Alasan Mengapa Blog Saya Tidak Diterima Google adsense

13:58:00
      google adsense memang sebagai media periklanan yang memang banyak digunakan bukan sekedar di indonesia bahkan didunia sekalipun, banyak para blogger yang sangat menggemari google adsense, karena mereka semua memiliki tujuan tersendiri sebagai publiser google adsense, mereka menginginkan bayaran dari google adsense dan memang telah terbukti GA ( google adsense ) membayar kepada publisher dengan sangat baik sehingga para publisher pun merasa nyaman, sebelum menjadi anggota publisher google adsense kita harus mendaftar terlebih dahulu di google adsense agar bisa menjadi anggota publisher google adsense ,

           tidak semua para publisher yang mendaftar google adsense diterima, mengapa? karena google adsense menyaring dan mencermati para calon anggota yang akan mendaftar ke akun GA  dengan memberikan privasi atau peraturan yang harus ditaati oleh para publisher google adsense, dan tentunya kita merasa kesal ketika kita mendaftar google adsense ditolak, dan mencoba lagi tidak diterima lagi, apa ada yang salah dengan blog kita, atau mengapa google adsense tidak mau menerima kita,  google adsense pasti punya alasan tersendiri sehingga google adsense tidak mau menerima kita sebagai publisher iklan, dan saya juga pernah mengalami hal tersebut , dan pertanyaan yang mungkin masih anda pertanyakan tentang permasalahan masalah mengapa blog di tolak di google adsense, bagaimana cara mendaftar di google adsense dengan benar , dan syarat apa saja agar diterima google adsense, memang banyak persyaratan yang  harus di penuhi agar anda mudah medaftar google adsense.

          apa yang harus anda lakukan setelah di tolak google adsense apakah anda berhenti untuk nge-blog? jawaban saya "tidak" jangan putus asa anda harus semangat, dan mencoba kembali membuat blog yang lebih berkualitas dengan artikel yang berkualitas juga agar di terima google adsense, karena jika kita gagal mendaftar ke goggle adsense kita bisa mendaftar dengan akun baru dan banyak sekali peluang agar anda berhasil mendaftar google adsense,

mengapa mendaftar google Adsense Ditolak? Ada beberapa alasan kenapa google adsense menolak blog anda, mungkin pertanyaan nya mengapa blog anda sulit atau ditolak mendaftar google adsense baca dibawah ini agar anda mengerti alasan mengapa blog anda ditolak google adsense, 

Alasan kenapa Blog selalau di tolak google adsense

1. Blog anda masih baru dan belum terindex google
2. Jumlah artikel blog anda terlalu sedikit dan miskin kata
3. Isi kontent artikel anda menyalahi kebijakan google adsense
4. Anda sudah pernah di benned google adsense sebelumnya
5. Blog anda banyak memiliki link ke situs-situs yang tidak sesuai dengan kebijakan
6. blog anda berisi artikel kopi paste

jika memang blog anda memiliki karakterial sama dengan yang telah saya sebutkan diatasas maka kita akan sulit atau ditolak oleh google adsense

Penjelasan mengapa blog tidak diterima digoogle adsense 

1.  alasan pertama, mengapa blog anda sulit diterima google adsense mungkin anda baru membaut blog  dan masih belum cukup umur sehingga belum ter index oleh mesin pencari google, maka dari itu jangan terlalu terburu-buru dalam mendaftarkan blog anda ke google adsense, jika blog yamg masih berusia jagung akan sangat sulit untuk diterima oleh GA, mending terlebih dulu anda fokus terhadap isi blog dengan artikel yang berkualitas, bermanfaat dan original serta meningkatkan visitor atau pengunjung terlebih dahulu , meskipun anda beruntung bisa diterima dengan keadaan blog anda seperti itu masih sederhana ala kadarnya, anda akan hanya mendapatkan sedikit keuntungan dari adsense , dikarenakan adsense sangat mengandalkan trafik dan klik dari pengunjung blog anda paka dari itu buatlah artikel yang berkualitas yang mampu mengundang banyak pengunjuk di blog anda, baca juga Cara Meningkatkan Trafik Blog Agar Ramai Pengunjung.

2. alasan ke dua, blog anda hanya memiliki sedikit artikel bahkan alakadarnya artikel yang berada di blog miskin kata-kata atau terlalu singkat dalam penjelasanya ingat bahwa mesin pencari google lebih menyukai artikel yang memiliki banyak kata, dengan kita membuat banyak kata atau artikel yang panjang maka akan banyak juga kata kunci yang kita dapatkan sehingga pengunjung akan dapat dengan mudah menemukan blog anda.

3. alasan ke tiga, isi kontent anda menyalahi kebijakan atau peraturan yang dibuat oleh google saya nasehatkan kepada anda sebelum anda memulai untuk mendafatar ke google adsense lebih utama anda membaca terlebih dahulu isi peraturan atau kebijakan yang dibuat oleh google adsense sehingga anda mengerti kontent apa saja yang di perbolehkan, yang seharus anda buat sehingga anda tidak melanggar kebijakan yang dibuat oleh google adsense itu sendiri, lantas apa yang harus saya lakukan jika telah terlanjur menerbitkan kontent yang tidak sesuai kebijakan, namun ingin mendaftarkan blog saya? jika anda tetap ingin mendaftarkan blog anda saya sarankan agar anda menghapus terlebih dahulu kontent-kontent yang tidak sesuai kebijakan tersebut, agar anda dapat mendaftarkan blog ke google adsense.

4. alasan ke empat, kenapa google adsense tidak mau menerima blog anda, kemungkinan lain bolg anda telah pernah mendaftar ke google adsense dan di tolak atau di banned, sebetulnya google adsense tidak akan menerima blog yang telah di banned oleh google sendiri, karena pihak google sendiri sangat teliti dalam menilai kualitas isi blog itu sendiri, sehingga jika blog anda pernah di banned oleh google maka cara yang harus anda lakukan adalah membuat blog baru dan email baru, dengan begitu anda baru bisa mendaftar di akun GA.

5. alasan ke lima, blog anda terlalu banyak memiliki link ke situs yang tidak sesuai dengan kebijakan terkadang kita tidak tau bahwa ada link aktif pada blog kita dimana kita sendiri tidak tau, yang mengarah kepada situs-situs yang tida sesuai degan kebijakan google, seperti situs-situs kontent d@was# yang tidak sengaja terselip pada blog kita maka dari itu kita harus teliti.

6. alasan ke enam, memang sangat enak mencari artikel yang instant, tanpa harus bersusah payah mengetikdan berfikir isi artikel apa yang harus saya tulis dalam membuat artikel, jika kita sering atau hobi copas di blog orang dan menjadi kebiasan tanpa disadari anda akan menjadi blogger pasif yang tidak bisa berkarya dalam dunia blogger, padahal google adsense juga tidak menyukai duplicate content, atau kontent yang sama, semakin kita banyak copy paste artikel di blog orang lain maka akan semakin pendekpula umur blog kita karena google adsense tidak mau menerima blog yang artikelnya hasil dari copas semua, maka dari itu buatlah artikel yang berkualitas yang mampu mengundang banyak pengunjug blog baca juga Cara membuat artikel berkualitas.

CATATAN
Jika sampai saat ini anda belum berhasil untuk diterima google adsense, silahkan anda perbaiki apa yang disarankan oleh google, meskipun team google adsense tidak secara lengkap menyebutkan apa kesalahan atau kekurangan pada blog anda, silahkan anda simpulkan sendiri boleh jadi artikel anda tersebut mengandung hal-hal yang sudah saya uraikan diatas, semoga bermanfaat

Share this :

Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

Makasih mas infonya buat nambah2 biar bisa diterima :D

Balas
avatar

Blog ane di banned ma google adsense gan.. ;-( gmana tu caranya gan..?

Balas
avatar

penjelasannya sangat jelas dan terperinci. thanks infonya

Balas
avatar

mas teuku ahmad # klau udah ditolak oleh google adsense, mending buat akun baru lagi aja, dan mulai di tekuni blog baru nya tersebut,.

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔