Membuat Tongsis Sederhana Dengan Kreasi Sendiri

14:06:00

      Nah ini dia, contoh tongsis buatan tangan sendiri atau bisa di bilang contoh tongsis buatan sendiri, yang dimana semua bahan dan kreatifitas jadi satu dalam bentuk yang sederhana, tongsis karya tangan sendiri ini yang pastinya anda juga bisa membuat tongkat narsis sederhana seperti tentunya, meski hanya dengan bahan yang sederhana dan dengan kreasi barang-barang bekas, buat anda yang suka narsis dan yang hobi   
  
          mengabadikan gambar kamu bersama teman-teman dimana tempat nya dan kondisi kamu berada tidak akan menjadi masalah karena cara membuat tongsis sederhana yang akan saya sampaikan pada kali ini sangatlah mudah Cara Modifikasi Tongsis Jadi Tripod Sederhana hanya dengan bahan yang ada disekitar kamu bisa dibuat tongkat narsis sederhana, mungkin kamu akam dapat ter inspirasi dengan membuat tongkat narsis sederhana memang hampir sama sih dengan bagaimana Cara mudah membuat tripod yang lebih keren lagi dan lebih bagus lagi tentunya membuat tripod sederhana atau membuat tongsis itu hampir sama cara nya, buat kamu yang kreatif dapat mengembangkan lagi ide ini dan lebih kreatif lagi,

       anda semua tentunya sudah mengenal tongsis? tongkat narsis. Tongkat yang digunakan untuk foto selfie keren yang sekarang ini lagi marak digunakan untuk mengabadikan gambar atau foto bersama, dan harganya juga bervariasi sih, ada yang murah dan ada yang mahal mulai dari yang puluhan ribu sampai ratusan ribu. Buat kamu yang berkantong tebal sih tidak masalah mau beli tongsis harga berapa pun bisa di beli dengan mudah, its OK.

        Tapi buat kamu-kamu yang berkantong tipis, gaji nya baru 5 koma, yang sudah tanggal 5 sudah koma. hahaha tentu sangat di sayangkan uang sedikit dihabiskan hanya buat dibelikan tongsis. Kalau dibeli buat yang lain kan lebih bermanfaat ya sudahlah. buat kamu yang berkantong tipis yang pengen narsis dan ingin tetap eksis sama teman teman kamu, saya akan berbagi cara mudah buat tongsis sehingga anda gak perlu ngeluarin biaya yang banyak dalam proses pembuatanya , nah langsung saja baca dan ikuti langkah-langkahnya.


 Alat & Bahan Buat Bikin Tongsis :
- Paralon (beli 1m) = 4rb
- Elbow T (beli 3) = 6rb
- Lem korea = 5rb
TOTAL 15RB aja Sob ''Murah''


Bahan-bahan yang Dibutuhkan 





Caranya tempel disini, pasang disitu, pasang disana lagi, jadi deh, "sesuai contoh dibawah".


 Cara selanjutnya yang harus anda lakukan adalah anda tinggal tancepin dah tongsisnya di dalam paralon yang udah kita buat dengan benar, dan kemudian tongsis nya kita berdirikan berdiri dengan benar sampai tegak dan kokoh kuat tidak jatuh dan nggak goyang sehingga tidak mudah jatuh.


Hasil

 Catatan : anda harus punya tomsis (tombol narsis) buat ngambil gambar atau foto anda, jika anda pusing nyarinya dimana, tenang gak mesti beli tomsis (Tombol Narsis). sobat upilbos tinggal colokin aja handsfree ke smartphone agan, lalu pencet tombol + (volume) pada handsfree tersebut, CEKREK dah foto sobat semua udah bisa langsung nyepret.

"Mudahkankan selamat mencoba"

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔