Cara mengirim Google Maps arah dari komputer ke Android Anda

12:53:00
google-maps2
Google Maps telah menjadi alat di mana-mana ketika Anda ingin pergi dari A ke B atau memeriksa tempat - Anda bahkan tidak perlu koneksi internet untuk menggunakannya. Meskipun Maps telah menjadi alat yang hebat untuk digunakan pada kedua komputer desktop dan smartphone, fungsi perangkat lintas diperlukan beberapa pekerjaan. Setiap kali Anda melihat ke atas arah di Google Maps pada komputer, Anda harus melakukan pencarian yang sama persis untuk kedua kalinya pada telepon Anda ketika Anda ingin berpindah perangkat. Itu cukup tidak perlu dan membuang-buang waktu.
Google akhirnya membahas masalah ini dan datang dengan update yang memungkinkan Anda untuk mengirim Google Maps arah atau lokasi dari komputer langsung ke ponsel Android Anda dengan mengklik tombol.
Untuk ini untuk bekerja, Anda harus memiliki versi terbaru dari Google Maps diinstal (9.11.0) di ponsel Android Anda. Anda dapat memeriksa versi dipasang di pengaturan aplikasi di bawah "Tentang, syarat & privasi". Dengan versi yang benar pada telepon Anda, Anda akan melihat "Kirim ke perangkat" tombol di bawah rincian lokasi di Google Maps.
Screenshot 2015/07/12 14.48.07
Memilih "Kirim ke perangkat" membawa perangkat pilihan yang tersedia dan didukung dari Anda.Di sini Anda dapat memilih perangkat yang ingin mengirim lokasi untuk. Setelah itu, Anda akan melihat "Dikirim ke <Anda perangkat>" respon.
Mari kita beralih ke ponsel Android Anda. Anda akan melihat Google Maps pemberitahuan dengan nama lokasi, alamat dan pilihan untuk meluncurkan Maps dengan arah atau langsung ke turn-by-turn fitur navigasi Maps '. Yang terakhir ini bisa sangat berguna ketika Anda memeriksa alamat di komputer Anda, kirimkan ke ponsel Anda dan melompat ke mobil Anda.
-google maps-notifikasi
Menggunakan baru "Kirim ke perangkat" fitur tidak terbatas Anda menggunakan pilihan lain Maps menawarkan. Setelah Anda mengirim lokasi ke perangkat Android Anda dan membukanya, Anda pada dasarnya dapat melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan seperti memeriksa angkutan umum tabel waktu atau website pembentukan Anda melihat ke atas.
Dalam kasus Anda perlu update terbaru dari Google Maps, Anda dapat menggunakan link di bawah ini untuk sampai ke Play Store.
Pengembang: Google Inc.
Harga: Gratis 

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

owh jadi seperti itu, makasih atas informasinya sangat membantu

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔