Alternatif Tombol Adobe Photoshop Untuk Mempercepat

15:21:00



Dalam software Adobe Photoshop sebenarnya terdapat banyak sekali jalan pintas dalam menggunakan Tool dan menu yang telah tersedia. Dari kalangan penggemar Adobe Photoshop sendiri pada dasarnya sudah menggunakan jalan pintas ini guna untuk mempercepat kinerjanya.

Namun dikalangan para pemula, mungkin cara ini belum mereka kenal secara familiar. Padahal ketika seorang Photoshoper sudah terbiasa menggunakan jalan pintas berupa kontrol-kontrol keyboard, maka mereka akan dapat menemukan cara tersendiri untuk mempercepat kinerja yang menghasilkan karya yang berkualitas tinggi. 

Dan misalkan saja jika seorang Photoshoper hanya terpusat pada mouse ataupun wacom saja, maka kecepatan kinerjanya akan sangat berbeda dengan mereka yang hafal dengan kontrol jalan pintas.

Maka dari itu untuk anda yang sudah lama ataupun barusaja bersahabat dengan Adobe Photoshop namun masih belum menggunakan kontrol jalan pintas, sekaranglah saatnya untuk anda membiasakan kebiasaan menggunakan kontrol jalan pitas pada Adobe Photoshop untuk menggunakan menu dan tool yang ada.

Untuk lebih lanjuntnya silahkan anda simak dan pelajari artikel kami kali ini yaitu Kontrol Cerdas Adobe Photoshop.


Ada 2 jenis kontrol yang akan Mental PC ungkap kali ini, yakni Kontrol Satuan dan Kombinasi pada Keboard dan Mouse, Berikut ini adalah beberapa kontrol cerdas Adobe Photoshop yang dapat anda andalkan:


Kontrol Satuan Keyboard

Pada pembahasan pertama, kita akan mengenalkan beberapa kontrol satuan Adobe Photoshop pada keyboard :



(Khusus warna, anda dapat mengubah warna dengan menekan tombol X, dan coba amati apa yang akan terjadi)


Kontrol Kombinasi Keyboard

Pada pembahasan kedua, kita akan mempelajari beberapa kontrol kombinasi pada keyboard sebelum kita mempelajari kontrol kombinasi dari Keyboard dan Mouse :







Kontrol Kombinasi Keyboard+Mouse
Pada pembahasan ketiga mengenai kontrol jalan pintas Adobe Photoshop, kita akan mengetahui lebih jauh terkait kombinasi antara keyboard. Dan berikut ini adalah beberapa kontrol yang sudah kami rangkum :


Alt+Scroll : Mengaktifkan funsi Zoom in dan Zoom Out



Ctrl+Scroll : Mengaktifkan fungsi geser samping kiri dan kanan



Shit+Alt+Ctrl : Untuk mengaktifkan Zoom Out dan Zoom in secara drastis



Ctrl+Klik Kiri : Dapat berguna ketika anda mengarahkan mouse pada salah satu gambar, pada saat itu layer akan berpindah sesuai dengan objek gambar yang anda sorot



Alt+Klick Kiri : Untuk mengetahui fungsi kombinasi ini, anda dapat mencobanya hanya dengan Tekan dan tahan ALT, lalu sambil menahan ALT, anda Klik salah satu Tool yang berada disamping kanan jendela photoshop.


Dan itulah sedikit yang dapat kami sampaikan melalui artikel kami kali ini, semoga apa yang dapat kami sampaikan sampai saat ini, dapat menambahkan wawasan untuk anda semua. Selain menambah wawasan. 

tentunya ilmu tersebut juga dapat bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain. nah itu dia tutorial photoshop, shortcut photoshop atata bisa di biliang juga tombol cepat untuk photoshop semoga bermanfaat cara terbaru photoshop ini.

fungsi tombol adobe photoshop, tombol shortcut adobe photoshop, tombol pintas adobe photoshop, tombol kontrol adobe photoshop, tombol kombinasi adobe photoshop, tombol alternatif adobe photoshop, tombol rahasia adobe photoshop, tombol kombinasi pada adobe photoshop, tombol shortcut pada adobe photoshop, tombol keyboard pada adobe photoshop, tombol adobe photoshop, tombol cepat adobe photoshop cs3, fungsi tombol pada adobe photoshop cs3, tombol cepat adobe photoshop, fungsi tombol keyboard pada adobe photoshop cs3, pada adobe photoshop tombol ctrl+tab digunakan untuk tombol cepat pada adobe photoshop, pada adobe photoshop tombol keyboard ctrl+tab digunakan untuk fungsi tombol di adobe photoshop, fungsi tombol pada adobe photoshop, tombol tombol adobe photoshop,


Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

sip. sangat berguna bagi newbie photoshop seperti saya.

Balas
avatar

Ngga mudeng sama photoshop or adobe bla bla bla.. Pernah belajar tapi buat bikin design simpel aja

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔