Kesalahan 927 | Hapus Kesalahan 927 Dari Google Play Store | Bagaimana Memperbaiki Kesalahan 927 |

10:16:00
Bagaimana Untuk Selesaikan Google Play Store Kesalahan 927
Memperbaiki kesalahan dan bug minor adalah situasi yang menakutkan, jika Anda tidak tahu bagaimana menangani. Android OS terus aplikasi diperbarui sehingga mungkin tidak ada kesempatan bug atau kesalahan. Banyak kesalahan menunjukkan pada saat aplikasi download dari Google Play Store. 

Kesalahan 927 Google Play Store adalah kesalahan paling umum, yang telah menunjukkan pada perangkat android, saat men-download aplikasi apapun dari toko. Jika Anda ingin memperbaiki kesalahan ini, baca cara di bawah ini disebutkan mungkin:


Memperbaiki Kesalahan 927 di Google Play Store! | Cara Memperbaiki Kesalahan 927


Pertama-tama, mengetahui tentang penyebab kesalahan ini semua penting. Ketika ada masalah dengan Play Store Google, kesalahan ini biasanya terjadi. Alasan di balik kesalahan ini adalah masalah dengan Google Play Store atau memori cache.

Tentu saja, Anda tahu bahwa tidak ada solusi yang ideal untuk menghapus kesalahan ini, tapi Anda dapat mencoba tangan Anda pada metode ini. Dengan metode ini, beberapa kesalahan lainnya dapat dihapus juga. Jadi, mulai dengan metode yang berguna untuk menyingkirkan kesalahan 927:
 

Metode 1: Uninstall Google Play Updates


Anda dapat menghapus pembaruan dari Play Store. Untuk ini, pergi ke pengaturan dan memilih aplikasi atau aplikasi. Selanjutnya, pilih semua pilihan aplikasi dan mencari Play Store.

Setelah Anda akan menemukannya, pilih dan pilih opsi update uninstall. Jika Anda memiliki versi android Lollipop, maka Anda perlu untuk mengklik opsi tombol yang terletak di sudut kanan atas dan kemudian melakukan proses instalasi dengan mengklik update uninstall.

Setelah Anda selesai dengan langkah ini, langkah berikutnya adalah untuk men-download versi terbaru dari bermain toko APK. Bersiaplah untuk menginstalnya pada ponsel android, dan memulainya. Login dengan akun google Anda. Sekarang, Anda tidak akan pernah menghadapi kesalahan 927 di masa depan.
  • Tekan "Setting">> "Aplikasi" >> Pilih "Google Play Store"
  • Sekarang Klik Uninstall Update.

Metode 2: Hapus cache dan data


Ini adalah salah satu metode yang efektif, yang digunakan untuk bekerja pada banyak kesalahan datang dari toko Google Play, seperti kesalahan 491, Kesalahan 413, Kesalahan 403, cukup ruang pada perangkat dan lebih banyak.

Adalah baik untuk mengetahui bahwa toko bermain ingin beberapa memori untuk menyimpan file cache, ketika Anda men-download aplikasi di perangkat android Anda. Ketika ruang tidak tersedia, diharapkan untuk menunjukkan kesalahan ini. Jadi, Anda dapat menghapus cache dan membuat ruang kosong yang tersedia untuk menyimpan file cache.

Ketika datang ke Lollipop pengguna 6.0, memilih opsi pengaturan telepon dan kemudian pergi ke aplikasi. Pilih semua opsi aplikasi dari menu drop down untuk membuat semua aplikasi terlihat pada perangkat Android.

Cari toko google play dan kemudian pilih. Pilih berhenti opsi Force dan kemudian pilih penyimpanan. Setelah itu, Anda perlu pergi ke menghapus data pada awalnya dan kemudian memilih opsi cache. Sekarang, Anda dapat mencoba untuk mengunduh aplikasi lagi, yang Anda men-download sebelumnya dan mendapatkan kesalahan.

Pengguna, yang memiliki versi lain dari Android dari Lollipop 6.0, proses ini terasa berbeda karena opsi yang terletak di tempat yang berbeda. Pertama, masuk ke setting dan pilih aplikasi, aplikasi atau manajer aplikasi, apapun ponsel android Anda menunjukkan. Lalu, ke kiri sehingga Anda dapat dengan mudah beralih ke opsi Semua aplikasi dan kemudian memilih Play Store.

Kemudian, Anda perlu untuk mengklik pada Angkatan Berhenti, dan pergi untuk membersihkan data dan jelas pilihan cache satu per satu dan memilih mereka.
  • Sekarang dari pengaturan >> Apps >> Semua> Angkatan berhenti,
  • Jelas data dan cache untuk Google Play Store, layanan Kerangka Google dan Download Manager

Metode 3: Gunakan akun gmail yang berbeda


Anda dapat mengatasi masalah ini dengan masuk dengan akun gmail yang berbeda di toko bermain. Untuk ini, pertama menghapus account lama dan kemudian ketik akun baru. Setelah mendaftar dengan akun yang berbeda, melanjutkan dengan pengaturan yang sama untuk menghapus cache dan data.

Metode 4: Menghilangkan tidak penting Apps


Kadang-kadang, kesalahan terjadi karena memori rendah. Untuk ini, Anda dapat menghapus aplikasi yang tidak perlu. Setelah Anda menghapus aplikasi tidak penting, Anda perlu pergi ke pengaturan dan pilih Storage atau penyimpanan dan pilihan USB. Setelah itu, Anda harus memilih penyimpanan internal dan kemudian pergi ke data cache. Cara ini, Anda bisa mendapatkan pilihan untuk menghapus cache, pilih.

Bungkus Up: Kesalahan 927

Ini adalah beberapa cara yang mungkin, dengan mana Anda dapat menghapus kesalahan 927 dan men-download apa pun aplikasi yang Anda inginkan. Ini adalah metode terbaik untuk memecahkan Google Play Kesalahan Kode 927. Itu semua untuk kesalahan 927.





Tags : Kesalahan 927, Hapus Kesalahan 927 Dari Google Play Store, Bagaimana Memperbaiki Kesalahan 927

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Eh gw baru tau kalo playstore bisa di uninstall hehehe

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔