Clash of Clans Offline Installer Untuk PC Windows 10 / 8.1 / 7

11:01:00
Clash of Clans, yang tidak suka permainan strategi ini? Oke, saya bukan salah satu dari mereka seperti itu bisa adiktif untuk orang seperti saya. 

Tapi, bagi orang-orang yang tidak peduli tentang mendapatkan kecanduan permainan, Clash of Clans akan melayani tujuan untuk membunuh kebosanan. 

Dari kemarahan diisi barbar dengan kumis yang mulia untuk penyihir pyromania, Anda sebagai pemain akan meningkatkan tentara Anda sendiri dan memimpinnya. 

Memimpin klan Anda untuk kemenangan adalah tujuan akhir dari hidup Anda. Kedengarannya menarik? Ya. Dimainkan itu pernah di ponsel? Ya. Bagaimana memimpin klan Anda untuk kemenangan saat bermain di PC dan monitor besar yang melekat padanya?

Kedengarannya sangat baik. Jika Anda ingin bermain Clash of Clans offline di PC, di sini adalah bagaimana untuk mendapatkan Clash of Clans installer offline untuk PC.

Untuk menangkis raider, Anda perlu membangun desa Anda dan pertempuran melawan jutaan pemain di seluruh dunia. Anda menghancurkan klan musuh dan tidak menunjukkan belas kasihan dan mempertahankan desa Anda.

Beberapa fitur dari Clash of Clans Offline installer untuk PC termasuk membuat sebuah desa yang tidak ada duanya, meningkatkan tentara Anda sendiri barbar, pengendara, penyihir, dan naga.

Pertempuran dengan pemain di seluruh dunia dan mengambil trofi mereka, mengambil bantuan dari pemain online lainnya dan memberikan bantuan kepada mereka, dan bersiap-siap untuk perang klan epik melawan rival Clan lainnya.

Clash of Clans Offline Installer Untuk PC Windows 10 / 8.1 / 7

The Clash of Clans adalah permainan adiktif dengan jutaan pengguna. Namun, permainan tidak membuat jalan ke Windows PC secara resmi. Namun, Anda masih bisa mendapatkan Clash of Clans installer offline untuk PC dan memainkannya.

Untuk ini, kita akan menggunakan emulator Android dan apa yang bisa lebih baik dari Bluestacks? Jadi, mari kita mulai.

Langkah 1: Instal Bluestacks di PC

Bluestacks adalah salah satu emulator Android yang paling populer dan dapat didownload secara gratis dari situs resmi. Perusahaan ini baru saja merilis versi baru Bluestacks 2 yang menjanjikan untuk menjadi lebih stabil dan kaya fitur. Jadi, men-download dan menginstal Bluestacks dari situs resmi di sini .
Setelah Anda men-download installer, menjalankannya. The Bluestacks emulator besar, jadi tunggu sampai download dan diinstal. Setelah terinstal, sekarang saatnya untuk mendapatkan Clash of Clans Offline installer untuk PC.

Langkah 2: Instal Clash of Clans di PC

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Clash of Clans secara resmi tidak tersedia untuk PC. Namun, Anda dapat menggunakan emulator Android untuk menjalankan versi Android dari Clash of Clans di PC. 

Jadi, login ke Bluestacks dan mencari Clash permainan Clans. Klik pada Clash of Clans untuk men-download dan menginstalnya pada Bluestacks. Setelah terinstal, Anda dapat mulai bermain benturan klan pada PC dengan Bluestacks.

tags: Clash of clans pc, clash of clans untuk pc, apa ada game android untuk pc, clash of clans fo pc, clash of clans offline, clash of clans online, download clash of clans pc

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Yang langsung PC ada nggak gan?

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔