Sony menambahkan 4K ke kamera nya tindakan line-up, proyektor untuk camcorder pada tahun 2015

13:21:00
sony-ces-2015-4k-handycam-proyektor-03

GoPro tidak dapat memiliki semua kesenangan, dan tahun ini, Sony membawa kebaikan 4K Ultra HD untuk kamera kompak olahraga sendiri, dan keuletan sedikit lebih ke 4K Handycam.
Beberapa menyebut ini tahun Ultra HD lepas landas, dan dengan TV yang datang dari setiap produsen yang praktis membuat resolusi 8 megapiksel norma untuk menonton televisi, kita dapat melihat mengapa.
Kamera video harus berubah, juga, karena Anda akan membutuhkan peralatan yang dapat membuat video untuk televisi ini, dan Sony bersiap-siap dengan beberapa sendiri.
Anda akan melihatnya tahun ini dalam bentuk FDR-X1000V (di atas), versi baru dari Sony pint berukuran Handycam, mampu menangkap 3840 × resolusi Ultra HD 2160 di 24p, 25p, dan 30p baik 100Mbps atau 60Mbps , dengan video definisi tinggi juga mungkin juga.
Ada beberapa pengaturan yang ditawarkan, dengan frame rate yang cepat mungkin antara 100 dan 240 frame per detik tergantung pada apa pengaturan yang Anda inginkan, dengan 720p dan 1080p mendukung beberapa pengaturan, ideal jika Anda tertarik untuk menangkap gerakan lambat.
Nirkabel didukung pada kamera melalui WiFi, GPS, dan bahkan tempat Near-Field Communication untuk pasangan mudah, dan kamera dapat dipasang langsung ke TV UHD dengan microHDMI keluar.
Sebuah lensa Carl Zeiss 170 derajat akan membiarkan Anda menangkap video ultra lebar, dengan gambar didukung juga menembaki baik 8,8 atau 2,1 megapixel, semua dalam 16: 9 (layar lebar).
Kami diberitahu pengujian kamera telah cukup baik sejauh ini, dengan pemain skateboard Tony Hawk mengatakan bahwa "kamera unggul di setiap lingkungan menembak, memproduksi menakjubkan 4K rekaman seperti apa yang pernah saya lihat sebelumnya dari kamera POV."
Ini tidak akan menjadi satu-satunya kamera tindakan baru untuk Sony, baik, dengan model Full HD tiba di AS200V, mampu fitur mirip dengan kamera tindakan 4K dari Sony, tetapi melewatkan keluar pada sensor 4K dan pergi dengan satu yang mampu 1080p Full HD dan HD 720p gantinya.
Harga dan rilis telah diumumkan untuk ini di Australia, meskipun, jadi jika Anda tertarik untuk melihat mengambil Sony pada bagaimana kamera 4K tindakan harus bekerja, Anda akan menemukan kamera FDR-X1000V UHD di toko-toko dari bulan Maret sebesar $ 549, dengan model Full HD, AS200V itu, di toko-toko saat yang sama sebesar $ 399.
Sementara itu, Sony juga akan memiliki update 4K Handycam mendatang, ideal untuk orang-orang yang biasanya tidak menggunakan kamera tindakan dan akan lebih banyak kontrol, serta tingkat optical zoom.
Yang satu ini adalah FDR-AXP35, dan sementara itu terlihat mirip dengan model asli, kami diberitahu itu adalah baik kecil, ringan, dan termasuk 10x optical zoom untuk Ultra HD video capture, sementara juga mampu menangkap gambar megapiksel 8 .
Tapi piece de resistensi yang nyata adalah pada flip keluar layar LCD, atau lebih tepatnya apa yang ada di belakang itu.
Anda lihat, ada layar LCD 3 inci pada satu sisi, dan di belakang, Sony telah dibangun di proyektor kecil, mampu menampilkan preview video, meskipun kami tidak berpikir ini akan menjadi sebuah proyektor 4K pico, dan mungkin lebih dekat dengan menunjukkan contoh definisi tinggi rekaman Anda.
Sony juga telah dilemparkan tombol manual dan cincin untuk membiarkan videographers yang suka control benar-benar mendapatkan tangan mereka pada menggunakan perangkat, kontrol WiFi untuk memberikan pembuat film kendali hingga lima kamera secara bersamaan (jika Anda memiliki hingga lima dari mereka), dan bahkan dukungan untuk UStream untuk melakukan siaran langsung, yang adalah bagaimana jurnalis ini disiarkan pernikahannya baru.
"Sebagai popularitas 4K terus meroket, konsumen selalu mencari cara-cara baru dan berbeda untuk menikmati platform," kata Vivek Handoo, Kepala Digital Imaging di Sony Australia.
"Kami AXP35 Handycam baru membawa keajaiban 4K pembuatan konten pribadi ke khalayak yang lebih luas dari sebelumnya, memberikan kristal 4K jelas video dari telapak tangan Anda. Ini pilihan utama bagi keluarga yang ingin menangkap dan melestarikan semua kenangan berharga mereka dalam kualitas tertinggi. "
Harga untuk Sony 4K Handycam belum diumumkan, tapi dengan kutipan Aussie datang tanggal ketersediaan Aussie, dengan Sony mengatakan GadgetGuy bahwa FDR-AXP35 akan melihat toko di Australia dari tahun 2015 dan seterusnya Maret.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔