Membandingkan smartwatches terbaik 2015

22:09:00
Gizmag membandingkan smartwatches terbaik Anda dapat membeli hari ini

membandingkan smartwatches terbaik Anda dapat membeli hari ini
Dengan Apel Perhiasan pemberian smartwatches saat pertama mereka dalam sorotan mainstream, mungkin Anda bertanya-tanya apa pilihan terbaik Anda. Tidak terlihat lagi, karena Gizmag membandingkan smartwatches terbaik dalam bisnis ini.
Sebelum kita melompat, ini adalah enam jam tangan kami memilih sebagai yang terbaik yang tersedia saat ini, yang akan Anda lihat berbaris (dalam dua baris) seluruh perbandingan ini:
  • Motorola Moto 360
  • Apel Perhiasan
  • LG Watch Urbane
  • Samsung Aksesoris S
  • Pebble Waktu
  • Asus ZenWatch
Perhatikan bahwa ada dua ukuran yang berbeda dari Apple Watch (42 mm dan 38 mm), tetapi Anda hanya akan melihat kedua untuk kategori mana ada perbedaan. Jika Anda hanya melihat satu Apel Watch, maka itu berarti kedua ukuran adalah identik dalam kategori tersebut.

Ukuran

Dua Apel Jam dan Pebble Waktu adalah satu-satunya jam tangan dalam kelompok ini yang dapat Anda menggambarkan sebagai kecil. Yang lain akan meninggalkan kesan yang cukup yang cukup besar di pergelangan tangan Anda, dan bekerja lebih baik untuk pergelangan tangan pria (berukuran rata-rata atau lebih besar) dari pergelangan tangan wanita yang lebih kecil.
The besar Samsung Aksesoris S adalah yang tertinggi, Moto 360 dan LG Watch Urbane terikat untuk terluas dan Gear S juga tebal.

Membangun

Stainless steel adalah pilihan populer di kalangan smartwatch pembuat, meskipun Anda memiliki beberapa pilihan lain.
Perhiasan termurah Apple ini terbuat dari aluminium. Harga minimum Anda harus batuk untuk baja Apel Watch adalah US $ 550 - dan model yang memiliki sebuah band yang terbuat dari karet.

Default Band

Bagi banyak dari smartwatches ini, Anda dapat memilih dari bahan band yang berbeda.The Moto 360 terlihat terutama tajam dengan pita baja (yang hanya biaya tambahan $ 50 dari versi band kulit entry-level).
Pebble akhirnya akan menjual versi Baja dari smartwatch Waktu, yang akan memiliki sebuah band baja (dan semua logam tubuh), tapi yang Anda dapat membeli hari ini tidak.

Band swappable (22 mm)

Anda dapat mengubah band di semua enam jam, namun Apple Perhiasan dan Aksesoris S membutuhkan band yang dirancang khusus untuk mereka (baik, kecuali jika Anda membeli adaptor untuk Apple Watch). Dengan sisanya, Anda dapat swap untuk setiap standar tali 22 mm.

Perangkat lunak

Kami memiliki tiga Wear Android jam tangan (yang semua sekarang menjalankan besar 5.1.1 pembaruan ), bersama dengan watchOS di Apple Watch, Samsung Tizen pada Gear S dan Pebble OS pada waktu Pebble.
Apple Perhiasan UI mengejutkan rumit, meskipun setelah melalui masa belajar kami menemukan itu untuk menjadi intuitif. Sementara Android Wear memiliki kombinasi besar kesederhanaan dan kemampuan, karena didasarkan pada konteks-sensitif kartu Google Now.

Ukuran layar

Gear S memiliki layar terbesar, dengan Moto 360 mengikuti dekat di belakang, dan persentase di atas menunjukkan seberapa besar masing-masing yang lain adalah (diukur dengan area) dibandingkan Gear S.
Pebble Waktu memiliki layar terkecil, diikuti oleh 38 mm Apel Watch.
Moto 360 dan LG Watch Urbane keduanya memiliki layar putaran, meskipun Anda akan melihat ada sepotong kecil dipotong dari bagian bawah Moto, membuat Urbane hanya sepenuhnya putaran satu dalam kelompok ini.

Resolusi layar

Dua Apel Watches memiliki display tajam, diikuti oleh Gear S. Semua sisanya berada dalam kondisi yang cukup baik di sini juga, meskipun kepadatan Pebble dunia pixel adalah sangat rendah.

Jenis layar

Layar OLED membuat banyak akal pada Produk pakaian, karena kemampuan mereka untuk menampilkan kulit hitam tanpa menembakkan setiap pixel (yang berarti lebih sedikit menguras baterai). Empat dari enam watches memiliki layar OLED dari beberapa macam (yang belum dikonfirmasi untuk Apple Watch, tetapi jika Anda terbiasa dengan tampilan teknologi, jelas tampaknya menjadi kasus).
Layar e-paper Pebble Waktu memiliki kemampuan grafis yang lebih sederhana, tetapi juga yang terbaik di sinar matahari langsung.

Selalu-pada layar

Berikut adalah salah satu besar yang Anda mungkin tidak memikirkan: empat dari jam tangan memberikan pilihan untuk meninggalkan jam mereka menghadapi pada setiap saat. Apple Perhiasan hanya menyala ketika Anda mengaktifkan menonton (baik dengan mengangkat pergelangan tangan Anda, menyentuh layar atau menekan tombol).
Moto 360 duduk di tengah-tanah di sini. Ini memiliki "tampilan ambient" mode yang membuat layar pada lebih sering (rupanya ketika itu diadakan dalam jarak tertentu pandang), tapi masih tidak di sepanjang waktu.

Layar melengkung

Hanya Gear S memiliki layar melengkung jelas, seperti layar panjang membungkus di sekitar kontur pergelangan tangan Anda. Apple Watch dan ZenWatch memiliki kurva sangat halus, tetapi terutama datar.

Navigasi UI

Semua kecuali Pebble Waktu yang smartwatches terutama touchscreen. Untuk Pebble, Anda harus menggunakan tombol samping empat untuk berkeliling.
Apple Perhiasan menambahkan nya Digital Crown (angin untuk menggulir atau zoom) dan tipe kedua input touchscreen yang disebut Angkatan Sentuh (tekan lebih keras pada layar untuk pilihan menu tambahan).
Jam tangan Wear Android juga memberikan pilihan untuk bergulir melalui kartu Anda (peringatan) handsfree, hanya dengan menjentikkan pergelangan tangan Anda. Kami menemukan ini menjadi sangat berguna, ketika Anda ingin memeriksa pada beberapa tanda terakhir sementara tangan penuh.

Kontrol suara

Semua enam jam tangan memiliki kontrol suara, meskipun kualitas bervariasi. Jam tangan Wear Android dan Apple Perhiasan memiliki yang terbaik dan paling komprehensif, sementara Pebble hanya memungkinkan Anda cepat-membalas pesan dan mendikte catatan.
Wear The watches juga memungkinkan Anda mencari Google (dan banyak lagi) melalui Google Now dan Apple memiliki asisten sama di Siri. Gear S teknis memiliki asisten virtual, Samsung S Voice, tapi itu jauh lebih rendah daripada dua lainnya.

Pengingat

Semakin kita menggunakan smartwatches, semakin kita bergantung pada mereka untuk membuat dan menerima pengingat. Hanya jam tangan Wear Android dan Apple Perhiasan telah built-in mendukung untuk pengingat.
Anda mungkin dapat menemukan solusi pihak ketiga pada Gear S dan Pebble Time, tapi itu akan menjadi solusi yang jauh clunkier - dan salah satu yang mungkin tidak akan mengintegrasikan dengan sistem pengingat asli ponsel Anda.

kompatibilitas iPhone

Berbicara tentang ponsel, hanya Apple Watch dan Pebble Waktu pilihan untuk pemilik iPhone.

Kompatibilitas Android

Jika Anda memiliki ponsel Android, maka semua jam tangan Wear Android, bersama dengan Pebble Waktu, pilihan.
Kami menempatkan tanda bintang di sebelah Gear S, karena hanya bekerja dengan ponsel Samsung Galaxy menjalankan Android 4.3 atau lebih tinggi. Jika Anda memiliki ponsel Android lainnya, maka Anda dapat salib itu dari daftar ini juga.

Panggilan telepon

Semua jam tangan ini akan mengingatkan Anda untuk panggilan masuk, dan sebagian besar juga memungkinkan Anda menempatkan panggilan dari jam tangan. Tapi hanya Apple Perhiasan dan Aksesoris S membiarkan Anda memiliki percakapan telepon melalui menonton.

Pembicara

Itu karena mereka juga hanya dua dengan built-in speaker. Semua jam tangan memberikan pilihan untuk bergetar pergelangan tangan Anda ketika alert datang, tapi hanya Apple Perhiasan dan Aksesoris S juga memberikan pilihan untuk memainkan suara.

Standalone seluler

Gear S adalah smartwatch langka yang memiliki kartu SIM sendiri, sehingga Anda dapat menggunakannya ketika ponsel Anda tidak sekitar. Samsung berhenti singkat membuat jam tangan yang benar-benar mandiri, meskipun, seperti yang masih perlu untuk memasangkan (baik jarak jauh atau lokal) dengan ponsel Samsung bekerja sebagian besar sihir.
Gear S juga tidak LTE mampu, maxing keluar pada lebih lambat 3G dan HSPA + (kadang-kadang disebut 4G) kecepatan.

Wifi

Empat dari jam tangan juga memungkinkan Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi, selain pasangan dengan ponsel Anda melalui Bluetooth.

Heart rate monitor

Semua kecuali Pebble Waktu memiliki monitor denyut jantung built-in, sehingga Anda dapat dengan mudah memeriksa denyut nadi Anda kapan saja.

Asli langkah-menghitung

Semua kecuali Pebble Waktu dapat melacak langkah-langkah Anda dari saat Anda pertama kali memakai jam tangan.
Pebble membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk melacak langkah Anda (dan itu dapat membingungkan, karena beberapa dari aplikasi tersebut harus tetap berada di latar depan untuk melacak, tapi Pebble tidak membuatnya jelas yang dilakukan dan yang tidak).

Tahan air

Pebble Waktu memiliki tahan air terbaik, karena perusahaan mengatakan bisa duduk di 30 m (98 kaki) dari perendaman.
Jam tangan IP67 dinilai berendam dalam 1 m (3,3 ft) air selama setengah jam. Asus ZenWatch dan Apple Perhiasan lebih ringan dari itu, hanya dijamin akan baik-baik saja untuk percikan atau jet cepat air (seperti hujan).

Daya tahan baterai

Semua jam tangan ini akan berlangsung setidaknya satu hari penuh (pastikan untuk mematikan mode ambient di Moto 360 aman). Pebble Waktu memiliki daya tahan baterai paling mengesankan, yang berlangsung sampai seminggu pada satu biaya.

Pelepasan

Apple Watch, LG Urbane dan Pebble Waktu yang 2.015 jam tangan, sementara sisanya mungkin memiliki sekuel tak lama, mereka tiba pada akhir 2014. Dan, pada kenyataannya, Asus sudah mengumumkan ZenWatch tindak lanjut .

Harga permulaan

Jika Anda memiliki ponsel Android, maka Moto 360 adalah mudah nilai terbaik dalam kelompok ini. Ini bisa dibilang paling tampan smartwatch sekitar, secara keseluruhan tidak sebanyak apapun menonton di sini dan saat ini hanya biaya $ 150. Dan itu dengan band kulit bagus di versi entry-level, sedangkan beberapa jam tangan lainnya memberikan lebih murah plastik atau karet yang (dan baja-band Moto 360 hanya biaya $ 200).
Jika Anda seorang pemilik iPhone, maka Anda harus memilih antara $ 350 dan up(jalan sampai) Apel Watch dan $ 200 Pebble Time. Kecuali Anda pada anggaran yang ketat, kami pikir $ 350-400 Apel Perhiasan Sport dengan karet gelang adalah nilai yang lebih baik daripada Pebble. Apple dpt dipakai tidak lebih, dengan pilihan aplikasi yang lebih mengesankan dan teknologi jauh lebih maju.
Masih ragu-ragu? Untuk lebih pada setiap jam, Anda dapat hit up Gizmag ulasan tentang individu smartwatches terbaik Anda dapat membeli hari ini:
Jika Anda belanja untuk smartphone baru untuk pergi dengan menonton Anda, maka Anda juga mungkin ingin memeriksa Gizmag terbaru Smartphone Panduan Perbandingan .

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔