Smartphone 2015 panduan perbandingan

14:38:00
Gizmag membandingkan fitur dan spesifikasi dari smartphone terbaik yang dapat Anda beli di awal 2015

membandingkan fitur dan spesifikasi dari smartphone terbaik yang dapat Anda beli di awal 2015 Dengan putaran pertama 2015 ponsel flagship memukul rak-rak toko, kami pikir ini akan menjadi saat yang tepat untuk meninjau kembali Smartphone kami Panduan Perbandingan. Bergabung dengan kami karena kami lari ke fitur dan spesifikasi dari beberapa ponsel atas Anda dapat membeli hari ini.
Untuk ini 2015 edisi awal dari Smartphone kami Comparison Guide, kita akan melihat sembilan ponsel - beberapa dari tahun ini, dan lain-lain dari akhir 2014 yang masih layak lihat:
  • Samsung Galaxy S6
  • Samsung Galaxy S6 tepi
  • IPhone Apple 6
  • IPhone Apple 6 Ditambah
  • Samsung Galaxy Note 4
  • Google / Motorola Nexus 6
  • LG G Flex 2
  • HTC One M9
  • Motorola Moto X (2 generasi)
Untuk setiap kategori, Anda akan melihat tiga baris ponsel, memerintahkan karena mereka dalam daftar di atas.

Ukuran

Semua ponsel ini akan terlihat besar berikutnya untuk handset dari tiga atau empat tahun lalu, namun ada juga yang luar biasa besar, bahkan oleh standar hari ini (seperti yang phablets di baris kedua).
Jika Anda ingin telepon sangat tipis, maka Galaxy S6, Galaxy S6 tepi, iPhone 6 dan iPhone 6 Ditambah yang jauh taruhan terbaik Anda.
Ini perlu dicatat, meskipun, bahwa beberapa ponsel lebih tebal (Nexus 6, Moto X dan HTC One M9) memiliki punggung bulat, dan nomor mendalam Anda melihat hanya menghitung poin tebal mereka. Mereka tidak akan merasa cukup gemuk di tangan seperti spesifikasi ini mungkin menyarankan.

Berat

Galaxy S6 tepi memberikan yang terbaik ukuran-to-weight ratio, karena hanya 2 persen lebih berat daripada iPhone 6, tetapi memiliki tubuh secara signifikan lebih besar (dan layar).

Membangun

Kami memiliki lima ponsel premium penuh dalam kelompok ini: Galaxy S6, Galaxy S6 tepi, iPhone 6, iPhone 6 Plus dan Satu M9. Galaxy S6 tepi sangat tajam yang tampak, dengan kaca belakang, sisi aluminium dan layar melengkung yang berangsur-angsur berkurang di kedua sisi.
Semua-logam HTC One M9 masih salah satu ponsel paling tampan Anda dapat membeli, namun membangun yang sedang berkembang agak lama di gigi, setelah HTC telah didaur ulang desain dasar yang sama selama tiga tahun berturut-turut. Untuk itu, kami akan menempatkannya di belakang flagships Apple dan Samsung di antara ponsel premium.
Tiga handset lebih adalah apa yang kita sebut setengah premium: Catatan 4, Nexus 6 dan Moto X. Sejak sisi aluminium dari ponsel biasanya apa yang Anda perhatikan paling di tangan Anda, mereka merasa jauh lebih premium dari punggung plastik mereka menyarankan
(Meskipun Anda juga dapat memesan Moto X dengan kulit yang lebih tinggi-end atau kembali kayu)
LG G Flex 2 adalah ponsel hanya semua-plastik dalam kelompok ini, dengan murah-perasaan estetika dibandingkan dengan delapan pesaingnya.

Warna

Ini adalah pilihan warna yang dapat Anda pilih dari untuk setiap telepon. Moto X adalah satu-satunya Anda dapat menyesuaikan, memilih dari 540 jumlah kombinasi warna (setelah Anda faktor di belakang, depan dan trim pilihan) di website pembuat Moto.

Display (ukuran)

Jika Anda ingin layar besar, maka 6 Nexus adalah sebagai baik karena mendapat sekarang. Ini juga memiliki besar rasio layar ukuran-ke-telepon-size. Telepon itu sendiri hanya sedikit lebih besar dari iPhone 6 Plus, tapi layar Nexus 'adalah 18 persen lebih besar daripada phablet Apple.
Layar terkecil, bahwa dari iPhone 6, hanya memberikan 62 persen sebanyak layar sebagai phablet besar Google tidak.

Display (resolusi)

Bukankah gila seberapa cepat teknologi baru dapat mengubah persepsi Anda? Hanya satu atau dua tahun yang lalu, layar 1080p tampak seperti orang paling tajam yang pernah Anda butuhkan. Pada saat itu, kita bahkan bertanya-tanya apakah mereka berbatasan pixel berlebihan.
Nah, setelah Quad HD display datang, kita sekarang menyanyikan lagu yang berbeda.Ultra-tajam 2.560 x 1.440 layar pada Galaxy S6, Galaxy S6 tepi, Nexus 6 dan Catatan 4 memberikan tingkat mata permen yang menampilkan lain tidak bisa cocok. Samsung sepasang ponsel yang sangat mencolok, meremas resolusi ultra-tinggi ke layar yang lebih kecil.
Ini adalah salah satu dari beberapa daerah di mana HTC One M9 mengecewakan.Setelah dua tahun memberikan flagships dengan top-of-the-line hardware pada saat peluncuran, HTC memberi kami tampilan yang terlihat tanggal dibandingkan dengan saingan QHD nya.

Display (jenis)

Enam dari sembilan ponsel telah AMOLED (atau, dalam kasus G Flex 2, plastik-OLED) display. Tiga penggunaan lainnya IPS panel.

Layar melengkung

Kami menemukan melengkung layar sering menjadi sedikit lebih dari hal baru menarik perhatian, tapi kurva Galaxy S6 tepi, yang berangsur-angsur berkurang di kedua sisi telepon, memiliki satu keuntungan penting: itu membuat tampilan ponsel dan terasahalus.
G Flex 2, di sisi lain, jatuh lebih ke kamp baru. LG ingin kita semua untuk percaya bahwa ponsel berbentuk seperti pisang merupakan inovasi bermakna - dan kami mengakui ada kualitas mendalam sedikit untuk melihat konten pada layar yang pelukan sekitar dari kedua ujung. Tapi untuk sebagian besar, kita tidak melihat kurva telepon sebagai alasan yang cukup untuk membelinya.

Stylus

Jika Anda berpikir pena lebih tajam dari jari, maka Samsung Galaxy Note 4 masih terbaik Anda - dengan yang termasuk S Pen stylus.
Pena di Catatan 4 juga lebih responsif, dengan lebih menulis alami-perasaan, daripada pena di tua Galaxy Catatan.

Sensor sidik jari

Sampai Galaxy S6 dan GS6 tepi tiba, Apple Sentuh ID adalah sensor sidik jari selular terbaik. Tapi sensor pada Samsung terbaru adalah setiap bit sebaik - menanggapi dengan hanya menyentuh tombol home untuk sesaat.
Salah satu daerah di mana iPhone 'Sentuh ID masih memiliki kaki up dalam integrasi aplikasi pihak ketiga. Sementara sensor Samsung adalah (sekarang) sebagian besar baik untuk membuka telepon Anda, Apple juga dapat digunakan dengan berbagai aplikasi pihak ketiga - seperti manajer password, Dropbox dan Evernote.
Ada beberapa dukungan aplikasi untuk sensor Galaxy, seperti LastPass dan browser web Samsung sendiri, tapi daftar yang cukup singkat saat ini.
Meskipun Galaxy Note 4 memiliki sensor sidik jari berguna, itu adalah sensor berbasis gesek, tertinggal sensor berbasis sentuhan pada empat lainnya.

Baterai

Dalam pengujian kami video streaming (melalui Wi-Fi, dengan kecerahan pada 75 persen), tepi dan Galaxy Galaxy Note S6 4 ​​memiliki hasil terbaik dalam kelompok ini, hanya menjatuhkan 10 persen per jam.
Standar Galaxy S6 panas di tumit mereka, menjatuhkan hanya 11 persen per jam, sedangkan Nexus 6 dan iPhone 6 Ditambah kehilangan hanya 12 persen per jam.

Pengisian nirkabel

Kedua ponsel Galaxy S6 dan 6 Nexus telah built-in kemampuan pengisian nirkabel.Catatan 4 dapat nirkabel pengisian ramah, tapi Anda harus membeli penutup baterai pengganti untuk membuatnya bekerja dengan Qi pengisian bantalan.

Pengisian cepat

Salah satu inovasi ponsel paling keren yang telah kita lihat di tahun terakhir telah pengisian cepat, yang dapat mengambil baterai hampir mati dan membawanya kembali ke keadaan terhormat cepat (biasanya 0-50 persen dalam waktu sekitar 30-40 menit) .
Dalam kelompok ini, hanya iPhone yang hilang di fitur ini.

Ultra / Ekstrim Power Saving mode

Fitur lain yang keren adalah baterai modus hemat daya super-duper yang pada dasarnya mengubah perangkat Anda menjadi fitur telepon mahal (Anda hanya memiliki akses ke aplikasi dasar beberapa komunikasi berbasis). Mode ini membantu Anda tetap di grid ketika Anda hampir keluar dari jus, memperluas beberapa poin persentase baterai ke dalam jam uptime.

Megapixel kamera (belakang)

Kualitas foto hanya sebagian didasarkan pada resolusi, tetapi ini adalah jumlah pixel Anda akan menemukan kamera utama masing-masing ponsel.
Pasangan Galaxy S6, kebetulan, memiliki kamera tercepat-loading kita lihat, mampu pergi dari tidur telepon ke gambar bentak hanya dalam dua detik (yang terbaik berikutnya adalah iPhone, di 3,5 detik).

Megapixel kamera (depan)

Jika Anda seorang selfie-lover, ini adalah resolusi kamera menghadap ke depan Anda akan bekerja dengan.

Kamera cepat memulai

Beberapa ponsel ini memiliki cara pintas fisik untuk meluncurkan aplikasi kamera.Favorit kami adalah tombol home double-tap di tepi Galaxy S6 dan Galaxy S6 - yang menambah besar kecepatan peluncuran kamera ponsel '. Gerakan memelintir Moto X adalah shortcut bagus lain.
G Flex 2 dan One pintas M9 ini kurang berguna, membiarkan Anda memulai kamera mereka dengan menekan salah satu tombol volume (ini akhirnya mengambil beberapa saat, dan akhirnya tidak menyimpan banyak waktu).

Aperture kamera

Galaxy S6es memiliki aperture terluas di grup ini, meskipun Catatan 4 dan Nexus 6 yang dekat di belakang.

OIS

Semua namun iPhone 6, Satu M9 dan Moto X memiliki Optical Image Stabilization untuk kamera belakang mereka. Jika Anda tidak benar-benar memiliki tangan sniper, ini dapat membantu mengurangi efek guncangan kamera dalam gambar Anda.

Penyimpanan

Ini adalah tingkatan penyimpanan Anda harus memilih dari setiap ponsel.

MicroSD

Catatan 4, G Flex 2 dan Satu M9 adalah satu-satunya handset dalam kelompok ini yang memungkinkan Anda pop dalam kartu microSD untuk penyimpanan internal mereka.

Processor

Dalam pengalaman kami, semua ponsel ini pretty darn cepat - dengan pasangan Galaxy S6 mungkin mengambil hadiah untuk tercepat. 2015 rilis lain, Satu M9 dan G Flex 2, juga melakukan sangat baik di sini.

RAM

Ini adalah RAM total Anda akan menemukan di setiap ponsel. RAM dapat berkontribusi untuk kinerja secara keseluruhan, terutama untuk hal-hal seperti multitasking dan beralih di antara tab browser.

Garansi kerusakan akibat kecelakaan

Selama tahun pertama kepemilikan HTC One M9, perusahaan memberikan Anda satulakukan-over. Jika Anda melanggar layar, menimbulkan beberapa kerusakan air atau bahkan beralih operator, yang Program "Uh Oh" memungkinkan Anda mendapatkan satu pengganti gratis. Dan jika Anda tidak menggunakan salah satu pengganti selama tahun pertama, HTC akan memberikan US $ 100 dari tahun depan HTC One.

Perangkat lunak

Kami sedang melihat tujuh Android Lollipop handset -running bersama dengan dua iOS 8 iPhone -running.
Pada saat penulisan, meskipun, perhatikan bahwa tidak setiap operator telah memperbarui versi dari Catatan 4 Lollipop.

Pelepasan

Empat dari telepon kami dari awal 2015 tanaman, sedangkan sisanya diluncurkan dalam beberapa bulan terakhir 2014. Itu berarti kami mungkin sekitar lima bulan atau lebih jauh dari batch berikutnya iPhone dan Galaxy Catatan.

Harga mulai (eceran penuh)

Smartphone high-end yang tidak murah, dan jika Anda membayar ritel penuh, ini adalah angka kasarnya Anda akan bekerja dengan ("kasarnya," karena masing-masing operator cenderung harga sesuatu yang sedikit berbeda).
Terlepas dari iPhone, meskipun, berburu sedikit mungkin menemukan harga yang lebih rendah pada ponsel penuaan dari 2014.

Harga mulai (on-kontrak)

Hal ini dapat bervariasi sedikit terlalu antara operator dan pengecer, tetapi ini adalah kira-kira apa yang dapat Anda harapkan untuk membayar dimuka jika Anda menandatangani kontrak dua-tahun baru bersama dengan pembelian Anda.
Didorong oleh T-Mobile, sebagian besar operator AS kini juga menawarkan pembiayaan 24 bulan tanpa menandatangani kontrak. Jika kredit Anda baik, yang akan mulai $ 0 turun untuk sebagian besar handset ini.

Terbaik?

Jadi yang terbaik? Nah, itu selalu panggilan subjektif, tapi kami pikir Galaxy S6 dan Galaxy S6 tepi benar-benar sulit untuk mengalahkan sekarang - dengan desain premium pertama Samsung melengkapi mengagumkan all-around pengalaman pengguna dan mutakhir set spesifikasi.
Nexus 6 telah berusia baik, dan kami memilih untuk phablet terbaik Anda dapat membeli hari ini. Meskipun menggunakan akhir 2014 prosesor, UI hanya sebagai bergairah seperti 2015 ponsel - terima kasih tidak ada sebagian kecil untuk nya saham software Android, dengan tidak ada produsen kulit di atas. Dan tentu saja juga memberikan Anda bahwa layar cantik itu tidak hanya besar - itu berbatasan dengan ukuran tablet.
IPhone masih mudah untuk merekomendasikan. Meskipun beberapa spesifikasi yang terlihat terakhir-gen (atau lebih buruk) di atas kertas, pengalaman pengguna mereka top-notch, dengan beberapa yang terbaik kualitas kamera dan premium desain Anda akan menemukan. Dan meskipun jumlah layar mereka 'pixel jatuh di belakang ponsel Quad HD, Apple skor yang keluar dengan kecerahan luar biasa, kontras dan akurasi warna.
Yang paling mengecewakan dalam kelompok itu adalah HTC One M9 dan LG G Flex 2. Bagi kami, mereka merasa lebih seperti awal 2014 ponsel yang kebetulan memiliki 2.015 prosesor, sedangkan pasangan Galaxy S6 merasa seperti semua-baru flagships untuk tahun ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔