Terbaik Android Aplikasi untuk Backup dan Restore Data Anda Tanpa Root

06:36:00
Android Apps terbaik untuk backup dan mengembalikan data Anda tanpa root: Menjaga cadangan data Anda di ponsel Android perlu dan pasti salah satu langkah yang sangat direkomendasikan oleh hampir setiap OEM.

Anda harus tetap mengambil cadangan data di ponsel Android Anda secara teratur. Ini akan menyelamatkan Anda dari masalah jika Anda kehilangan ponsel Android Anda atau menghapus data Anda secara tidak sengaja.

Namun, beberapa aplikasi backup dan perangkat lunak mengharuskan Anda untuk memiliki akses root sebelum membuat cadangan data Anda.

Karena setiap orang tidak memiliki telepon berakar atau tidak suka rooting, di sini kita memiliki aplikasi terbaik untuk backup dan mengembalikan data Anda tanpa root.

Terbaik Android Aplikasi untuk Backup dan Restore Data Anda Tanpa root: Top Apps 2015

Perhatikan bahwa aplikasi yang disebutkan di bawah sama-sama baik dengan lebih banyak atau lebih sedikit fitur dan tidak dalam urutan tertentu.

1 - Helium App Sync dan Backup

Untuk mulai dengan, mari kita lihat fitur dari Helium App Sync dan Backup. Seperti namanya menunjukkan, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi dan backup data Anda dari ponsel Android.

Menggunakan aplikasi ini Anda dapat semua backup termasuk aplikasi, kontak, konten multimedia, panggilan log dll tanpa memerlukan root apapun.

Namun, jika Anda memiliki perangkat berakar maka keuntungan adalah bahwa Anda tidak perlu menginstal aplikasi desktop tambahan, sedangkan pengguna telepon unrooted harus menginstal aplikasi desktop tambahan untuk bekerja dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan premium dengan beberapa fitur.
Terbaik Android Aplikasi untuk Backup dan Restore Data Anda Tanpa Akar - Helium App Sync dan Backup

2 - Backup Ultimate

App kedua akan Backup Ultimate. Serupa dengan aplikasi pertama, cadangan utama juga tidak memerlukan berakar ponsel Android untuk melakukan sinkronisasi atau mengambil cadangan lengkap.Aplikasi ini memberikan pilihan backup lokal dan awan. Dengan cadangan awan, Anda dapat backup data Anda pada platform penyimpanan awan seperti Dropbox, Box dan lebih drive. Hal ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti pembunuh tugas, kliring cache dan banyak lagi. Versi premium dari aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk menjadwalkan backup dan kemampuan untuk mengembalikan cadangan dari bisa dll 

Terbaik Android Aplikasi untuk Backup dan Restore Data Anda Tanpa Akar - Ultimate Backup3 - super Backup

Super Backup app adalah satu lagi, tapi alternatif yang populer untuk backup data di Ponsel Android Anda.

Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah backup data dari ponsel Anda dan kemudian mengembalikannya tanpa kerumitan.

Jika Anda memiliki telepon berakar maka Anda bisa mendapatkan beberapa fitur tambahan dari aplikasi.

Backup Anda dapat disimpan ke kartu SD atau di PC. Pilihan backup awan memungkinkan Anda untuk menyimpan cadangan Anda di cloud menggunakan Gmail. Versi premium dari aplikasi ini akan menghapus iklan dari itu.

Android Apps Terbaik untuk Backup dan Restore Data Anda Tanpa Akar - super Backup4 - Backup dan Restore Mudah

Backup dan Restore mudah dapat bekerja pada berakar serta telepon non-berakar Android.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur dasar seperti membuat backup, termasuk kontak, log panggilan, dan isi multimedia. Dengan telepon berakar, Anda mendapatkan pengaturan cadangan pilihan bersama dengan data.

Juga, kemampuan untuk pemulihan batch aplikasi. Anda juga dapat menjadwalkan backup Anda untuk penciptaan backup otomatis.
Terbaik Android Aplikasi untuk Backup dan Restore Data Anda Tanpa Akar - Backup dan Restore Mudah

5 - G Cloud Backup 

Hanya ingin backup multimedia, pengaturan, log panggilan dan informasi kontak? GCloud Backup adalah jawaban untuk kebutuhan Anda.

The GCloud Backup belum aplikasi backup dan pemulihan lain untuk pengguna Android dan memungkinkan Anda untuk membuat cadangan untuk gambar, musik, log panggilan dan kontak dengan mudah.

Aplikasi ini dapat dengan mudah backup data ke akun GCloud.Anda juga dapat mengatur dan jadwal backup sesuai dengan kebutuhan Anda.
Terbaik Android Aplikasi untuk Backup dan Restore Data Anda Tanpa Akar - G Cloud Backuptags : aplikasi backup android Terbaik, Android Aplikasi untuk Backup, Restore Data Anda Tanpa Root android, terbaru, aplikasi mengembalikan data android

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔