Cara Membeli Android Apps Tanpa Kartu Kredit

12:47:00
membeli aplikasi android tanpa gambar sampul kartu kredit
            Dalam beberapa bagian dari kartu kredit dunia tidak begitu populer metode pembayaran. Tapi itu tidak berarti bahwa orang-orang yang tidak memiliki satu tidak bisa menghabiskan uang pada aplikasi.
Dalam panduan ini saya akan menunjukkan beberapa cara bagaimana Anda dapat membeli aplikasi untuk Android, bahkan jika Anda tidak memiliki kartu kredit di tangan Anda. Tapi pertama-tama, mari kita lihat metode pembayaran beberapa TIDAK cocok untuk Google Play.

Metode pembayaran tidak didukung oleh Google Play

Sebelum Anda mulai menangis air mata kebahagiaan dan melompat-lompat di sukacita murni karena apa yang akan Anda baca, saya menghentikan Anda selama satu menit. Ada metode pembayaran tertentu yang Google secara eksplisit memberitahu Anda untuk tidak menggunakan.
Dalam daftar ini Anda akan melihat bank- dan kawat transfer, kartu kredit virtual, Western Union dan MoneyGram. The supaya Ketiganya adalah pemain yang biasa ketika datang ke penipuan pembayaran, yang mengapa Google umumnya tidak menerima metode ini untuk pembayaran.

Kartu Putar hadiah Google

Salah satu cara untuk membeli aplikasi berbayar tanpa kartu kredit menggunakan kartu hadiah Google sendiri ke atas dari Anda pra-bayar Google Play keseimbangan. Di sebagian besar negara, ini dapat dibeli di toko-toko lokal, supermarket dan bahkan di Amazon.
Jika Anda tidak yakin apakah Anda dapat membeli kartu hadiah di mana Anda tinggal, periksa daftar Google pengecer resmi oleh negara. Jika Anda kebetulan berasal dari India, saat ini belum ada Google resmi Bermain reseller.

Membayar dengan SMS

Di beberapa negara Google memungkinkan Anda untuk membayar untuk aplikasi dengan satu SMS, biaya yang akan langsung ditambahkan ke tagihan telepon bulanan Anda. Di Amerika Serikat, AT & T, Sprint, T-Mobile, US Cellular & Verizon pengguna dapat membeli aplikasi menggunakan disebut tagihan operator langsung.
Di sini Anda akan menemukan penuh daftar negara dan operator diterima. Spoiler alert: pelanggan Vodafone tidak bisa lagi menggunakan fitur ini.

Menggunakan PayPal di Google Play

Salah satu pilihan yang lebih populer untuk mereka yang tidak kartu kredit menggunakan PayPal sebagai gantinya. PayPal memungkinkan Anda untuk menghubungkan rekening bank Anda secara langsung ke layanan, sehingga Anda dapat dengan mudah membayar langsung dari rekening Anda sendiri.
Jika anda tidak ingin memberikan PayPal akses langsung ke rekening bank Anda, Anda selalu memiliki pilihan untuk top up melalui transfer kawat.

Membayar untuk aplikasi dengan mengisi survei

Seperti Anda mungkin telah melihat pada gambar di atas, saya memiliki keseimbangan yang ada Google Play dari € 1,11. Pengungkapan penuh, saya telah mendapatkan keberuntungan ini hanya dengan menggunakan program Opini Imbalan Google sendiri.
Aplikasi survei Google saat ini didukung di negara berikut:. Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Jerman, Italia, Belanda dan Jepang Tentu saja, ada cara untuk membuatnya bekerja di negara manapun, tapi itu hanya tidak layak dan kerumitan untuk pergi meskipun semua langkah ini.
Ia bekerja seperti ini:
  1. Instal Imbalan Google Opini pada perangkat Android Anda
  2. Mendaftar dan mengisi survei tes
  3. Tunggu survei muncul dalam pemberitahuan push Anda
  4. Survei lengkap
  5. Profit!

Menambahkan metode pembayaran untuk Google Play

Untuk menambahkan metode pembayaran lain di Google Play, cukup membuka aplikasi Google Play, kunjungi halaman dari aplikasi dibayar dan tekan pada "Pembelian". Jangan khawatir, Anda tidak akan ditagih tanpa konfirmasi lebih lanjut.
menambahkan jenis pembayaran lainnya untuk google bermain dari perangkat mobile
Setelah Anda melihat pop-up yang meminta Anda baik memasukkan password, tekan pada panah kecil di sisi kanan dari harga aplikasi dan Anda akan melihat menu drop-down. Sekarang tekan pada Metode Pembayaran untuk menambahkan yang baru. Anda secara otomatis akan melihat daftar pilihan pembayaran yang tersedia untuk negara Anda, serta apakah operator seluler Anda memungkinkan pembayaran melalui SMS.
add-lain-pembayaran-pilihan-untuk-google-play

Alternatif Google Play

Kebanyakan orang berpikir bahwa Google adalah satu-satunya tempat untuk pergi untuk men-download aplikasi Android. Itu sama sekali tidak benar. Ada ton alternatif di luar sana, beberapa dari mereka Anda mungkin telah mendengar tentang. Mari saya nama hanya beberapa contoh:
  • Amazon App store
  • Aptiode
  • 1Mobile
  • F-Droid
Semua ini memberikan pengguna berbagai pilihan aplikasi, dan kadang-kadang bahkan menawarkan aplikasi yang sama dengan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan Google Play! 

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

I am questioning that during this time you must deliver a try and this new app Microphone Voice Changer Editor Apk : which is now maximum trending app inside the global.

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔