Ponsel baru Samsung menjadi "Kategori 9", tapi apa artinya?

14:07:00
samsung-S6-tepi-plus-2015-02

Ada raja kecepatan internet baru di kota, atau akan dalam beberapa minggu ke depan, seperti Telstra mengumumkan akan mendukung Samsung Note 5 dan S6 Ujung + pada Kategori 9 LTE.
Jadi Anda mungkin bertanya-tanya: apa yang Kategori 9 LTE, dan apa yang akan berarti bagi Anda?
Konektivitas 4G berkecepatan tinggi cenderung dipecah menjadi kategori, dengan masing-masing berkaitan dengan jenis teknologi menggunakan dan kecepatan yang mungkin dari teknologi ini.
Di Australia, kami telah terutama melihat tiga atau empat jenis teknologi 4G LTE dalam beberapa tahun terakhir, dimulai dengan Kategori 2, pindah ke Kategori 3 cukup cepat setelah itu, maju ke Kategori 4, dan baru-baru Kategori 6.
Ini mungkin tampak seperti sekelompok angka, dan untuk orang biasa kita bisa melihat mengapa, tetapi angka-angka ini diterjemahkan ke dalam kecepatan download dan upload dengan informasi dunia nyata.

Telstra-4gx-mobil-wifi-dongle-2015-01
4G datang dalam segala bentuk dan ukuran ... bahkan datang dalam mobil.
Misalnya, jika Anda membeli ponsel 4G ketika mereka pertama kali muncul di Australia, Anda sangat mungkin menemukan diri Anda menggunakan perangkat Kategori 2 dengan kecepatan hingga 50Mbps, dengan Kategori 3 perangkat tiba berikutnya dengan kecepatan hingga 100Mbps.
Sebagai kepala, 100Mbps adalah kecepatan maksimum lebih banyak serat-to-the-lokal (FTTP) koneksi NBN bisa, membuat 4G semi-sebanding dengan NBN, kecuali untuk fakta bahwa kecepatan 4G jarang diadakan pada kecepatan ini, dan didasarkan pada menara kedekatan, jumlah orang yang menggunakan layanan ini di daerah Anda berada dalam, penerimaan, dan perangkat tersebut.
Kecepatan upload juga cukup padat di sini, membual sebanyak 50Mbps, lebih cepat dari 1Mbps kebanyakan orang pada koneksi ADSL2 masih melihat, sehingga ideal untuk meng-upload file dalam sekejap.
Ini kecepatan tinggi di Kategori 3 perangkat 4G yang cukup baik, tapi Kategori 4 membaik ini 50Mbps baik, mendorongnya hingga 150Mbps sebagai maksimum untuk download dan upload menjaga sama.
Kategori 6 tiba tahun lalu, mendorong kecepatan download sekali lagi untuk maksimal 300Mbps dan menjaga upload sama (50Mbps), membuat kita bertanya-tanya apakah kita semua manja untuk kecepatan.
Anda tidak melihat kecepatan ini sering, baik, tapi setidaknya jika Anda memiliki alat yang tepat, secara teknis mungkin untuk mendapatkan mereka.
Pengumuman minggu ini, bagaimanapun, benar-benar merusak kami.

Kredit: Telstra
Kredit: Telstra
Kategori 9 adalah perbaikan lain lagi, dan sementara Telstra mengisyaratkan tahun lalu , itu akan berada di sini lama pada jaringan 4GX Telstra, goyang perbaikan lain untuk kecepatan download dan memberikan sebanyak 450Mbps turun dan 50Mbps sampai ke daerah-daerah yang didukung.
"Ini semua dimungkinkan karena kembali pada bulan Mei 2015, kami diaktifkan infrastruktur pertama di dunia jaringan selular menyatukan 700MHz, 1800MHz dan 2600MHz spektrum," kata Telstra Mike Wright pada posting blog minggu ini.
"Ini 4G super-jalan raya pada layanan 4GX kami mampu kecepatan jaringan puncak hingga 450Mbps," katanya. "Sejak itu kami telah mengoptimalkan konfigurasi jaringan dan pengujian perangkat baru siap diluncurkan. Ini adalah tonggak yang membanggakan bagi kita untuk dapat mengkonfirmasi produk pertama yang kompatibel dengan performa tinggi teknologi LTE-Advanced ini. "

Samsung Galaxy Note 5 adalah salah satu ponsel pertama yang mendukung Kategori 9 LTE. Astaga.
Samsung Galaxy Note 5 adalah salah satu ponsel pertama yang mendukung Kategori 9 LTE. Astaga.
Samsung baru saja mengumumkan Galaxy S6 Ujung + dan Galaxy Note 5 akan menjadi ponsel pertama untuk olahraga Kategori 9 LTE bidang IT y, dan akan bergabung dengan kecepatan tinggi 4G WiFi modem hotspot baru dari Netgear dalam bulan-bulan mendatang, membuat tiga perangkat untuk mendukung teknologi mampu memberikan kecepatan yang menyaingi setiap net-menghubungkan teknologi lainnya yang ditemukan di negeri ini.
Sebagai perbandingan, ADSL2 Australia rata + pelanggan mendapat antara 5 dan 12Mbps pada download, dan ini adalah baik 40 kali di download, atau sampai pula, dengan sebanyak 45 sampai 50 kali kecepatan upload 1Mbps bahwa pelanggan juga menerima.
Berdasarkan apa yang telah kita lihat pada tes 4G sebelumnya, kami menduga rata-rata pelanggan akan menerima lebih dekat ke 100 300Mbps download menggunakan Kategori 9 dan 40Mbps lebih dekat di upload, tapi kecepatan masih harus sangat mengesankan semua sama.
Bahkan, penulis ini sedikit khawatir seberapa cepat dia akan meniup download ketika ia menguji kecepatan untuk tes 4G.

htc-one-m9-2015-review-screenshot-4g-LTE

6. Kategori 9 lebih cepat lagi.
Sekarang, itu tidak masalah, tetapi ini akan menjadi saat ponsel tiba, karena kami diberitahu kecepatan tinggi teknologi koneksi ini harus baik untuk pergi ketika dua ponsel meluncurkan, yang mungkin hanya hitungan minggu lagi.
Adapun perusahaan telekomunikasi utama lainnya, kami telah menghubungi kedua Optus dan Vodafone untuk mengetahui apakah atau kapan baik akan mendukung teknologi Kategori 9, dan sejauh ini tidak datang kembali dengan jawaban. Optus mengatakan kepada GadgetGuy itu akan menjual kedua ponsel Galaxy baru, namun belum mengatakan jika Kategori 9 akan didukung, sementara Vodafone telah cukup diam pada topik.
Kami akan memberitahu Anda ketika baik membuka mulut mereka untuk mengatakan lebih, tapi sekarang, Telstra mungkin akan mengambil mahkota untuk jaringan tercepat di Australia jika itu satu-satunya dengan dukungan untuk Kategori 9 tech.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔