Panasonic membuat rice cooker cerdas

20:21:00
panasonic-sr-ze185wst-padi-cooker-2015-03

Perlu nasi tanpa berpikir? Sebuah penanak nasi yang berdedikasi akan melakukan pekerjaan, dan bermain baru pada teknologi bahkan bisa membuat rasa nasi lebih baik secara keseluruhan.
Minggu ini, Panasonic mengambil istirahat dari menceritakan tentang kamera baru dan bukannya menunjuk hidung kolektif kita dan mulut ke kotak putih kecil yang dikatakan dapat mempengaruhi beras seperti memasak, menggunakan lapisan di dalam panci untuk mendistribusikan panas secara merata sebagai air di dalam mendidih dengan beras.
Lapisan ini adalah lapisan berlian, yang Panasonic mengatakan membutuhkan waktu lebih lama untuk memakai dan melakukan panas sangat cepat, dengan kerja ini dalam hubungannya dengan desain pan berlesung pipit untuk memaksimalkan efisiensi panas.
Bekerja bersama ini fuzzy logic, yang mengubah suhu air berdasarkan jumlah yang tersedia dari beras dan air di dalam, dengan dukungan untuk berbagai jenis beras, semua informasi ini datang bersama-sama untuk membuat nasi perlahan dan cepat tergantung pada apa yang dibutuhkan .
Bahkan, Anda akan menemukan dukungan dalam model ini untuk putih, coklat, melati, lengket, multi-grain, dan tanah liat-pot, bahkan dengan sedikit bubur dapat dibuat di sini.
Tentang satu-satunya hal yang hilang dari persamaan adalah risotto, tanpa dukungan untuk beras arborio.
panasonic-sr-ze185wst-padi-cooker-2015-01

Baik itu tidak sepenuhnya benar, namun untuk melakukannya, Anda harus membaca petunjuk, dengan Panasonic berdentang mengatakan ini bekerja di bawah masak lambat, dengan tidak ada modus khusus untuk itu. Jika Anda ingin yang sekarang, Anda akan ingin melihat gadget lain baik dari Breville atau DeLonghi jika risotto mudah adalah harus memiliki daftar Anda.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔