Sepuluh dari game terbesar Akan Hadir sebelum akhir 2015

23:12:00
Kami memecah dari game yang akan datang kami yang paling bersemangat dalam empat bulan terakhir 2015
Saat ini, tiga atau empat bulan terakhir tahun ini biasanya dikemas dengan rilis permainan berkualitas, dan tahun ini tampak seperti itu akan menjadi tidak berbeda.Masalahnya adalah bahwa hal itu bisa sulit untuk tahu di mana untuk menghabiskan uang Anda dengan susah payah. Mari kita lihat 10 game terbaik yang ditetapkan untuk tiba sebelum tahun dilakukan.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Jika Anda punya kesempatan untuk bermain melalui tahun lalu singkat tapi mendebarkan Metal Gear Solid V: Tanah Nol, maka Anda akan memiliki beberapa rasa apa permainan penuh akan menawarkan. Over-the-top spionase taktis adalah nama dari permainan di sini, dengan orang siluman ketiga, gadget, senjata dan dunia besar untuk tenggelam gigi Anda ke dalam.
Merek dagang tema gelap seri 'dan peppering humor terlihat untuk hadir di sini, dan ada juga seorang mekanik dasar-membangun termasuk yang menyenangkan terlihat.
Melepaskan: 1 September (Xbox One, PS4, Xbox 360, PS3, PC)

Super Mario maker

Satu-satunya gelar Nintendo untuk membuat daftar ini, Super Mario pembuat diatur untuk menawarkan pemain sesuatu yang sedikit berbeda. Idenya adalah untuk memungkinkan pemain untuk membuat sisi mereka sendiri bergulir Mario kursus, dengan semakin banyak item dan alat unlocking semakin Anda bermain game. Buat saja Anda berpikir besar dan Anda dapat berbagi untuk pemain lain untuk men-download, bermain dan tingkat. Ini adalah permainan yang bisa menjaga memberi dan memberi, dengan pasokan tampaknya tak berujung konten berbasis masyarakat.
Jika Anda tidak dalam mood untuk mencari melalui dan menemukan dinilai tinggi tentu saja, Anda bisa mendapatkan permainan untuk memilih satu set tingkat untuk Anda, tasking Anda untuk membuatnya melalui dengan sejumlah set kehidupan. Ada juga dukungan amiibo disertakan, yang memungkinkan pemain untuk beralih dari Mario untuk karakter lain Nintendo.
Melepaskan: September 11 (Wii U)

Forza 6

Kembali pada tahun 2013, Forza 5 adalah judul peluncuran untuk Xbox One, dan itu memberikan pengalaman trek balap visual yang menakjubkan dengan on-titik kontrol dan sistem Drivatar inovatif yang menirukan gaya mengemudi pemain lain 'untuk dikendalikan komputer lawan, membuatnya merasa lebih seperti Anda balap orang-orang nyata.
Ada, Namun, beberapa keterbatasan untuk permainan itu. Yakni, terlalu sedikit trek dan tidak ada efek cuaca. The berikutnya Forza Horizon 2 pergi beberapa cara untuk menanggulangi ini, tetapi seri Horizon menawarkan terbuka balap dunia daripada event lintasan, sehingga gagal memberikan puritan dengan memperbaiki mereka.
Forza 6 memiliki lebih banyak mobil, lebih banyak trek, efek cuaca dan malam balap.Apa lagi yang bisa Anda minta?
Melepaskan: 15 September (Xbox One)

Takdir: King Diambil

Rilis Takdir asli mungkin belum permainan revolusioner bahwa banyak pikir itu akan, tapi penembak online co-op-sentris telah membuktikan diri selama setahun terakhir, menjaga pemain dihibur dengan dua ekspansi yang ditambahkan potongan narasi dan tim-baru misi berbasis.
Jika Anda mengambil King Diambil (itu saat ini sedang dijual sebagai "Legendary Edition") maka Anda juga akan mendapatkan akses ke game asli, dan kedua paket DLC, menjadikannya tempat yang bagus untuk melompat jika Anda sudah menunggu untuk bermain game.
Untuk pemain yang ada, ada kampanye semua-baru untuk menggali, serta kemampuan pemain tambahan, topi tingkat meningkat, lebih Pemogokan dan Razia, dan baju besi baru dan senjata.
Melepaskan: 15 September (Xbox One, PS4, Xbox 360, PS3)

Uncharted: Drake The Nathan Collection

Dari GTA V untuk Gears akan segera dirilis Perang: Ultimate Edition, kami telah melihat beberapa kunci permainan yang lebih tua remaster untuk Xbox One dan PS4, tapiUncharted: Drake The Nathan Koleksi bisa menjadi yang terbesar dari kelompok itu.
Mengikuti jejak dari Halo: The Master Chief Collection di Xbox One, antologi mendatang pengembang nakal Anjing diatur untuk membawa semua tiga gameUncharted PS3 berbasis PS4 (yang PS Vita cabang Uncharted: Golden Abyss tidak termasuk) .
Kami hanya melihat sekilas gameplay sini, tapi didasarkan pada 2.013 remaster dariThe Last of Us - dan diberikan seberapa baik judul-judul ini telah mengangkat dalam bentuk PS3 mereka - ini yakin akan menjadi cara terbaik untuk melewatkan waktu sementara kita tunggu Uncharted 4: Sebuah Pencuri End.
Rilis: 9 Oktober (PS4)

Halo 5: Wali

Sementara tahun lalu Halo: Kepala Collection Guru adalah ledakan, sudah hampir tiga tahun sejak rilis judul Halo yang benar-benar baru. Game tahun ini tampaknya akan tetap setia ke akar seri, sementara melemparkan dalam bola kurva beberapa, seperti lingkup untuk semua senjata (Halo permainan tradisional api-dari-the-hip pengalaman) dan empat pemain co-op .
Untuk menekan bahwa patokan sihir 1080p 60fps, ada tidak akan ada layar terpisah dipengasuhnya, tapi itu mungkin juga menjadi harga kecil untuk membayar untuk halus, cari terbaik, dan (mudah-mudahan) terbaik bermain Halo permainan belum. Kami hanya harus menunggu beberapa bulan lagi untuk mengetahui apakah permainan terus kualitas dan momentum waralaba.
Rilis: 27 Oktober (Xbox One)

Fallout 4

Cukup banyak suara bulat bertepuk tangan selama E3 panjang yang mengungkapkan,Fallout 4 diatur untuk membawa kita kembali ke retro dunia pasca-apokaliptik Bethesda di gaya. Set di Boston, permainan memegang ke estetika suram dari entri terakhir, tapi membawa senjata dalam dan kustomisasi armor, kemampuan untuk membangun dan menghubungkan bersama basa, dan banyak lagi.
Ada juga anjing pendamping dalam permainan, tapi yakinlah - pengembang menempatkan ketakutan fans tidur, membenarkan bahwa teman berbulu Anda tidak bisa mati. Maksudku, yang tidak suka anjing abadi?
Rilis: November 10 (Xbox One, PS4, PC)

Rise of the Tomb Raider

Kami sedikit terkejut melihat betapa besar 2013 ini Tomb Raider restart itu, dan sepertinya sekuel akan melanjutkan momentum dari seri.
Gameplay dari game pertama memiliki banyak kesamaan dengan PS4 franchiseUncharted eksklusif, dan yang mungkin mengapa Microsoft melakukan negosiasi dengan studio untuk membuat permainan yang berjangka waktu eksklusif untuk Xbox.Ini akan memukul PS4 dan PC pada akhir 2016, tetapi Anda akan membutuhkan Xbox Satu atau Xbox 360 untuk bermain tahun ini.
Rilis: November 10 (Xbox One, Xbox 360)

Star Wars: Battlefront

Dibangun oleh DICE, Anda akan dimaafkan bila berpikir bahwa reboot Battlefront akan hanya "Battlefield di ruang angkasa." Sementara itu mungkin tidak sepenuhnya akurat, pengembang telah berusaha keras untuk membuat permainan merasa otentik, dengan replika digital cermat alat peraga film, dan pertempuran besar di planet ikonik seperti Tatooine, Endor dan Hoth.
Anda juga dapat swap antara orang ketiga dan pandangan orang pertama, dan konflik mendukung hingga 40 pemain, lengkap dengan kendaraan klasik seperti AT-AT Walkers dan speeder sepeda.
Ini juga waktunya kira-kira bertepatan dengan peluncuran Star Wars: Episode VII - Angkatan Membangkitkan, sehingga akan naik gelombang besar hype. Semua indikasi menunjukkan bahwa itu akan hidup sampai dengan harapan yang cukup tinggi dari penggemar.
Melepaskan: November 17 (Xbox One, PS4, PC)

Tom Clancy Rainbow Six: Seige

Awalnya dijadwalkan untuk memulai pada bulan Oktober, Rainbow Six: Pengepungansekarang telah mendorong kembali ke rilis Desember, tapi itu tidak menghentikan kita menjadi bersemangat untuk permainan.
Gameplay berfokus pada skala berbasis tim konflik kecil di mana komunikasi dan taktik adalah kunci. Satu tim membentengi lokasi, dan lainnya menyapu untuk mencoba dan membawa mereka keluar. Ini taruhan tinggi menembak orang pertama, dengan lingkungan dirusak dan visual yang besar.
Melepaskan: 1 Desember (Xbox One, PS4, PC)

Share this :

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

enggak sabar nih gan nunggu game game nya :D
thanks gan ats infonya :)

Balas
avatar

rata2 game jadul yang di remake yah, nggak sabar nunggu yg super mario tuh :D

Balas
avatar

jadi gak sabar gan nunggu fallout 4 hehhee...

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔