Bagaimana Memperbaiki Kesalahan tidak valid Server Certificate di Google Chrome

05:49:00
Cara Perbaiki valid Server Certificate Kesalahan dalam Google Chrome: Jika Anda menggunakan Google Chrome dan menghadapi kesalahan sertifikat server tidak valid di Google Chrome maka di sini adalah cepat untuk itu.

Kesalahan Sertifikat tidak valid di Google chrome sebagian besar terjadi ketika Anda mencoba untuk mengakses situs-situs aman menggunakan HTTPS termasuk Facebook, Twitter, Gmail dll kesalahan ini tidak terbatas pada browser Google Chrome.

Dalam kasus Anda menghadapi kesalahan yang sama di Internet Explorer dan browser Opera kemudian juga mencoba bawah saran yang diberikan untuk mengatasi kesalahan ini.
Alasan di balik masalah ini mengganggu dalam browser Google Chrome Anda harus tanggal yang salah dan waktu di komputer Anda. Biasanya, setiap kali Anda telah menetapkan tanggal yang salah dan waktu dalam sistem Anda, web browser melempar kesalahan ini saat mengakses situs aman.

Apa yang terjadi adalah bahwa, dalam baterai Desktop CMOS bertanggung jawab untuk menjaga waktu yang tepat bahkan ketika sistem dimatikan. Namun, ketika baterai CMOS sudah mati, pengaturan BIOS Anda akan dikembalikan ke default pabrik termasuk waktu dan tanggal pada komputer Anda yang akan dikembalikan saat manufaktur dan tanggal.

Sekarang ketika Anda me-restart komputer Anda dan mencoba untuk mengakses situs web aman Anda akan melihat kesalahan sertifikat tidak valid di Google chrome.

Terlepas dari ini, ketika menginstal hardware baru atau membuat perubahan ke perangkat keras, tanggal dan waktu berubah tanpa pemberitahuan Anda. 

Dan ketika Anda mencoba untuk mengakses situs aman, web browser Google Chrome Anda melempar kesalahan ini. Sekarang untuk memperbaiki ini semua harus Anda lakukan adalah mengubah tanggal dan waktu sesuai dengan waktu setempat saat ini. Berikut adalah cara untuk melakukannya.

Cara Perbaiki valid Server Certificate Kesalahan dalam Google Chrome: Langkah-langkah untuk Ikuti

  • Tutup browser Google Chrome sebelum Anda melanjutkan dengan langkah-langkah di bawah ini diberikan.
  • Di bagian bawah layar klik kanan pada tanggal dan waktu yang ditampilkan di task bar.
  • Selanjutnya, pilih Sesuaikan tanggal / waktu dari menu konteks
  • Selanjutnya, pilih Ubah tanggal dan tombol waktu dan memperbaiki tanggal / waktu dan zona waktu sesuai waktu setempat.
Setelah selesai, menerapkan pengaturan untuk menyimpannya. Atau, klik pada tab Internet Time, klik Change Settings dan pilih Update Now.

Namun, tidak diketahui bahwa Anda harus memiliki bekerja koneksi internet untuk melakukan hal ini.
Setelah Anda mengatur waktu dan tanggal yang benar, cobalah mengakses situs Anda mencoba untuk mengakses dan mendapatkan kesalahan dan melihat apakah ini menyelesaikan kesalahan.

tags: invalid server certificate di google chrome, cara mengatasi invalid server certificate di google chrome, invalid server certificate di google chrome, cara mengatasi invalid server certificate di google chrome, invalid server certificate di google chrome, cara mengatasi invalid server certificate di google chrome, cara mengatasi invalid server certificate di google chrome, invalid server certificate di google chrome, cara mengatasi invalid server certificate di google chrome, cara mengatasi invalid server certificate di google chrome,

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Bang,dari awal waktu nya di laptop gua udh benar,tapi tetep kaya gitu ada bacaan"invalid server certificate" cara atasi nya gmna nih

Balas
avatar

dari awal waktu nya di laptop gua udh benar,tapi tetep kaya gitu ada bacaan"invalid server certificate" cara atasi nya gmna nih


Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔