Samsung membantu cucian dengan merendam dan menggosok sebelum mencuci

20:24:00
samsung-ces-2015-activewash-04

Kami sudah terlihat mesin cuci menambahkan gelembung dan uap selama bertahun-tahun, dan tahun ini bahkan menambahkan mesin cuci kecil untuk pakaian, juga, tapi inovasi Samsung berusaha untuk scrub noda sebelum mencuci, melakukan cuci tangan sehingga tangan halus Anda tidak perlu pergi dekat wastafel.
Cara Samsung berurusan dengan hal ini adalah untuk insinyur mesin cuci sehingga scrub pakaian Anda untuk Anda dengan lembut, menciptakan apa yang akan lakukan tangan Anda, tapi membuat sehingga Anda tidak perlu melakukan apa-apa dan meninggalkan Anda untuk pergi menikmati hidup Anda .
Teknologi tersebut disebut "Activewash", dan mengambil konvensional top-loading mesin cuci dan menambahkan wastafel kecil di bagian atas mesin cuci.
Ketika siklus Activewash diaktifkan, wastafel kecil mengaktifkan jet air untuk mensimulasikan gerakan kuat di dalam air, sementara menggosok permukaan bertekstur sepanjang bagian dalam wastafel digunakan dengan gerakan air dengan lembut menggosok pakaian, suatu tindakan yang pada dasarnya recreates apa tangan Anda biasanya akan dilakukan.
Ketika proses selesai, cucian basah dapat dituangkan ke dalam mesin, air dan semua, yang memungkinkan proses untuk memulai dan memiliki pakaian dibersihkan menggunakan mesin cuci, tanpa kekacauan tambahan dari bak eksternal di luar ruang cuci.
Ini perlu dicatat bahwa Anda tidak harus menjalankan semua pakaian Anda melalui modus scrubbing yang Activewash, sebagai basin untuk ini dapat membalik ke atas dan diabaikan.
Atau, tampak seolah-olah Anda dapat memuat mesin cuci dengan pakaian yang tidak perlu perawatan Activewash, dan kemudian menempatkan beberapa di yang melakukan, membalik built-in menggosok tenggelam ke bawah dan memulai proses dengan baju-baju yang terkena dampak, sebelum mesin tetes pakaian dalam sekali siklus selesai mencuci seluruh banyak.
Pada akhirnya, idenya adalah salah satu yang bisa ambil orang yang lelah pakaian bernoda, gigi olahraga kotor, dan hal lain yang umumnya membutuhkan perendaman depan waktu, meskipun kami akan cadangan penilaian sampai kita melihat mesin cuci bekerja dengan beberapa pakaian sangat kotor untuk melihat apa yang dapat dilakukan.
Kabar baik bagi orang-orang yang tertarik dengan ide ini adalah bahwa hal itu akan datang ke Australia, dengan Kepala Australia Samsung Home Appliances, Mike Lilly, membiarkan kita tahu bahwa "Samsung Activewash top-loader mesin cuci akan meluncurkan di Australia akhir tahun ini , "dengan harga dan ketersediaan dikonfirmasi lebih dekat untuk memulai.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔