Cara Recovery Data dari Android

08:47:00
Tutorial hari ini adalah semua tentang bagaimana memulihkan data dari Telepon Android dan cara terbaik untuk memulihkan file dari Android. Android adalah salah satu sistem operasi terbaik karena fitur dan fungsi dari sistem operasi.

Ada kalanya kita sengaja menghapus data penting dari smartphone kita. Kadang-kadang kita tidak memiliki tempat lain dimana data yang mungkin hadir dan satu-satunya pilihan yang hadir pada waktu itu adalah memulihkan data dari perangkat Android Anda.

Sangat mudah untuk memulihkan data dari PC Anda, namun ada satu cara menggunakan yang Anda dapat memulihkan data dari perangkat Android Anda.


Alat Pemulihan yang kita akan gunakan akan menjadi Android Data Recovery. Ini adalah alat pemulihan data dibayar untuk perangkat Android namun Anda dapat mencoba versi trial. Ini tersedia baik untuk sistem operasi Windows dan MAC.
Download versi Percobaan untuk Windows dari sini .
Download versi Percobaan untuk MAC dari sini .

Tutorial: Recover Data dari Android

Dalam tutorial ini kita akan menggunakan Samsung smartphone untuk memulihkan data.
  • Sebelum memulai prosedur memastikan bahwa USB debugging diaktifkan pada smartphone Anda.
Untuk Mengaktifkan USB debugging pada Android 2.3 atau sebelumnya pergi ke Settings> Applications> Development> Debugging USB
Untuk Mengaktifkan USB Debugging pada Android 3,0-4,1 pergi ke Settings> Options Developer> Debugging USB
Untuk Mengaktifkan USB Debugging pada Android 4.2 dan lebih masuk ke Settings> About Phone> Nomor> Kembali ke Pengaturan> Options Developer> USB Debugging
  • Sekarang Anda mungkin telah mengaktifkan USB debugging untuk smartphone Android yang berbeda. Membuka perangkat lunak dan klik Start.
  • Mengklik pada Start akan menganalisis perangkat Anda. Setelah beberapa waktu Anda akan melihat pada layar smartphone Anda meminta Anda untuk memindai. Klik Izinkan dan kemudian klik Start.
  • Sekarang Anda akan menemukan pesan, foto, kontak, video yang hadir di perangkat Android Anda.
  • Pilih Recover pilihan untuk memulihkan data yang dibutuhkan pada komputer Anda.
Itu saja Anda telah pulih kembali data yang hilang pada komputer Anda. Jika Anda ingin membeli perangkat lunak selesai Anda dapat membelinya dari sini . 

Kami mencari gratis perangkat lunak pemulihan Android, secepat itu akan tersedia kami akan posting metode. Saya harap Anda akan suceed untuk mengambil file dihapus pada Android.

tags : recovery data android, recovery data android tanpa root, recovery data android free, recovery data android app, recovery data android apk, recovery data android phone, recovery data android full, recovery data android samsung, recovery data android kaskus, recovery data dari android, recovery data android, recovery data android tanpa root

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔