Tips dan trik kelebihan dari Windows 10

13:47:00
Windows 10 mungkin memiliki lebih banyak untuk menawarkan daripada yang Anda sadari

Windows 10 sekarang dan tersedia untuk download , dan Microsoft melaporkan bahwa jutaan pengguna di seluruh dunia membuat saklar bebas dari Windows 7 dan Windows 8. Sistem operasi dilengkapi dengan menjilat cat dan beberapa fitur baru yang kuat untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari desktop Anda, laptop atau tablet - baca terus untuk panduan komprehensif untuk fitur terbaik yang perlu Anda ketahui tentang.

Tweak menu Start

Menu Start kembali dan lebih disesuaikan, juga. Arahkan kursor tepi menu dan Anda dapat mengubah ukurannya dengan mouse, misalnya, atau klik kanan pada Windows 8-style ubin hidup untuk mengubah ukuran atau menghapusnya (Anda juga dapat menyeret mereka sekitar). Klik kanan pada desktop, pilih Personalize, lalu buka tab Start untuk membuat lebih banyak perubahan.

Beralih ke mode tablet

Alih-alih meremas tablet dan desktop yang mode bersama-sama, Windows 10 memungkinkan Anda beralih di antara mereka (itu terjadi secara otomatis jika Anda menghubungkan keyboard untuk tablet). Buka tombol Pemberitahuan di system tray, kemudian klik pada tombol mode Tablet melompat ke sebuah antarmuka yang lebih cocok untuk menggunakan dengan perangkat touchscreen.

Snap ke sudut

Jika Anda telah menggunakan Windows 8 di masa lalu maka Anda akan terbiasa dengan gertakan jendela ke sisi layar, tapi sekarang Anda dapat snap mereka ke sudut juga. Tarik jendela ke dalam sudut dengan mouse untuk melihat dalam tindakan, atau tahan tombol Windows dan tekan salah satu tombol kursor untuk mendapatkan jendela aplikasi tertentu di tempat.

Buat virtual desktop

Jendela akhirnya termasuk dukungan asli untuk desktop virtual, sehingga Anda dapat menyebar aplikasi Anda keluar di beberapa layar (meskipun wallpaper, shortcut dan taskbar tetap konstan). Klik tombol Tugas Lihat pada taskbar (kanan kotak pencarian) atau tekan tombol Windows + Tab untuk membuat atau menghapus desktop dan beralih di antara mereka.

Tanyakan apa Cortana

Dengan kedatangan Windows 10, Cortana datang ke desktop, dan Anda dapat mengaktifkan asisten pribadi dari aplikasi Cortana pada menu Start. Gunakan "hey Cortana!" perintah suara atau klik di dalam kotak pencarian taskbar, kemudian mengajukan pertanyaan tentang cuaca, usia selebriti favorit Anda atau peristiwa datang pada kalender Anda.

Menulis di web dengan Microsoft Ujung

Apakah Anda menemukan Windows 10 web browser baru belum? Microsoft Ujung dirancang untuk menjadi licin dan cepat dan salah satu fitur baru yang menarik itu membawa ke meja adalah kemampuan untuk membubuhi keterangan website. Klik pada Membuat Web Catatan tombol pada toolbar dan Anda mendapatkan stabilo, penghapus dan spidol untuk bermain-main dengan di layar.

Mendapatkan Windows bekerja dengan Android dan iOS

Microsoft meluncurkan sebagian besar aplikasi pada Android dan iOS dan ingin Anda tahu bagaimana mudahnya untuk menggunakan Windows 10 dengan platform mobile pilihan Anda. Buka menu Start kemudian klik Telepon Companion (atau cari) untuk memulai - app menunjukkan Anda bagaimana untuk melakukan sinkronisasi email, kontak, kalender, foto, dan lainnya perangkat mobile Anda.

Membuka PC Anda dengan sidik jari

Windows 10 mencakup serangkaian fitur keamanan biometrik baru yang dikenal sebagai Windows Hello , dan - jika komputer Anda memiliki perangkat keras yang diperlukan - Anda dapat menggunakan deteksi sidik jari atau pengenalan wajah untuk login Dari app Pengaturan (mencarinya dari taskbar) memilih. Account dan kemudian Sign-in pilihan untuk melihat pilihan yang berbeda yang tersedia.

Menganalisis ruang penyimpanan yang tersedia

Ruang disk analyzer pada Windows 10 telah diberikan upgrade yang signifikan, sehingga Anda benar-benar dapat bekerja apa jenis file yang mengambil ruang pada sistem Anda. Untuk menemukannya, menjalankan pencarian untuk "penyimpanan" dari taskbar, membuka Storage pengaturan entri, kemudian klik pada drive pilihan Anda untuk mendapatkan rincian tentang bagaimana ruang yang digunakan.

Berhenti berbagi Wi-Fi Anda

Windows 10 mencakup fitur yang agak kontroversial yang disebut Wi-Fi Sense, yang dirancang untuk membiarkan teman-teman Facebook, Skype dan Outlook Anda mendapatkan ke jaringan rumah Anda secara otomatis setiap kali mereka pop bulat untuk mengunjungi (dan sebaliknya). Menyelidiki halaman pengaturan Wi-Fi dan Anda dapat mengubah berbagi off untuk kontak di beberapa atau semua jaringan ini.

Mengambil kendali atas pembaruan Anda

Instalasi Windows 10 pembaruan tidak opsional untuk pengguna rumahan, karena Microsoft ingin membuat komputer orang yakin adalah sebagai aman dan sebagai bug-bebas mungkin. Anda bisa, bagaimanapun, kontrol saat ini update wajib diinstal: Dari Pengaturan pilih Update & keamanan dan kemudian membuka opsi lanjutan di bawah Windows Update.

Undo upgrade

Selama sebulan setelah Anda menginstal Windows 10, Anda memiliki pilihan untuk kembali ke Windows 7 atau Windows 8 / 8.1, jika Anda ingin. Sekali lagi, Anda perlu pergi ke Update & keamanan bagian Settings, tapi dalam hal ini klik kasus pada Pemulihan - Anda akan melihat opsi untuk memutar kembali upgrade Anda, jika Anda berada di dalam batas waktu. Klik Persiapan untuk memulai.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔