Cara Memperbaiki Flash Disk Rusak Minta di Format

15:36:00
Cara Mengatasi Flashdisk Rusak Minta Di Format
Cara Mengatasi Flashdisk Rusak Minta Di FormatCara Mengatasi Flashdisk Rusak Minta Di Format
Cara Mengatasi Flashdisk Rusak Minta Di Format

Cara Mengatasi Flashdisk Rusak Minta Di Format - postingan upilbos kali ini akan membahas tentang bagaimana  Memperbaiki Flashdisk yang Minta di Format, dan terkadang flashdisk yang kita gunakan setiap hari yang kita bawa kemana-mana,  tiba-tiba flash disk error minta diformat pasti kita akan bingung dan mengambil cara lain yaitu membeli flashdisk yang baru padahal flash disk yang minta diformat tidaklah rusak melainkan eror saja, dan bisa di perbaiki memang setiap kejadian flaash diskrusak minta di format dan setiap kali kita turuti perintah untuk diformat dan kita format tetapi sama saja masih error minta di format lagi begitu seterusnya

Bagaimana Cara Mengatasi Flashdisk Rusak Minta Di Format
Cara Mengatasi Flashdisk Minta Diformat pertanya yang sering ditanyakan oleh para pemilik flashdisk yang mengeluh masalah tentang flash disk error, ternyata susah-sudah mudah untuk di perbaikinya, tetapi tidak ada salahnya untuk belajar memperbaiki flashdisk rusak secara mandiri. memang barang elektronik memang bisa rusak tidak bisa awet selamanya atau abadi Untuk barang kecil flashdisk yang selalu minta di format berarti masih memiliki harapan untuk diperbaiki.

Mengatasi Flasdisk error memang harus memoliki kinerja yang ekstra untuk mengembalikanya seperti semula, tapi tenang saja upilbos kali ini akan berbagi kepada kalian bagaimana mengatasinya yaitu dengan bantuan software karena flashdisk yang minta format terus biasanya mengalami kerusakan pada sistemnya.
Mengatasi flashdisk minta diformat terus dengan cara manual
Untuk cara manual ini, ada beberapa langkah yang Anda lakukan :

    1. Colokkan Flashdisk Anda ke komputer
    2. Klik tombol Start pada Windows Anda, lalu klik Run. Untuk pengguna Windows 7, Klik start lalu ketikkan Run pada kotak Search programs and files.
    3. Akan terbuka jendela baru, ketikkan compmgmt.msc pada kotak tersebut, lalu klik OK atau tekan Enter
    4. Jendela Computer Management akan terbuka, klik pada bagian Storage->Disk Management. Flash Disk Anda akan terdeteksi sebagai salah satu disk di komputer tersebut.
    5. Selanjutnya klik kanan pada flash disk yang terdeteksi, lalu pilih create partition
    6. Setelah itu, klik kanan kembali dan pilih format.

Cara memperbaiki dengan software.
Beberapa software yang bisa Anda gunakan untuk Mengatasi Flash disk yangminta diformat terus antara lain :
Hard Disk Low Level Format Tool
kita dapat menggunakan software ini dan cara penggunaanya pun cukup mudah tidak terlalu rumit untuk dijalankan, namun prosesnya berjalan agak lambat. Software ini dapat melakukan repair atau perbaikan pada flash disk, hardisk  dan media penyimpanan lainnya yanganda miliki jadi lebih bermanfaat dalam media penyimpanan yang kita miliki atau media storage. Setelah perbaikan selesai anda juga dapat melakukan format ulang pada media storage yang Anda inginkan. Software ini ukurannya cukup kecil banget, cuma hanya sekitar 500 KB.


Download Software Copy paste di url browser anda http://www.sharebeast.com/x4btd8grkfj2


Repair
perintah mengembalikan untuk memperbaiki seperti semula, software ini dapat melakukan repair error yang dialami media penyimpanan Anda. software ini memiliki ukuran yang sedikit atau kecil yaitu hanya dengan ukurannya yang hanya sekitar 492 KB, software ini akan langsung mendeteksi flash disk Anda saat dijalankan. Yang kemudian akan memperbaiki kerusakan yang dialami. Software ini lebih ringan dan proses perbaikannya lebih cepat dibanding Hard Disk Low Level Format Tool, dan tentunya mudah digunakan.

 Download Software Copy paste di url browser anda http://www.sharebeast.com/z3cbmm5obzkk



mungkin sedikit yang dapat saya bagikan kepada anda  tutorial Mengatasi Flashdisk Minta Di Format, semoga flashdisk nya terselamatkan dan aman-aman aja. dan jangan lupa untuk membaca artikel upilbos yang lainya, selamat mencoba dan semoga berhasil. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔