Cara Streaming Video Dari Android ke Xbox 360 dan PS3

13:25:00

        Streaming musik, foto dan video dari ponsel Android Anda ke konsol game Anda menggunakan tutorial ini. Ada banyak cara Anda dapat tetap terhubung dengan semua perangkat listrik Anda. Dengan aplikasi penyimpanan awan yang diberikan akses ke file-file kita lebih banyak format, NFC mulai menjadi lebih populer, dan pelepasan Sony dari SmartTags dan SmartWatch mereka, tetap terhubung lebih mudah dari sebelumnya. Salah satu cara yang mungkin tetap terhubung yang sering diabaikan, adalah DLNA.

DLNA adalah cara berbagi file melalui jaringan WiFi tunggal, dan merupakan standar industri-lebar untuk berbagi data. Ponsel Android hanya sebagian kecil dari perangkat DLNA-enabled, dan serta MP3 player dan kamera digital memiliki teknologi DLNA dalam diri mereka, baik Xbox 360 dan PS3 juga memilikinya.
Ini berarti bahwa Anda pada dasarnya dapat melakukan streaming semua file media pada konsol game dari perangkat Android Anda tanpa perlu banyak kabel. Di Play Store ada beberapa aplikasi yang sangat dianjurkan untuk membantu Anda dalam proses streaming. The AirSync aplikasi biaya £ 4,99 untuk men-download, tapi membuat proses streaming yang mudah. Demikian pula aplikasi Skifta membuat mengalir sangat sederhana, dan itu bahkan gratis.
  1. How to stream video from Android to Xbox 360 and PS3

    1. Ambil Skifta

    Ambil Skifta langsung dari Play Store dan membukanya setelah selesai menginstal. Ketika Anda pertama kali memulai, itu akan mengambil beberapa menit untuk memperbarui dan terhubung ke WiFi Anda.
  2. How to stream video from Android to Xbox 360 and PS3

    2. Pilih perangkat Anda

    Anda akan pertama ditampilkan berbagai perangkat yang dapat dipilih untuk menjadi tuan rumah file media Anda akan streaming. Cukup pilih perangkat yang ingin Anda mulai streaming dengan.
  3. How to stream video from Android to Xbox 360 and PS3

    3. Pilih opsi playback

    Sekarang Anda akan melihat daftar semua perangkat yang aliran Anda dapat muncul di. Jika Xbox atau PS3 terhubung ke akun WiFi yang sama, Anda akan melihat mereka muncul di halaman ini. Cukup tekan pada pilihan yang ingin Anda gunakan.
  4. How to stream video from Android to Xbox 360 and PS3

    4. Media mana file?

    Bagian akhir dari proses ini adalah untuk sekarang pilih file media Anda ingin melakukan streaming. Setelah Anda pilih, layar akan kosong selama beberapa detik, dan file kemudian harus muncul di layar Xbox 360 atau PS3 Anda.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔