuhkan oleh orang-orang disekitar anda, dan bisnis apa yang belum ada disekitar anda, kita harus bisa melihat peluang, dan melihat kondisi disekitar kita. 

Ada banyak usaha yang bisa kita lakukan peluang apa saja yang bisa di jadikan usaha, bisnis menguntungkan sebenarnya banyak sekali macamnya misalnya, ceriping pisang aneka rasa atau bisnis sablon kaos dengan motif tertentu. 

Dan masih banyak lagi peluang bisnis yang bisa kita coba, apapun bisnis yang sedang kamu rintis, lakukan dengan hati yang senang, cintai bisnis yang sedang anda jalankan, dan maksimalkan kemampuan yang anda miliki, 

Walaupun sekecil apa kemampuan apa yang anda miliki percayalah bahwa allah akan menunjukan langkah terbaik untuk kamu terimaksaih.   

tags: menjadi karyawan yang cerdas, menjadi karyawan tetap, menjadi karyawan atau pengusaha, menjadi karyawan atau wirausaha, menjadi karyawan profesional, menjadi karyawan yang produktif, menjadi karyawan terbaik, menjadi karyawan, cara menjadi karyawan tetap, menjadi karyawan unggul, cara menjadi karyawan unilever, cara menjadi karyawan yang unggul, karyawan menjadi wirausaha, menjadi karyawan atau wirausaha, menjadi karyawan atau wiraswasta, dari karyawan menjadi wirausaha, perbedaan menjadi karyawan dan wirausaha, perbedaan menjadi karyawan dengan wirausaha, transisi dari karyawan menjadi wirausahawan,

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔