Ulasan asus zenwatch

20:17:00
Setiap orang memiliki smartwatch, dan Asus tidak asing, juga menawarkan layar sedikit melengkung dan seluruh tumpukan wajah menonton disesuaikan. Apakah Wear Android ini yang terbaik, atau hanya lebih dari yang sama?

Fitur

Smartwatch lain untuk tumpukan, yang ZenWatch WI500Q adalah pertama kalinya Asus menangani daerah baru ini, dan sementara itu produk pertama kalinya, apa yang ada dalam cukup familiar.
Jika Anda pernah melihat sebuah Wear menonton Android tahun ini, ada kesempatan baik Anda telah melihat ZenWatch, meskipun mungkin tanpa disadari, karena hardware yang cukup banyak identik.
Di dalam jam tangan ini, Anda akan menemukan Snapdragon 400 prosesor Qualcomm clock 1.2GHz, dipasangkan dengan RAM 512MB dan penyimpanan 4GB, serta sistem Wear operasi Google Android.

asus-zenwatch-review-2015-09

Komunikasi nirkabel disertakan dengan perangkat ini, menawarkan Bluetooth 4.0 untuk mendapatkan jam tangan berbicara dengan telepon, meskipun Anda akan memerlukan sebuah smartphone Android untuk membuat koneksi Wear Android mungkin.
Anda juga akan menemukan sensor multi-axis pada jam ini, mikrofon, dan tingkat air dan tahan debu (IP55), dengan semua ini duduk di bawah layar diukur pada 1,63 inci diagonal, dan menawarkan sebuah resolusi 320 × 320 atau 277 pixel per inci jika Anda sedang berbicara kejelasan pixel.
Layar dilindungi oleh Corning anti gores Gorilla Glass melengkung 3, dan sentuhan telah disimpan di unit yang memungkinkan Anda untuk menyentuh layar. Yang sedang berkata, Anda akan menemukan sebuah tombol kecil - satu-satunya tombol fisik pada unit - di bawah menonton.
Tali pergelangan tangan pada ZenWatch yang diganti, namun, dan tempat tidur biaya proprietary digunakan untuk mengisi jam, meskipun bagian terakhir ini dapat dipasang ke koneksi microUSB.

asus-zenwatch-review-2015-04

Prestasi

Kami telah melihat beberapa smartwatches dalam satu tahun terakhir, dan sementara Asus adalah sedikit terlambat untuk model pertama di Australia, itu adalah di sini semua sama, memamerkan lain mengambil apa komputer dpt dipakai bisa.
Untuk contoh Asus, kita melihat goyangan jauh dari skeuomorphism bahwa Android pembuat Wear cenderung untuk mengambil - Anda tahu, bahwa smartwatch melingkar terlihat LG dan Motorola memiliki keduanya mengadopsi - dengan kembali ke alun-alun-ingin mengambil Samsung dan Apple memiliki kedua pilihan.
Kami mengerti mengapa persegi lebih disukai, juga: tidak ada salah lagi bahwa Anda akan melihat layar, dan terlepas dari berapa banyak Anda seperti jam tangan melingkar, Anda dapat menyesuaikan informasi lebih lanjut tentang persegi atau persegi panjang, karena itulah yang layar secara tradisional telah dibentuk menjadi.
Yang sedang berkata, kedua bentuk memiliki pro dan kontra mereka, dan sementara kita seperti alun-alun, kami juga masih menyukai desain smartwatch melingkar, dan masih mengandalkan bahwa LG G Perhiasan R, karena itu adalah smartwatch kami pilihan pada Android saat kita kembali tidak mengenakan sesuatu yang lebih mekanis, atau membawa iPhone dan mengandalkan Apple Watch.
Dengan itu keluar dari jalan, mari kita lihat apa yang Asus ZenWatch adalah semua tentang, karena ketika datang ke desain, Asus adalah semua tentang kesan pertama.

asus-zenwatch-review-2015-03

Dari awal, sangat mudah untuk melihat mengapa ZenWatch bisa menarik, menawarkan logam langsing dua-nada, dengan perak dan "rose gold" yang menyerupai perunggu kepada kami, namun tetap terlihat modis. Bahkan tali adalah keberangkatan untuk stylings smartwatch khas, dengan logam gesper lipat kembali duduk di gaya sepotong relatif tipis tapi vintage kulit coklat.
Orang di sini terbagi pada apakah ini terlihat seksi atau tidak, tapi penulis ini terjadi untuk menemukan itu membangkitkan nada yang lebih klasik, dan tali kulit yang lebih baik - setidaknya satu yang terasa lebih berkualitas - daripada jenis kedua Motorola dan LG ditawarkan dengan mereka smartwatches masing.
Aktifkanlah dengan satu tombol fisik di bagian bawah jam dan Anda akan melihat 320 × 320 layar persegi datang untuk hidup, layar berwarna-warni cerah yang tampak hebat dari kebanyakan sudut, bahkan jika kaca melengkung yang menyebabkan warna untuk mencuci menghilang dan memudar off sedikit terlalu mudah.

asus-zenwatch-review-2015-02

Sebelum kita mulai, kita merasa kita harus mengatasi setup pada ulasan ini, dan itu tidak biasa karena Android Wear tidak benar-benar memiliki seluruh masalah di sekitar setup.
Biasanya, Anda hanya men-download "Android Wear" aplikasi untuk Android dan mulai menghubungkan kedua perangkat, smartphone dan smartwatch, dan Android Wear biasanya melakukan hal tersebut, tapi ZenWatch berbeda.
Anda lihat, Android Wear adalah salah satu yang pertama kali Google telah dasarnya menegaskan kontrol atas dunia produsen dan berkata "Anda tidak bermain-main dengan ini semua yang banyak", menyediakan sistem operasi dan cetak biru dasar, yang memungkinkan produsen untuk melakukan hal keren dengan itu, tapi tidak banyak lagi.
Karena itu, hampir setiap Wear menonton Android adalah sama. Oh, tentu, itu mungkin memiliki tubuh yang berbeda, bentuk, bahan jam tangan, tali yang berbeda, dan pilihan wajah yang berbeda, tapi lihat di bawah tenda dan memeriksa fitur dan umumnya Anda akan menemukan bahwa berbagai macam perangkat Wear Android di luar sana sangat banyak yang sama.
Satu hampir bisa dikatakan identik. Hampir.
Asus bukan penggemar besar dari ini, dan untuk menggoyang formula hanya sedikit, telah membangun sepotong kecil software yang benar-benar harus diinstal untuk membuat pekerjaan ZenWatch.
Dan kita serius tentang ini. Ini bukan opsional "Anda tahu itu akan sangat baik jika Anda menginstal saya" app, melainkan "menonton Anda akan terus melaporkan waktu yang salah dan Anda tidak akan dapat berbuat apa-apa jika Anda tidak menginstal saya" app .

asus-zenwatch-review-2015-21-screenshot-sync

Jadi Anda menginstal aplikasi "Asus ZenWatch Manager", yang duduk di samping Android Wear dan diperlukan untuk membuat pekerjaan ZenWatch, dan jika Anda tidak, Anda menemukan jam tangan Anda tidak pernah syncs dan tidak pernah benar-benar apa-apa, mengubah dengan cepat menjadi mahal meskipun tampan berat kertas.
Setelah selesai, bagaimanapun, dan Android Wear dan aplikasi Asus ZenWatch berbicara satu sama lain pada platform yang sama, segala sesuatu mulai bekerja. Tapi hanya itu, jadi jika Anda berjuang untuk mencari tahu mengapa aplikasi Wear Android Anda tidak bekerja dan Anda tidak mengambil nasihat dari menonton untuk menginstal perangkat lunak Asus, sekarang Anda tahu bahwa itu tidak nasihat atau saran, melainkan suatu kebutuhan.
Dengan itu selesai, namun Anda bisa mendapatkan untuk menggunakan Wear menonton Android Anda, dan dari sini, itu lebih atau kurang gaya yang sama dari produk yang telah kita lihat dari perangkat Wear Android sebelumnya.

asus-zenwatch-review-2015-14

Memang, kita menggunakan perangkat lunak terbaru, dan kami telah lebih dibersihkan antarmuka, dengan wajah menonton ditampilkan cukup banyak sepanjang waktu, yang dapat menyebabkan aplikasi, kontak favorit, dan suara Google perintah hanya dengan menggesekkan dari kanan ke kiri dari yang menonton wajah.
Masing-masing terjadi setelah satu sama lain, dan bahwa update terbaru (per Juni 2015) berarti Android Wear belum pernah lebih mudah untuk mendapatkan sekitar, meskipun masih tidak berbuat banyak.
Ya, bahkan dengan software Asus ZenWatch, Android Wear terutama jam tangan dengan layar notifikasi dilemparkan untuk mengukur baik, hampir membuatnya menjadi layar kedua untuk ponsel Anda, sehingga Anda tidak harus terus mengambil itu.

asus-zenwatch-review-2015-11

Email Anda akan muncul dalam bentuk singkat di layar itu, seperti yang akan memberitahu pesan, pemberitahuan dari aplikasi Anda cuaca atau sistem keamanan, dan Anda bahkan dapat menggesek pergi panggilan telepon jika Anda tidak ingin menjawab mereka atau menggesek mereka untuk memilih mereka.
Asus tidak membawa sedikit fungsi tambahan dengan aplikasi Anda dapat men-download, memungkinkan Anda untuk mengontrol kamera ponsel dengan menonton, memindahkan musik ke perangkat, dan bahkan memungkinkan gerakan untuk mengaktifkan obor atau kompas.

asus-zenwatch-review-2015-23-gerakan

Sebagian besar, meskipun, Asus ZenWatch berbeda dari smartwatches lain dengan jumlah jam menghadapi Asus telah dilemparkan, dan itu benar-benar mungkin fitur terbaik dari ZenWatch.
Sementara sebagian besar produsen lain merasa seperti mereka hanya ingin memberikan contoh dari jenis jam tangan menghadapi Anda perubahan-kapan-Anda-akan-seperti menonton elektronik dapat menangani, mengirim Anda ke Google Play Store untuk sisanya, Asus telah benar-benar menghabiskan beberapa waktu dengan desainer dan membuat sesuatu.

asus-zenwatch-review-2015-15

Bahkan, telah membuat beberapa, menawarkan cukup banyak menonton sedikit disesuaikan wajah menawarkan warna yang berbeda dalam desain modern yang merasa seperti mereka dibuat untuk bentuk ini jam tangan gigi mekanik palsu, dan beberapa campuran di antara dengan analog dan gaya digital.
Layar Warna untuk semua jam tangan ini yang ditawarkan, tapi bahkan ketika ponsel dalam siaga, Anda mendapatkan versi monokromatik dasar yang bagus yang tidak mengurangi dampak dan masih membuat Anda merasa seolah-olah Anda sedang menggunakan jam tangan yang nyata, dan itulah Bagian yang menarik tentang ZenWatch, karena itu salah satu pengalaman yang paling dekat untuk memiliki bukan hanya perangkat pintar tapi menonton di pergelangan tangan Anda.
Tapi sementara kita menyukai desain dan menghargai wajah menonton ekstra, kinerja ZenWatch meninggalkan sedikit yang diinginkan.

asus-zenwatch-review-2015-08

Pertama ada masa pakai baterai, yang mengelola untuk mengunyah melalui dirinya dalam ruang hari tanpa masalah apapun.
Itu waktu yang rendah untuk smartwatch, dan kita biasanya bisa mendapatkan sekitar dua hari, yang tidak hidup terbaik seperti itu. Suatu hari, bagaimanapun, adalah sedikit sedih, dan itu semua jam tangan ini mendapat.
Anda jenis berharap lebih sebagai pemilik jam tangan, dan dua hari adalah awal untuk orang lain, tetapi Asus ZenWatch perlu biaya setiap malam, dan ada benar-benar ada jalan lain, kecuali Anda, Anda tahu, tidak menggunakan smartwatch tersebut, yang dengan sendirinya mengalahkan titik.
Jika itu tidak cukup buruk, keandalan menonton adalah sentuhan bermasalah, dan itu karena sering crash.

Ini adalah bagaimana Anda mengisi ZenWatch.

Ini adalah bagaimana Anda mengisi ZenWatch.
Mengujinya dengan Edge Samsung Galaxy S6, kami menemukan jam tangan akan reset sendiri sering, berdengung di pergelangan tangan kita dan memberitahu kita bahwa ya, itu sebenarnya memutuskan untuk restart sendiri tiba-tiba tanpa alasan yang jelas.
Karena itu hanya apa yang Anda inginkan smartwatch untuk melakukan, yang tampaknya menjadi sesuatu yang terjadi ketika lebih dari satu Bluetooth bergerak dengan smartphone, mengatakan sepasang headphone atau kamera.
Lain kali, telepon akan membawa dirinya menjadi menu pengaturan hanya dengan cara Anda memegang pergelangan tangan Anda, dan itu - kami menemukan - karena lokasi Asus telah dilemparkan satu tombol fisik pada jam tangan. Sebuah lokasi di bawah pengawasan yang berarti bahwa jika Anda riak daging, lipatan, atau menyentuh tombol cukup lama jika Anda peregangan atau melenturkan pergelangan tangan Anda, Anda secara tidak sengaja akan menekan tombol dan memaksa ke menu pengaturan, yang itu sendiri mungkin menjelaskan beberapa ulang acak.
Kami tidak mencoba untuk memaksa ini, pikiran Anda, dan tidak bisa, jadi kita tidak memiliki penjelasan yang nyata untuk me-reset acak, tapi lokasi tombol ini pasti tidak membantu.

Ini adalah lokasi yang konyol untuk sebuah tombol.

Ini adalah lokasi yang konyol untuk sebuah tombol.
Jika Anda tidak menderita dari isu-isu reliabilitas, Anda akan pada satu titik perjuangan dengan mencoba untuk mendapatkan ZenWatch bangun.
Anda akan mencambuk lengan Anda sekitar, gemetar pergelangan tangan Anda seperti jika Anda mengeringkan tubuh mereka tangan, dan kadang-kadang Anda bahkan akan menyentuh dan prod layar, dan ZenWatch tidak akan bangun.
Lain kali akan, dan beberapa kali itu tidak akan, memberikan apa yang kadang-kadang berubah menjadi pengalaman yang benar-benar frustasi itu lagi menunjukkan bagaimana diandalkan yang ZenWatch benar-benar dan benar-benar adalah.
Kurangnya kehandalan membuat Asus ZenWatch keras untuk menjaga di pergelangan tangan Anda, dan tidak terutama dibantu oleh kombinasi Android Wear dan ZenWatch Manager, yang tidak selalu bermain baik dengan satu sama lain.
Meskipun perangkat Wear Android biasanya hanya memerlukan Google "Android Wear" aplikasi, jam tangan ini tidak akan berjalan tanpa aplikasi Asus "ZenWatch Manager" diinstal, sesuatu yang kita sudah dicatat sebelumnya dalam ulasan ini, tetapi yang juga mengungkapkan dirinya untuk menjadi sedikit dari masalah ketika wajah menonton kehilangan koneksi mereka untuk telepon terlalu mudah. Ketika itu terjadi, informasi cuaca Anda hanya akan tidak ada, berubah untuk strip dan tanda hubung, dan Anda masih akan mendapatkan waktu, tetapi tidak ada hubungan nyata ke telepon.
Anda akan masuk ke ZenWatch Manager dan melihat jam tangan tidak terhubung, dan kemudian Anda akan masuk ke aplikasi Wear Android dan menemukan bahwa itu adalah, yang akan membuat ZenWatch Manajer kerja.
Ini bentuk sinkronisasi membutuhkan dua aplikasi untuk bekerja yang membuat ZenWatch sedikit bermasalah dalam bagaimana itu digunakan dan bagaimana hal itu disinkronkan, dan berarti bahwa jika sesuatu dalam menonton memutuskan untuk berhenti bekerja, Anda perlu pergi ke aplikasi ini untuk memeriksa apa yang bekerja dan apa yang tidak.

-asus-zenwatch-review 2015-22-screenshot-watchfaces

Anda tidak akan benar-benar harus dukungan teknis untuk menonton Anda, kami akan jujur ​​tentang itu, tapi ini memeriksa untuk melihat mana aplikasi karya dan yang tidak bisa menjadi sedikit rasa sakit di pepatah, karena saat Anda bisa hanya berharap untuk hal-hal yang bekerja di luar kotak dan tetap seperti itu, Asus ZenWatch lebih melelahkan dari itu.
Dan kita mengerti mengapa: Asus ingin ZenWatch menjadi istimewa, dan Asus ingin ZenWatch menjadi berbeda. Ini memiliki itu, dengan wajah menonton ekstra yang dapat disesuaikan dan dibuat agar terlihat sedikit berbeda, dan dengan dukungan untuk aplikasi tambahan seperti mampu mengubah jam tangan menjadi semacam-of-wireless-mouse atau pengontrol kamera.
Tetapi juga dilengkapi dengan adil dari rasa sakit, dan sementara jam tangan Wear Android lainnya semua sama dan tidak cukup menawarkan titik diferensiasi, mereka juga sangat mudah untuk menginstal dan tetap bekerja, dan Asus ZenWatch hanya tidak, atau setidaknya tidak ke tingkat yang sama.

asus-zenwatch-review-2015-20

Kesimpulan

Ada tentu sesuatu yang menarik tentang Asus ZenWatch, dan itu bukan anggukan kembali ke skeuomorphism dari smartwatches melingkar. Memang, itu sesuatu yang lain.
Mungkin gaya two-tone, dengan perak dan perunggu digunakan dalam desain yang mencoba untuk menjadi lebih berani dan belum yang berbeda, dan bahkan menawarkan sedikit pun dari kurva hanya untuk kata itu lagi: "berbeda".
Mungkin itu menonton band yang klasik dan nyaman, dan memunculkan perasaan lebih seperti itu dari jam tangan dan kurang seperti smartwatch, dengan gesper logam lipat kembali dan berkualitas tinggi coklat kulit yang mengalahkan band Android Wear arloji lainnya dengan band yang merembes kualitas, sebagai lawan kenyamanan.

asus-zenwatch-review-2015-01

Salah satu keajaiban jika menonton nya menghadapi, dengan beberapa dari mereka menawarkan, dan banyak lebih gaya dan desain yang berfokus hanya pilihan yang mendengar kembali ke jam tangan nyata yang menawarkan begitu banyak perangkat lainnya.
Bisa jadi mereka semua, karena Asus pasti memiliki yang terjadi untuk ZenWatch generasi pertama, dengan gadget menyediakan cukup perbedaan untuk membuat pilihan yang layak bagi seseorang tertarik untuk memandang sebentar di seluruh smartwatch menggila.
Bahkan, jika bukan untuk keandalan miskin dan masalah antara ZenManager dan Android Wear, kami akan memiliki lebih banyak untuk melihat ke depan untuk di sini, tapi ada juga satu hal yang kurang akan untuk ZenWatch sekarang bahwa kita siap dengan ulasan kami : model baru.
Ya, hanya suka Anda akan datang untuk mengharapkan dengan Hukum Moore, dan bagaimana perangkat selalu keluar dari tanggal saat Anda membelinya, Asus ZenWatch 2 telah benar-benar baru saja diumumkan minggu ulasan ini datang untuk dipublikasikan. Lengan lokal Asus belum disebutkan apa-apa tentang hal itu, dan jadi kita punya apa-apa resmi pada saat penerbitan di website kami, tetapi telah diumumkan.

asus-zenwatch-review-2015-12

Kita perlu mengakui bahwa kita tidak terlalu terlambat dengan review, bahkan jika itu bagaimana mungkin tampak terlihat. Bahkan, Asus hanya mengumumkan bahwa ZenWatch generasi pertama hanya akan memukul toko sekitar bulan April, dan kami menerima itu pada akhir Mei.
Sekarang Juni dan Asus sudah berbicara tentang ZenWatch baru, membuat kita bertanya-tanya berapa lama itu sampai Asus mengirimkan ini cara kami. Kami tidak memiliki informasi ketersediaan beton, tapi dugaan kami akan berada di suatu tempat antara Agustus dan Oktober.
Yang membuat generasi pertama ZenWatch sedikit lebih keras untuk menelan, meskipun jika Asus menjatuhkan harga sedikit * ahem * membersihkan-tenggorokan * ahem *, kami yakin lebih banyak orang akan memperhatikan.
Terhadap smartwatches lainnya, Asus menawarkan sesuatu yang unik, itu sudah pasti, tapi pastikan Anda memiliki kesabaran untuk berurusan dengan kebiasaan software, karena pasti dilengkapi dengan adil dari mereka, juga.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔