Ulasan: HTC One m8s (2015)

14:13:00
htc-m8s-review-2015-09

2014 HTC One adalah ponsel sangat keren - tubuh logam, dual kamera belakang, remote control - dan sementara variasi baru tema itu, M9, sangat bagus, tidak memiliki cukup perasaan yang sama. Ini masih logam dan masih memiliki remote control, tapi rasanya lebih seperti catch-up dari sesuatu eksperimental seperti M8 adalah.
Dan HTC tampaknya menyadari hal ini, karena dengan m8s, perusahaan ini mengambil apa yang membuat 2014 kapal besar dan memperbarui itu untuk model yang tahun ini - 2015 - mungkin akan bangga.

Fitur

Update untuk tahun lalu 2014 andalannya, yang m8s adalah tambahan kejutan untuk Satu keluarga, yang pada gilirannya membingungkan hal lagi dengan ide kisaran menjadi sekitar satu handset, yang kini telah diperluas ke beberapa.
Sekarang Anda memiliki pilihan antara M9 dan satu baru ini, m8s, jadi apa itu membawa ke meja?
htc-m8s-review-2015-01
Hal pertama yang pertama, Anda akan menemukan sebuah prosesor baru, dengan HTC melibatkan Qualcomm Snapdragon 615 prosesor delapan inti clock 2.7GHz dan terdiri dari satu 1GHz quad-core dan quad-core bagian 1.7GHz lain. Chip ini dipasangkan dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan, yang terakhir yang dapat ditingkatkan dengan slot microSD yang ditemukan pada unit.
Google Android 5.0 berjalan di sini, versi yang dikenal sebagai "Lollipop", lengkap dengan HTC Sense 6.0 overlay di sini untuk Schmick hal-hal sedikit.

htc-m8s-review-2015-02
Kamera juga ditemukan di sini, dan untuk kejutan, Anda akan menemukan tiga, dengan kamera duo 13 megapiksel di bagian belakang - dua lensa - sedangkan kamera depan kamera selfie 5 megapiksel, yang keduanya dapat merekam video Full HD 1080p .
Koneksi pada ponsel ini adalah tarif standar cantik juga, dengan 802.11a / b / g / n / ac WiFi, Bluetooth 4.1, Near-Field Communication (NFC), GPS, dan 4G LTE, sementara koneksi kabel ditangani melalui microUSB standar dan 3.5mm headset jack.
Anda juga akan menemukan HTC pokok "BoomSound" dual menghadap ke depan speaker stereo di sini, serta sasis aluminium padat, baik yang telah menjadi tanda tangan item untuk flagship smartphone HTC.
Tombol, bagaimanapun, tidak besar di sini, dan Anda akan menemukan tombol power di bagian atas dan volume rocker di sisi kanan, dengan sisa tombol ditempati oleh tombol lembut terintegrasi dalam layar melalui sistem operasi Google Android.

htc-m8s-review-2015-05
Dan kemudian ada layar yang, dengan HTC menyediakan sama 5 inci Full HD 1080p (1920 × 1080) layar dari HTC One M8 (2014), menyediakan sekitar 441 pixel per inci, jumlah piksel yang berlangsung lebih dari 100 lebih tinggi dari Apple iPhone 6, dan 40 lebih tinggi dari iPhone 6 Plus.
Port dan slot di HTC One m8s cukup banyak identik dengan M8 tahun lalu, tidak mengejutkan mengingat desain dan shell sebagian besar sama, sehingga diharapkan pin ejectable Slot nanosim di tepi kiri, slot microSD pin ejectable di sebelah kanan tepi, dan port yang terdiri dari transfer data microUSB dan port muatan pada tepi bawah, hanya di sebelah jack headset 3.5mm.
Baterai pada HTC m8s dinilai pada 2840mAh dan tidak dilepas.

htc-m8s-review-2015-03

Prestasi

Unggulan kedua HTC untuk tahun ini, m8s yang bisa dan tidak flagship.
Sebaliknya, itu update penasaran yang menawarkan banyak dari apa yang membuat ponsel tahun lalu yang sangat baik , namun perubahan itu untuk membantu melakukan seperti telepon 2015.
Pertama-tama, HTC telah membuat desain dan membangun yang sama, yang berarti Anda akan menemukan relatif gemuk casing aluminium 9.6mm dari sebelumnya, memberikan rongga yang sama untuk tampilan 5 inch, lengkap dengan sama slot, port, lubang untuk kamera , dan perasaan umum bahwa ini adalah ponsel yang sama.

htc-m8s-review-2015-13
Rasanya seperti telepon yang sama, sehingga Anda mungkin berpikir itu adalah, hanya bahwa hal itu juga tidak.
Kita akan perlu untuk menempatkan dua berdampingan untuk mengetahui apa yang berbeda.

HTC One M8 (2014) di sebelah kiri sebelah m8s (2015) di sebelah kanan.
HTC One M8 (2014) di sebelah kiri sebelah m8s (2015) di sebelah kanan.

Anda mungkin terbiasa ulasan di mana kita mengatakan ponsel serupa, atau bahwa berbagai produk terlihat sama, tetapi m8s secara harfiah telepon yang sama persis seperti M8 dari 2014, dengan hanya beberapa perubahan di sana-sini.
Salah satu perubahan adalah prosesor, yang dalam model ini melompat dari pembangkit tenaga listrik quad-core yang merupakan Qualcomm Snapdragon 801 dengan lebih banyak kekuatan dioptimalkan octa-core (ya, delapan core) Snapdragon 615.
Perubahan itu tidak membuat dampak besar terhadap kinerja keseluruhan telepon, meskipun, dan kami menemukan newbie, yang m8s menjadi sangat banyak tiruan dari saudara yang bernama sama.

htc-m8s-review-2015-11
Sedikit atau tidak ada lag dipamerkan seperti kita menggunakan telepon, melompat dari app ke app dan surfing web, membuat panggilan telepon, dan melakukan segala macam pekerjaan, seperti prosesor ponsel baru diperbarui ditangani sendiri seperti dalam model-model lain yang kita telah melihat chip ini digunakan dalam.
Layar juga sama, dengan indah 5 inch layar Full HD yang digunakan di sini, sama seperti apa yang kita lihat tahun lalu, lengkap dengan kompatibilitas untuk kasus DotView HTC yang memberikan tampilan retro yang indah untuk kasus telepon dinyatakan tertutup Anda ketika Anda mengambilnya up dari meja Anda atau membawanya keluar dari saku Anda.

htc-one-m8s-review-2015-screenshot-rumah-menu
Take bahkan HTC pada sistem operasi adalah sama, dengan Sense 6 masih duduk-duduk di model ini, dibandingkan dengan versi 7 pada Satu M9.
Itu berarti tidak ada perkembangan rapi HTC melahirkan di Satu M9 di sini , seperti kemampuan untuk tema kustom pengaturan berdasarkan gambar Anda, widget home screen direnovasi, atau salah satu bit kecil yang menyenangkan dan buah yang membuat One M9 telepon disesuaikan lebih untuk Anda dari generik untuk semua orang.

htc-m8s-review-2015-18
Ini masih mendukung beberapa tema kustom seperti M8 tahun lalu, yakin, dan halaman feed berita BlinkFeed HTC dapat dimatikan jika anda tidak ingin menggunakannya, tapi rasanya begitu banyak seperti telepon tahun lalu, Anda akan dimaafkan untuk berpikir itu adalah sama.
Tapi itu tidak, dan itu bukan hanya karena chip telah berubah, tetapi karena HTC telah berubah beberapa hal, beberapa buruk, beberapa menjadi lebih baik.

htc-m8s-review-2015-04
Untuk lebih buruk adalah penghapusan port inframerah, mendorong ponsel ini kembali ke mid-range dengan kelalaian itu. Rupanya, jika Anda ingin ponsel HTC Anda memiliki blaster IR dan bekerja sebagai remote control untuk TV Anda, Anda akan perlu untuk berbelanja secara Royal pada Satu M9 karena ponsel ini hanya tidak memilikinya.
Tapi Anda mendapatkan sesuatu yang bahkan Satu M9 tidak memiliki, dan apa M8 sangat dibutuhkan: lebih megapixel, dan itu menjadi lebih baik.
Selama beberapa tahun terakhir, HTC mencoba untuk meyakinkan kami bahwa kami tidak ingin megapixel, melainkan "ultrapixels".
Itu HTC cara yang baik untuk mengatakan "kami memiliki sensor lebih besar dari kompetisi" sebelum pembuat ponsel mulai mendapatkan petunjuk dan melakukannya sendiri. Bahkan, sebagai baik sebagai sensor ultrapixel itu sebelum semua orang melakukannya, dan sebaik itu untuk menangani cahaya rendah, masih hanya menangkap gambar di 4 megapixel.
Mereka adalah kualitas sedikit lebih baik daripada 4 megapixel Anda akan keluar dari kamera ponsel lain, tapi 4 megapixel tidak berarti banyak di dunia yang didominasi oleh minimal 8 megapixel pada standar mid-range untuk smartphone flagship.

htc-m8s-review-2015-14
Sekarang hampir setiap pembuat smartphone memiliki versi mereka sendiri "ultrapixels" dan konsep HTC adalah lebih atau kurang relevan. Kami bahkan melihat apa yang hampir merupakan suatu pengakuan bahwa dengan Satu M9 mana perusahaan membuang teknologi dan pergi dengan kamera Sony di telepon bahwa alih-alih menggunakan sendiri.
Jadi dengan sensor ultrapixel cukup banyak sejarah, HTC telah mengubah kamera sebelumnya ditemukan di Satu M8, menggantikan yang 4 sensor ultrapixel dengan sesuatu yang lebih bermanfaat, dengan m8s duduk di 13 megapixel.
Anda membaca benar bahwa: 13.
Sama seperti HTC Desire Mata , Satu m8s dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel belakang, dan kami menduga bahwa itu mungkin penembak yang sama.
Itu berarti Satu m8s teknis memiliki megapixels M8 sangat dibutuhkan, dan m8s bahkan membuat dual kamera sekitar, sesuatu yang hilang pada Satu M9.
"Ganda kamera?" Anda mengatakan kepada diri sendiri penuh rasa ingin tahu. "Saya tidak ingat dual kamera."
Pada tahun 2014, dalam upaya untuk tidak membuang perhatian kembali ke sensor ultrapixel yang tidak memiliki banyak pekerjaan yang dilakukan untuk itu, HTC termasuk kamera baru yang dapat menangkap gambar yang berbeda pada panjang fokus yang berbeda dan pada dasarnya memberikan efek neato untuk fotografi. Itu sedikit seperti Lytro "bidang cahaya" konsep dimana Anda bisa mengubah titik fokus Anda setelah Anda telah mengambil foto, meskipun HTC membuatnya lebih lanjut tentang efek, yang memungkinkan Anda untuk mengubah latar belakang gambar untuk terlihat lebih menarik, atau menambahkan daun jatuh, gelembung, dan salju, dengan bakat animasi.
Hal ini dilakukan dengan mengambil dua foto, masing-masing dengan lensa kamera yang berbeda, dan kemudian menggabungkan mereka untuk apa yang pada dasarnya sistem dual-mode, yang pasti menarik dan semi-terobosan, tapi tidak amazeballs berguna, dan terus terang, kami tidak yakin kita tahu siapa saja yang digunakan untuk lebih dari lima menit pertama mereka bermain dengan teknologi.
Dalam Satu M9, HTC dasarnya mengisyaratkan bahwa teknologi dual kamera sekarang tidak perlu dan dihapus, memilih untuk kamera 20 megapiksel dari Sony dengan hanya satu lensa.
Tapi di sini di One m8s, dual-kamera belakang, dipasangkan dengan penembak megapiksel 13 dan menyediakan dua lensa, dan sekarang bahkan olahraga beberapa efek baru.

htc-one-m8s-review-2015-screenshot-kamera-ux

Untuk kamera ini, namun, Anda benar-benar mendapatkan pilihan menggunakan kamera 13 megapiksel yang layak tetapi tidak besar di "high-res" mode untuk gambar biasa atau "duo" modus kamera untuk gambar dicampur memberikan latar depan dan latar belakang kontrol.
Either way, Anda masih mendapatkan tembakan 13 megapiksel, tapi itu hanya menjadi masalah jika Anda suka mengedit untuk foreground atau background kontrol, dengan pilihan untuk switching yang ditemukan di tepi kiri.
Selama waktu kita dengan m8s, kami senang untuk melihat teknologi kembali - hore untuk menjaga perkembangan yang hanya sampai baru-baru dianggap penting! - Tapi tidak peduli banyak tentang efek ekstra HTC telah mendorong dengan teknologi.

htc-one-m8s-review-2015-screenshot-photo-editing-02
HTC mencoba untuk menjadi salah satu pemain editing gambar, pikiran Anda, dan menawarkan "Zoe" untuk efek gambar seperti Instagram dan untuk jumlah sedikit editing gambar seperti Snapseed, tapi Zoe adalah tempat di dekat serta dibangun atau mudah digunakan sebagai aplikasi lain , sehingga pada akhirnya, itu hanya akan menjadi fitur Anda lebih dari mungkin tidak akan menyentuh.
Setidaknya kamera layak, tapi seperti One M9, hasil sering memiliki tampilan kaca dan sedikit kabur untuk mereka, terutama ketika menggunakan mode resolusi yang lebih tinggi.

Perbandingan kamera: kiri adalah kamera resolusi tinggi di tempat kerja pada HTC One m8s, sedangkan sebelah kanan adalah dual kamera. Kami pikir warna penawaran ganda lebih baik dan eksposur.
Perbandingan kamera: kiri adalah kamera resolusi tinggi di tempat kerja pada HTC One m8s, sedangkan sebelah kanan adalah dual kamera. Kami pikir warna penawaran ganda lebih baik dan eksposur.
Menariknya, kami menemukan yang lebih baik, warna yang lebih kuat dari kamera ketika dioperasikan dengan kamera tambahan, dengan dual kamera berteknologi menunjukkan eksposur yang lebih baik daripada single kerja 13 megapiksel dengan sendirinya, mengejutkan kami sangat.

Gambar dari kamera HTC One m8s, modus res tinggi.
Gambar dari kamera HTC One m8s, modus res tinggi.
Kami tidak yakin siapa pun akan mengedit gambar untuk memasukkan salah satu dari mereka manis efek HTC masih mendorong keluar - karena semua orang ingin salju atau daun jatuh di foto mereka, kan ?! - Tapi dalam menangkap gambar dalam modus duo tampaknya menawarkan kualitas yang lebih baik untuk beberapa alasan.
Menariknya, berjalan dalam modus Duo, Anda akan menemukan eksposur lebih kuat dari kami menemukan dari benar HTC 2015 andalannya, Satu M9.
Mungkin ada alasan untuk menjaga kamera ganda di ponsel flagship setelah semua, HTC.

Apakah Anda menggunakan efek salju di foto Anda? Kita mungkin tidak akan.
Apakah Anda menggunakan efek salju di foto Anda? Kita mungkin tidak akan.
Baterai, di sisi lain, terasa sedikit seperti tahun lalu, yang mengejutkan mengingat prosesor telah diperbarui.
Yang mengatakan, delapan-core Snapdragon 615 dapat menjadi sedikit hit dan miss berkaitan dengan kehidupan baterai secara keseluruhan, dan itulah cara rasanya di sini, mengelola sehari penuh, tapi tidak banyak lagi, yang hari ini diterima untuk flagship - yang ini adalah jenis seperti - tapi harus menawarkan lebih dekat untuk dua hari untuk mid-range - yang ponsel ini secara teknis adalah.

-m8s-review-screenshot-baterai 2015 htc-satu
Jika Anda keren untuk mengisi setiap hari, itulah semacam kehidupan yang ditawarkan dari ponsel ini, yang cukup untuk sebagian besar, meskipun jelas bukan yang terbaik di acara.
Setidaknya itu mendukung gaya yang sama dari kasus dari tahun lalu, dan itu berarti kita bisa mendapatkan kasus DotView keluar dari pensiun untuk beberapa retro-terinspirasi cinta.
Oh, bagaimana kita berharap HTC terus bahwa sekitar di M9.

htc-m8s-review-2015-21
htc-m8s-review-2015-22

Kesimpulan

HTC yakin tahu bagaimana membingungkan kita, dan dengan Satu m8s kita bingung positif.
Di satu sisi, Anda memiliki satu M9, hal logam keindahan yang bungkus semua HTC kecerdasan dan fitur teknologi ke dalam satu mulia paket tampan dengan baterai bencana mutlak, dan di sisi lain, konsumen dapat menemukan satu m8s, sebuah produk daur ulang yang melebihi saudara M9 yang mahal dalam banyak cara dan mendukung kasus DotView yang tidak bekerja pada M9.
Memang, ini mungkin menjadi keputusan sulit bagi beberapa pelanggan.

htc-m8s-review-2015-25
Jika Anda menyukai bling dari M9 dan berpikir kasus logam adalah raja, serta kamera 4K - yang hanya bisa mendapatkan yang lebih baik sebagai HTC memperhatikan dan meningkatkan perangkat lunak dengan setiap update - yang satu untuk pergi untuk.
Tetapi jika Anda ingin logam, tidak peduli tentang telepon Anda menjadi remote, dan setelah mid-range yang terlihat dan terasa seperti premium, kita akan menempatkan ponsel ini di tangan Anda dan melihat bagaimana rasanya Anda, karena dalam banyak hal, ini adalah apa 2015 andalannya seharusnya seperti.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔