Cara dan Daftar Aplikasi Untuk Perangkat Android Sebagai Speaker 2016

05:51:00
Ya, tentu saja, ada beberapa situasi, di mana komputer atau laptop berhenti bekerja, ketika datang ke suara. Jika Anda tidak punya ide untuk bermain suara pada PC Anda, maka posting ini adalah untuk Anda. Dalam posting ini, 

Anda akan tahu tentang cara yang tepat untuk mendapatkan suara dari komputer Anda pada ponsel Android.

Bahkan, Google Play Store dikemas dengan banyak aplikasi yang membantu Anda dalam menggunakan perangkat Android dalam bentuk speaker.

Di sini, Anda mendapatkan untuk mengetahui tentang aplikasi SoundWire, yang sangat mudah dan cepat untuk setup.

Sebuah cara yang tepat untuk menggunakan ponsel android sebagai pembicara!

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat android sebagai pembicara tanpa kabel atau setup. Menghilangkan kebutuhan kabel, ketika Anda ingin membawa ponsel android Anda sebagai pembicara.

Konsep di balik aplikasi ini adalah speaker portabel nirkabel.Untuk ini, sangat penting untuk memiliki koneksi Wi-Fi dan kedua perangkat, seperti, perangkat Android dan komputer.

Pastikan untuk menghubungkan kedua perangkat pada koneksi jaringan yang sama.

Ambil Soundwire App


Setelah membuat koneksi yang tepat, Anda akan perlu untuk melanjutkan dengan langkah-langkah yang disebutkan di bawah:
  • Memulai dengan proses, pertama-tama, instal App SoundWire di telepon Android. Dimana untuk download? Buka Google Play Store dan download untuk mulai menggunakannya.Sementara men-download, Anda akan datang dengan dua pilihan, seperti bayar dan gratis. Hal ini wajib untuk pergi dengan pilihan bebas seperti yang Anda akan menggunakannya untuk pertama kalinya.

  • Setelah Anda menyelesaikan proses instalasi, langkah berikutnya untuk mengambil adalah untuk beralih ke komputer Anda. Pada saat ini, Anda perlu men-download klien PC dari SoundWire. Anda bisa mendapatkan klien PC untuk kedua Linux dan platform Windows.

  • Setelah men-download versi yang tepat server SoundWire, penting untuk ekstrak file rar download dan kemudian jalankan setup dari server. Ketika datang ke pengguna Linux, ada beberapa petunjuk yang disebutkan dalam membaca saya file, mereka harus mengikuti instruksi tersebut.

  • Setelah itu, instalasi setup pada komputer perlu dilakukan dan kemudian memulai SoundWire Server.

  • Selanjutnya, Anda perlu memilih perangkat multimedia default, yang terletak di bawah pilihan Masukan. Dari drop down menu, pilihan ini dapat dipilih.

  • Pada tab berikutnya, Anda akan melihat tombol kawat melingkar, setelah membuka aplikasi pada perangkat Android. Anda perlu untuk mengklik tombol yang menemukan server secara otomatis.

  • Hal ini penting untuk memastikan bahwa semuanya berjalan dengan benar. Jika tidak, maka Anda harus mengikuti seluruh proses lagi. Dalam kasus ini, ketika semuanya akan baik-baik saja, server akan terhubung secara otomatis. Setelah itu, Anda beruntung untuk memiliki pesan, yang menunjukkan bahwa koneksi dengan SoundWire PC client telah dilakukan benar.

  • Ada beberapa kasus, di mana server belum berada. Dalam kasus ini, pesan kesalahan akan ditampilkan, seperti, tidak bisa menemukan server. Apa yang akan Anda lakukan?Tidak perlu panik, ada solusi untuk memecahkan masalah ini. Untuk ini, ada manual pengaturan yang tersedia. Anda harus memasukkan alamat server secara manual pada ponsel android Anda. Pastikan untuk memasukkan alamat server, sama seperti dari PC Anda, jika tidak, lagi mungkin ada kemungkinan kesalahan.

  • Setelah koneksi berhasil, musik akan mulai bermain di komputer dan akan bermain di ponsel android otomatis.

Bagaimana untuk mengatur volume?

Jika Anda tidak suka volume tinggi, maka tidak ada yang perlu khawatir, Anda dapat menyesuaikan menggunakan cara di bawah ini disebutkan:
  • Menggunakan tombol volume ponsel Android Anda, atas dan bawah, Anda dapat mengatur volume.
  • Tentu saja, volume dapat disesuaikan dari media player komputer.
  • Terakhir, server SoundWire dapat digunakan untuk mengatur volume.

Bagaimana untuk memutuskan sambungan server?

Apakah Anda menyelesaikan pekerjaan? Apakah Anda ingin menghubungkan perangkat lain?Tentu saja, Anda dapat membatalkan koneksi hanya dengan mengklik (x) tombol pada perangkat android. Jika tidak, hanya menutup server berjalan pada komputer untuk menyelesaikan koneksi.

tags: aplikasi android speaker, menggunakan hp android sebagai speaker, speaker hp android, speaker android terbaru, menggunakan aplikasi speaker untuk android, hp android sebagai speaker,

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

I love your article.You can visit my website: avg antivirus apk

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔