Salah satu ponsel terbaik di sekitar: Sony Xperia Z3 Ulasan

13:55:00
Sony telah meningkatkan smartphone sehingga tidak mungkin untuk tidak melihat negara adidaya elektronik sebagai pesaing serius untuk Apple dan Samsung, dan di sini kita lagi dengan model lain dan apa yang mungkin menjadi kesempurnaan yang Xperia berkisar sejauh ini.

Fitur

Jika tidak merasa seperti itu sudah lama sejak kami melihat Z model baru Xperia, Anda akan benar, dengan hanya beberapa bulan ruang menempati waktu sejak Sony pertama menunjukkan kita Z2 di Mobile World Congress awal tahun , dan kemudian Z3 di IFA beberapa bulan kemudian.
Di sini kita, meskipun, dengan Xperia lain, dan itu sangat banyak model seperti Z3 Compact kami memeriksa baru, meskipun satu dengan layar yang lebih besar.
Z3 praktis identik dengan Compact, membuat versi yang lebih kecil hanya itu: handset yang lebih kecil berdasarkan kakaknya , berbeda dari yang lain disebut "kompak" atau "mini" smartphone edisi yang berbagi nama yang sama dan desain, tetapi berkompromi pada fitur dalam proses.
Dengan demikian, berharap banyak dari teknologi yang sama ditemukan di Z3 Compact di Sony Xperia Z3, termasuk quad-core Qualcomm Snapdragon 801 clock 2.5GHz dan RAM 3GB dipasangkan dengan, peningkatan pada 2GB ditemukan di Z3 Compact.

Google Android 4.4 "KitKat" juga ditemukan di sini, dengan overlay Sony sendiri disediakan, dan penyimpanan 16GB berjalan bersama dengan ruang untuk meng-upgrade berkat slot microSD ditemukan dalam unit.
Pilihan koneksi yang tepat identik, dengan 802.11a / b / g / n / ac WiFi, Bluetooth 4.0, Near-Field Communication (NFC), microUSB, GPS, dan 4G LTE bekerja pada sistem Kategori 4 memberikan kecepatan download setinggi 150Mbps pada jaringan yang kompatibel dan kecepatan setinggi 50Mbps.
Kamera ini persis sama juga, dengan sensor 20,7 megapiksel dengan autofocus dan flash di bagian belakang, juga mampu merekam 4K Ultra HD video jika perlu, sedangkan kamera depan juga persis sama di 2,2 megapiksel.
Tahan air juga identik, olahraga sertifikasi IP68 untuk debu-pemeriksaan dan tahan air lebih dari satu meter (biasanya di bawah tiga) sampai 30 menit.

Ada beberapa perubahan, meskipun, dan layar yang lebih besar mengandalkan layar 5,2 inch olahraga Full HD 1920 × 1080 In-Plane Switching (IPS) layar, lebih dari 4,6 inci HD 1280 × 720 layar IPS Z3 Compact. Dengan 1920 × 1080 yang ditampilkan di layar Xperia Z3, Anda dapat mengharapkan kejelasan pixel dari sekitar 424 pixel per inci.
Tombol yang sedikit jumlahnya pada smartphone, dan Xperia Z3 terus tren ini sampai, dengan hanya tiga tombol fisik di tepi kanan dan semua yang tersisa tombol lembut ditemukan sebagai bagian dari layar.

Dengan demikian, Anda dapat menemukan tombol power melingkar tepat di atas volume rocker di tepi kanan, sementara tombol shutter kamera dan aktivasi ditemukan di bagian bawah yang tepi kanan. Tombol lembut adalah bagian dari layar, sesuai apa yang Google mulai menggunakan ponsel di dari versi 4.0 dan seterusnya, dengan back, home, dan multitask ditemukan di tepi bawah sebagai bagian dari sistem operasi.
Port sama-sama sedikit jumlahnya, meskipun Anda akan menemukan port microUSB di tepi kiri disembunyikan oleh pintu, proprietary konektor dock magnetik Sony bawah ini, sementara tepi kanan rumah slot microSD dan slot NanoSim ditutupi oleh pintu, dan bagian atas memiliki jack headset 3.5mm di paling kiri sisi.
Casing untuk ponsel terbuat dari kaca dan aluminium, dan baterai untuk Sony Xperia Z3 dinilai pada 3100mAh.

Prestasi

Sony telah memiliki beberapa pergi dengan ponsel andalannya Xperia Z, dan untuk iterasi terbaru, desain smartphone itu dimulai dengan tahun 2013 menerima pengetatan.
Bahkan, jika Anda telah mengambil melihat pada Z2 dan kemudian melirik spesifikasi dari Z3, itu akan mudah untuk menjadi bingung di seluruh hal: mereka terlihat sama, atau dekat dengan itu.
Prosesor yang sama, layar yang sama, kamera yang sama, desain mirip, tahan air yang sama, mirip sehingga Anda harus bertanya-tanya berapa banyak yang baru, dan apakah itu layak Sony merilis produk yang sama sekali baru dalam waktu untuk musim liburan.
Pertama tampilan dan nuansa, dan benar-benar, ini merupakan evolusi dari smartphone Z2 sebelumnya , dengan tepi melunak aluminium, kaca di bagian depan dan belakang, dan perasaan yang hanya bisa digambarkan sebagai premium.

Desain keseluruhan tampaknya sederhana meningkat dari Z2 , yang dengan sendirinya telah menjadi perbaikan bertahap dari pertama Sony Xperia Z dari Maret tahun lalu , tapi penambahan frame aluminium membantu Z3 merasa jauh lebih baik di tangan, serta tahan untuk unsur-unsur, yang seeing baik karena ini adalah nilai untuk IP68, yang berarti debu-bukti dengan sedikit lebih dari satu meter air-tahan sampai setengah jam. Seperti yang Anda lakukan.
Beralih Sony ke NanoSim juga salah satu diterima, terutama jika Anda sudah memiliki ponsel iPhone 5 seri dan Anda sedang melihat melompat kapal, karena itu berarti Anda tidak akan harus mengurangi atau mengkonversi, meskipun Anda akan jika Anda memiliki generasi sebelumnya Xperia handset luar Z3 Compact, karena mereka pernah microSIM dan sekarang duduk di versi yang lebih kecil.
Nyalakan dan Anda akan melihat telepon datang untuk hidup, 5,2 In-Plane Switching (IPS) pencahayaan layar dan menyediakan indah Full HD gambar untuk mata Anda. Meskipun tidak jenis yang sama-resolusi tinggi yang Samsung Galaxy Note 4 membanggakan, kita sangat banyak mengingatkan dari tampilan yang sangat baik Sony digunakan dalam smartphone Z2, dengan warna yang bagus, sudut yang sangat baik, dan kerenyahan yang mata Anda akan cinta.
Dengan 424 piksel per inci, Sony Z3 layar mudah pada mata, sehingga sangat sulit untuk pixel mengintip di layar yang dapat bertahan sedikit whipping dari air dan apa-tidak.
Menggunakan telepon tidak akan sulit, baik, karena Sony mengandalkan rasa nya Android 4.4 "KitKat" yang mirip dengan Google sendiri, meskipun dengan lebih dari itu Bravia dan PlayStation terlihat, dengan pilihan wallpaper hidup yang berubah warna dan menawarkan bahwa PlayStation desir di wallpaper animasi ringan, sedangkan layar rumah, bar dropdown, dan menu yang mudah untuk membiasakan diri, sehingga menang untuk menempatkan shortcut dan mengatur menu aplikasi Anda.


Fitur juga smack setetes apa yang mereka dengan Xperia Z3 Compact, jadi maaf jika terdengar seperti kita mengulangi diri kita sendiri.
Anda akan menemukan resolusi tinggi pemutaran audio, keyboard gerakan, sebuah "Stamina" mode untuk mendapatkan hasil maksimal dari baterai itu, dan bahkan aplikasi PlayStation 4 yang akan membiarkan Anda bermain PS4 (jika Anda memiliki satu) di rumah Anda dari jaringan WiFi Anda di telepon dari setiap ruangan di rumah Anda.
Ke kinerja, dan kami cukup senang dengan apa telepon dapat melakukan, 1GB RAM tambahan membantu untuk memastikan aplikasi beban cepat, dengan multitasking pernah masalah seperti yang kita melompat dari web browser Chrome Google Play Music untuk tidak pesan ke Twitter untuk Instagram dan sebagainya.

Z3 ponsel Sony adalah cepat dan mudah, dan umumnya melakukan apa yang seharusnya, yang fantastis bagi orang-orang yang suka memuat aplikasi.
Positif terus datang dengan daya tahan baterai yang lebih baik daripada saudara yang lebih kecil, Z3 Compact.
Dalam handset itu, Sony mengorbankan resolusi layar untuk mendapatkan lebih banyak dari baterai, menjatuhkan tampilan 720p (1280 × 720) untuk memastikan semua baterai 2600mAh yang dapat digunakan, yang mengakibatkan hari dewa dan setengah jika Anda yang bukan pengguna kekuasaan, dan hari padat jika Anda.
Selama di lebih besar Xperia Z3, Anda mendapatkan resolusi Full HD dan layar 5,2 inci, serta baterai 3100mAh, jadi apa artinya bagi hidup baterai?

Dalam pengujian kami, kami menemukan kuasa pengguna akan menemukan hari yang solid tanpa masalah dengan kehidupan kecil menuju ke hari berikutnya, sementara pengguna biasa akan melihat hampir dua hari penuh, atau cukup untuk membuat Anda pergi selama dua hari sampai Anda kembali rumah untuk plug telepon di untuk biaya.
Mereka tes dilakukan saat membuat panggilan telepon, mengambil foto, berselancar di web, jejaring sosial, mengirim pesan, email, bermain game aneh, dan mendengarkan musik, dan kita perlu dicatat bahwa model ini - Xperia Z3 - sebenarnya memiliki 100mAh daya kurang dari saudara sedikit lebih tua, yang Xperia Z2, yang kami memeriksa awal tahun.
Kami tidak tahu pasti apa yang dilakukan Sony di departemen optimasi baterai, tapi apa pun itu, perlu untuk tetap up karena ini adalah salah satu ponsel yang astounds, menghancurkan ponsel 5 inch lainnya bersaing dengan dalam hidup baterai.

Penggunaan baterai dengan cahaya untuk penggunaan moderat akan melihat dua hari. Cukup mengesankan.
Kinerja mobile broadband juga mengelola skor yang solid, dengan Kategori 4 modem LTE ditemukan di handset ini, mampu menarik di download kecepatan hingga 150Mbps, sedangkan upload dapat bersih setinggi 50.
Pengujian di Sydney, kami tidak dapat mencapai 150Mbps penuh, tetapi tidak mendapatkan dekat pada jaringan Telstra 4GX, dengan kecepatan setinggi 130Mbps.
Itu cukup bagus, dan sementara setiap jaringan akan menghasilkan hasil yang berbeda, jika Anda menggunakan 4G, Anda harus bahagia.

Anda juga akan senang dengan apa yang kamera dapat melakukan, dan karena modul lebih atau kurang identik dari Xperia Z3 untuk Xperia Z3 Compact, kami tidak terkejut oleh mantan kemampuan untuk mencocokkan yang terakhir dalam pengujian kami.
Dalam ponsel ini, Anda akan menemukan penembak 20 megapiksel menghasilkan 8 gambar megapiksel di bagian belakang, sering menghasilkan gambar dengan hasil cahaya rendah yang layak dan sampel siang hari spektakuler padat.

Gambar sampel dari kamera Sony Xperia Z3
Dengan matahari keluar, kamera menangani sendiri, sehingga gambar yang lebih cocok untuk meng-upload ke jaringan sosial, sementara pencetakan juga mungkin, dan bahkan ketika lampu drop dan malam merasuk, modus malam waktu kamera menghasilkan beberapa citra yang layak dengan hanya jumlah yang sederhana blur.
Secara keseluruhan, itu membuat untuk salah satu yang terbaik kamera smartphone Anda cenderung untuk melihat, dan juga dibantu oleh masuknya tombol shutter, yang duduk di tepi kanan di titik terjauh (tepi kanan termurah jika Anda memegang ponsel tegak ), sehingga mudah untuk mencapai kunci fokus dan penembakan tanpa menyentuh layar.

Gambar sampel dari kamera Sony Xperia Z3
Itu tombol rana juga berarti Anda dapat memuat kamera dari standby hanya dengan menekan tombol ke bawah, yang berarti Anda dapat pergi dari saku Anda untuk mengambil gambar dalam satu detik, yang merupakan berita besar ketika Anda perlu untuk mengambil foto dalam keadaan darurat.
Dan seperti bagaimana Compact menampilkan beberapa mode menyenangkan, beberapa yang dapat didownload, Z3 mendukung ini juga, katering untuk Ultra HD video 4K, augmented reality, video yang gerakan lambat, efek kreatif, panorama, dan banyak lagi.

Seperti Xperia Z3 Compact - yang kami memeriksa sebelum kakak - ada banyak hal yang terjadi untuk lebih besar Z3, yang kita mulai memanggil Z3 Mayor karena perbedaan ukuran nya. Ini dibangun dengan baik, berlangsung beberapa saat beraksi, menawarkan air dan tahan debu, memiliki kamera yang besar dan dukungan multimedia yang solid, dapat memainkan PlayStation 4 jika Anda memiliki satu di rumah, dan umumnya terasa seperti smartphone serba baik.
Mereka bezel yang lebih besar di bagian atas dan bawah masih ada sekitar layar, dan sementara itu belum tentu desain kita memuja, itu setidaknya hal yang sangat Sony saat ini, setidaknya sampai desain wig besar di Sony memutuskan sesuatu yang lain harus berada di sana sebagai gantinya, seperti mungkin tidak ada sama sekali.
Bahkan, hanya ada beberapa hal yang kami menemukan salah dengan Z3, dan tak satu pun dari mereka sangat pelanggar kesepakatan besar.
Yang pertama berasal dari desain, dan itu adalah, baik, itu telepon licin.

Ambil dua panel kaca, beberapa sisi aluminium melunak dengan kurva sedikit, dan melemparkan keberanian dari smartphone di antara, dan kemudian letakkan di permukaan dengan getaran pada. Apa yang terjadi ketika ponsel bergetar?
Nah, terus terang, itu jatuh dari meja, atau meja, atau malam berdiri, seperti yang terjadi dengan Z3 kami selama tes-nya.
Ini cukup licin jatuh bahkan tanpa getaran, yang telah dilakukan untuk kita juga, jadi pastikan Anda menyimpannya di suatu tempat panjang-bijaksana atau dengan jumlah yang wajar dari ruang sehingga tidak terlalu banyak bergerak.
Spesifikasi yang sedikit keluar dari tanggal, sekarang bahwa Samsung Galaxy Note 4 telah mengguncang dengan yang Snapdragon 805 , tetapi perbedaannya tidak banyak mengubah hidup besar, jadi kita tidak benar-benar membungkuk keluar dari bentuk tentang masalah ini.
Satu berdalih lainnya adalah panas, dan jika Anda membuat prosesor melakukan banyak - game berat dan apa-tidak - ponsel ini akan mendapatkan panas. Ini tidak mengejutkan, pikiran Anda, dan dapat terjadi dengan cukup banyak telepon apapun, tapi itu adalah sesuatu yang harus diperhatikan, seperti kaca hanya tidak membantu di sini.

Sony Xperia Z3 (kiri) di sebelah Xperia Z3 Compact (kanan).

Kesimpulan

Dalam hal serba kinerja dan fitur kemasan, Sony Xperia Z3 adalah slam dunk sejauh smartphone pergi, kemasan di banyak kamera, multimedia, dan kecerdasan game dalam sesuatu masih dikenali sebagai telepon.
Ada begitu banyak di sini untuk cinta, dari atas layar kedudukan untuk bahan premium untuk masa pakai baterai dan air ketahanan yang sangat baik, dan telepon dengan mudah salah satu yang terbaik sepanjang tahun, jika bukan yang terbaik.
Ini adalah ponsel baru. Ada, kami mengatakan.
Sangat dianjurkan.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔