Cara Ekstrak File APK di Android: Cara Terbaik

06:29:00
Cara Ekstrak File APK di Android: Cara terbaik: file APK membuatnya lebih mudah untuk membawa aplikasi Android Anda dan memindahkan mereka sekitar didukung ponsel Android. Sekarang, mengapa Anda perlu Android APK? Nah, ada beberapa alasan.

Anda mungkin tidak memiliki akses ke internet dan Anda ingin memiliki aplikasi Android keren tersedia pada teman ponsel Android atau sebaliknya. Anda mungkin ingin mengambil cadangan dari aplikasi favorit Anda dan menyimpannya di PC Anda.

Ingin menghemat beberapa ruang di ponsel Android Anda dengan menjaga aplikasi yang Anda inginkan, tetapi tidak ingin menghapus aplikasi lain secara permanen. Tidak dapat menemukan aplikasi di Google Play Store, tapi teman Anda telah diinstal pada Telepon Android nya.

Menjaga alasan samping, mari kita lihat cara terbaik tentang cara untuk mengekstrak file APK di Android.

Cara Ekstrak File APK di Android: Cara Terbaik

Di sini kita memiliki 4 cara terbaik di mana Anda dapat mengambil APK dari setiap ponsel Android atau tablet.

Apakah dicatat bahwa tidak satupun dari metode ini memerlukan berakar ponsel Android untuk mengekstrak APK.

Begitu. mari kita lihat di bawah ini.

Metode 1: Gunakan ES Explorer untuk Ekstraksi APK

Anda mungkin tidak baru untuk ES Explorer karena merupakan salah satu dari file manager paling populer yang tersedia untuk Android.

Namun, utilitas ini juga dapat membantu Anda dalam penggalian APK file di ponsel Android Anda. Ada beberapa kegunaan lain dari aplikasi kecil ini, tapi hari ini kita akan melihat bagaimana Anda dapat menggunakannya mengekstrak APK.
Cara Ekstrak File APK di Android - ES File Explorer
Mulailah dengan menginstal ES Explorer di ponsel Android Anda jika Anda tidak memilikinya sudah terpasang. Berikutnya, buka ES Explorer, pergi ke Alat menu dan tekan pada App Manager.

Selanjutnya, pilih aplikasi yang ingin Anda ekstrak dan pilih opsi Backup. ES Explorer sekarang akan mulai mengeluarkan APK dari aplikasi Android Anda dipilih untuk menyimpannya sebagai cadangan.

Itu dia.Sekarang Anda dapat menemukan diekstrak APK file dalam kartu SD Anda.

Metode 2: Apakah Air Droid Terpasang

Air Droid adalah harus memiliki program semua pengguna Android yang sinkronisasi ponsel Android mereka dengan PC.

Air Droid memungkinkan Anda untuk mengelola dan melakukan transfer antara PC dan ponsel Android tanpa kerumitan.

Sebagai titik ditambah jika Anda memiliki Air Droid dipasang di komputer dan ponsel Android, Anda dapat menggunakannya ekstrak file APK juga.
Cara Ekstrak File APK di Android - Air Droid
Untuk melakukan hal ini, menghubungkan ponsel Anda ke PC Anda menggunakan Air Droid.

Setelah Anda terhubung, masuk ke menu Air Droid di PC Anda dan arahkan ke bagian Apps. Berikutnya, pilih semua aplikasi yang Anda ingin mengekstrak APK dan klik Download. Itu dia.

Sekarang Air Droid akan mengekstrak file APK ke komputer Anda dengan mudah. Metode ini direkomendasikan untuk siapa pun yang ingin menyelamatkan APK diekstrak di komputer mereka sebagai cadangan.

Metode 3: Web Tools online

Cara Ekstrak File APK di Android Menggunakan Web Tools Online: Jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengekstrak file APK, maka Anda dapat bergerak menuju alat web online.

Ada beberapa layanan online gratis seperti apps.evozi.com, yang memungkinkan Anda untuk men-download Android APK langsung ke ponsel Android atau PC.

Kami sudah menulis tentang Android APK situs download terbaik. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi salah satu dari alat-alat web, masukkan URL aplikasi Android yang Anda ingin men-download APK dan kemudian klik download apk.

Anda dapat mengikuti link yang diberikan untuk tutorial dan layanan rinci.

Metode 4: Gunakan Asisten Ekstrak APK

Asisten belum aplikasi Android lain yang tersedia secara gratis di Google Play Store. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengekstrak Android apk dari aplikasi diinstal Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah, download Asisten, pilih aplikasi yang ingin Anda ekstrak Apk untuk kemudian tekan tombol Backup.Setelah diekstrak, Anda dapat menemukan semua file APK Anda di kartu SD.
Cara Ekstrak File APK di Android - Android Assistant Manager
Ini adalah beberapa cara terbaik untuk mengekstrak file APK di Android. Jangan mencoba mereka dan biarkan kami tahu pengalaman anda di komentar di bawah.

tags: Cara Ekstrak File APK di Android: Cara Terbaik, Ekstrak File APK di Android, ekstrack file APK

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔