Adobe Kesalahan 0x80070BC9 Fix: Error Terjadi Selama Instalasi

05:53:00
Perbaiki Adobe Kesalahan 0x80070BC9: Error Terjadi Selama Instalasi : Adobe, sebagian besar populer untuk pakaian kreatif seperti CS Illustrator, Photoshop, dan Flash player pasti adalah raja yang tak perlu dari software editing atau alat.

Sekarang jika Anda seorang desainer atau bekerja dengan adobe Photoshop dan Adobe Premiere Pro CS4, Anda mungkin telah menemukan kesalahan selama instalasi pesan perakitan. Hal ini biasanya terjadi ketika Anda menginstal salah satu dari alat adobe disebutkan di bawah ini.

Jadi, dalam buku 'hari ini saya akan menunjukkan cara untuk memperbaiki Adobe Kesalahan 0x80070BC9 kesalahan dalam PC Anda.

Tidak peduli yang Windows yang Anda gunakan yaitu Windows 10, Windows 8.1, Windows 7 atau Windows XP disebutkan di bawah perbaikan berlaku untuk semua versi Windows dan bekerja dengan sempurna.

Jadi mencobanya dan beritahu kami jika Anda masih menghadapi kesalahan setelah mencoba perbaikan yang disebutkan di bawah.

Cara Memperbaiki Adobe Kesalahan 0x80070BC9: Error Terjadi Selama Instalasi 

Perbaiki 1: Shut Down dan Restart PC Anda

Apakah Anda mencoba restart PC Anda dan mencoba untuk menginstal perangkat lunak lagi? Nah, pada waktu restart sederhana dapat mengatasi kesalahan ini dan memungkinkan Anda untuk melanjutkan dengan instalasi.

Oleh karena itu, disarankan agar Anda membuat restart dan kemudian dilanjutkan dengan langkah-langkah lain jika restart tidak memperbaiki kesalahan.

Perbaiki 2: Nonaktifkan Sistem Anti-Virus

Jika Anda telah menginstal Anti-Virus di PC Anda, maka Anda mungkin perlu menonaktifkan itu juga.Adware dan Antivirus dapat memblokir file tertentu pada file Anda ketika perangkat lunak Adobe Anda mencoba untuk membuat perubahan ke sistem.

Jadi, menonaktifkan Antivirus Anda dan restart sistem untuk melihat apakah itu menyelesaikan kesalahan. Periksa apakah itu menyelesaikan Adobe Kesalahan 0x80070BC9 dan jika tidak melanjutkan pada dengan perbaikan berikut.

Perbaiki 3: Nonaktifkan Program Startup

Nonaktifkan program startup di PC Konfigurasi Sistem terbuka.

Untuk melakukannya, tekan Windows Key + R dan ketik msconfig.

Anda juga dapat membuka Jalankan dengan mengklik Start, cari Run, Run terbuka, dan ketik msconfig.

Atau Cukup mencari System Configuration dan membukanya. 

  • Sekarang klik pada tab Startup, melihat semua item startup dan perhatikan item terpilih. Kembali ke tab General dan pilih Startup Selektif. De pilih Beban item Startup dan pastikan bahwa Anda telah memilih Proses Berkas System.ini, Proses Win.ini File, dan Load Layanan Sistem.
  • Sekarang kembali ke tab Service, pilih Sembunyikan semua Layanan Microsoft dan kemudian klik Nonaktifkan Semua. Klik OK / Apply untuk menyimpan pengaturan. Restart PC Anda. Sekarang jalankan software tempat tinggal, yang memberikan kesalahan, dan melihat apakah itu menyelesaikan masalah.

Perbaiki 4: Uninstall Net Framework

Jika tidak ada yang tampaknya bekerja maka Anda mungkin perlu menghapus dan menginstal ulang Net Framework di PC Anda. Anda juga mungkin perlu untuk menghapus kunci registri dari versi yang berbeda dari Net Framework. Jadi mari kita mulai.
  Disclaimer: kunci registri Editing melibatkan risiko kerusakan.  Melakukannya di risiko Anda sendiri.  Buat Restore titik pada PC Anda, sebelum mencoba untuk mengedit kunci registri. 
Mulailah dengan menghapus Net Framework. Pergi ke Control Panel, program Uninstall, dan menghapus Net Framework.

Berikutnya terbuka Registry Editor. Tekan Windows Key + R, ketik regedit dan tekan enter untuk membuka Registry Editor. Jika tidak mencari Registry Editor di bar pencarian dan membukanya. Sekarang arahkan ke tombol berikut dan menghapusnya:

- 32-bit Windows Users:

  • HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ .NETFramework
  • HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ NET Framework Setup \ Penuh
  • HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ NET Framework Setup \ Produk

- 64-bit Windows Users:

  • HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ WOW6432Node \ Microsoft \ .NETFramework
  • HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ WOW6432Node \ Microsoft \ NET Framework Setup \ Penuh
  • HKE Y_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ WOW6432Node \ Microsoft \ NET Framework Setup \ Produk
  Catatan: Jika Anda tidak dapat menemukan semua kunci ini, hanya menghapus kunci Anda dapat menemukan.  Ini tidak perlu bahwa Anda memiliki semua dari mereka. 
  • Setelah Anda telah dihapus Net Framework dan dihapus semua kunci ini, cobalah untuk menginstal ulang Net Framework lagi berdasarkan versi Windows Anda. Selanjutnya, jalankan dan mencoba untuk menginstal perangkat lunak Adobe CS Anda ingin menginstal dan melihat apakah kesalahan telah pergi.
Jadi, ini adalah tentang bagaimana untuk Memperbaiki Adobe Kesalahan kesalahan 0x80070BC9 terjadi selama instalasi perakitan.

Kami telah disebutkan semua perbaikan yang mungkin untuk kesalahan ini.Jangan biarkan kami tahu apa yang bekerja untuk Anda di komentar di bawah.

Perbaiki atas Disebutkan Bekerja Sempurna untuk Mengikuti Adobe Software:

Adobe Premiere Pro CS4, Adobe Premiere Pro CS5, Adobe Premiere Pro CS5.5, After Effects CS4, After Effects CS5, After Effects CS5.5, Bridge, Creative Suite CS4, Creative Suite CS5, Creative Suite CS5.5, Dreamweaver CS4, Dreamweaver CS5, Dreamweaver CS5.5, Encore CS4, Encore CS5, Fireworks CS4, Fireworks CS5, flash Catalyst CS5, flash Catalyst CS5.5, flash Professional CS4, flash Professional CS5, flash Professional CS5.5, Illustrator CS4, Illustrator CS5, InCopy CS4, InCopy CS5, InCopy CS5.5, InDesign CS4, InDesign CS5, InDesign CS5.5, Photoshop diperpanjang, Photoshop, CS4, Photoshop CS5, Soundbooth

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔