File ini Tidak bisa Dibuka Kesalahan pada Windows 10, 8.1

06:32:00
File ini Tidak bisa Dibuka Kesalahan pada Windows 10, 8.1, 8 dan 7: Windows OS adalah OS komputer yang paling populer dan sedang digunakan oleh Jutaan pengguna di seluruh dunia. Namun, kadang-kadang saat bekerja pada PC Windows Anda menjalankan Windows 10, 8.1, 8 atau Windows 7, kesalahan muncul entah dari mana. Kesalahan ini biasanya terjadi karena ada sesuatu yang tidak benar dengan PC Anda dan salah satu kesalahan paling umum pada Windows PC File-file ini tidak dapat dibuka error.Kesalahan ini tidak spesifik untuk setiap versi tertentu dari OS dan sebagai hasilnya Anda bisa mendapatkannya pada Windows 10, Windows 8.1 / 8 dan Windows 7.
Perbaiki File ini tidak Dapat Dibuka Kesalahan pada Windows 10, 8.1, 8 dan 7

File ini Tidak bisa Dibuka Kesalahan pada Windows 10, 8.1, 8 dan 7: Perbaikan Terbaik

Anda dapat memperbaiki file-file ini tidak dapat dibuka error pada Windows PC dengan mudah. Namun, sebelum Anda melanjutkan dengan memperbaiki, mari kita cari tahu mengapa dan bagaimana kesalahan ini terjadi. File-file ini tidak dapat dibuka error biasanya muncul pada Windows 10, 8.1 / 8, dan Windows 7 ketika Anda mencoba untuk membuka atau menjalankan (executable) file exe download dari URL atau situs web dipercaya. Sekarang, alasan untuk kesalahan ini adalah bahwa pengaturan default Windows keamanan yang tidak memungkinkan menjalankan file-file ini exe. Jadi, pada dasarnya, memperbaiki kesalahan ini adalah untuk memungkinkan file yang akan diinstal pada PC Windows Anda meskipun dari sumber dipercaya. Berikut adalah cara untuk memperbaiki file ini tidak dapat dibuka error pada Windows PC. Ikuti langkah-langkah di bawah ini diberikan untuk mengetahui bagaimana untuk memperbaiki file ini tidak dapat dibuka error di Windows.

Kesalahan Atur ulang Internet Explorer untuk Memperbaiki File ini tidak Bisa Dibuka: Metode 1

Ini mungkin terlihat agak aneh, tapi ulang Internet Explorer benar-benar dapat memecahkan masalah ini.Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa hanya ulang pengaturan Internet Explorer mereka telah tetap masalah. Ikuti langkah-langkah di bawah ini diberikan untuk memperbaiki File ini tidak Dapat Dibuka Error pada Windows 7, 8,1 / 10 dan Windows.
  • Buka Internet Explorer pada PC Anda dan berikutnya, klik Tools icon Aksesoris (pojok kanan atas) dan pilih Internet Options.
Perbaiki File-file ini tidak dapat dibuka error pada Windows - 1
  • Di Internet Options klik pada Advanced Tab dan di Tab Advanced, klik tombol Reset kemudian tekan sekali lagi pada ulang.
Perbaiki File-file ini tidak dapat dibuka error pada Windows - 2
  • Ini dia! Ini harus memperbaiki masalah ini untuk Anda. Namun, dalam kasus ini tidak bekerja, lanjutkan dengan metode 2.

Metode 2: Perbaiki File ini tidak Dapat Dibuka dengan mengubah Pengaturan Keamanan

  • Buka Internet Explorer dan klik Tools (Aksesoris Icon pojok kanan atas) dan berikutnya, klik Internet Options dan jendela baru akan muncul.
  • Berikutnya, klik pada tab Security dan kemudian klik pada situs terbatas.
Perbaiki File-file ini tidak dapat dibuka kesalahan dalam memungkinkan untrusted
  • Berikutnya, klik pada tombol Custom Level dan Sekarang di jendela baru, scroll ke bawah sampai Anda melihat Launching Aplikasi dan file tidak aman bagian.
  • Secara default, itu akan dinonaktifkan. Yang harus Anda lakukan adalah pilih Enable dan klik OK untuk menyimpan pengaturan.
Itu dia! Sekarang Anda harus dapat membuka aplikasi apapun tanpa file ini tidak dapat dibuka error di Windows 7, 8 / 8.1 dan Windows 10. Namun, tidak diketahui bahwa, jika Anda mengikuti metode kedua, memastikan bahwa aplikasi masa depan Anda men-download yang aman dan aman untuk PC Anda.Internet Explorer mungkin tidak menghentikan Anda dari menginstal aplikasi dari sumber tidak dipercaya.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

thx gan, sekali dayung 2 pulau terlamapui, pertama connection wifi ane kembali bisa di gunakan kedua file exe bisa di gunakan

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔