Cara Nonaktifkan Pembaruan Otomatis di Mozilla Firefox

07:06:00
Mirip dengan Google Chrome, setelah update terbaru, browser web Mozilla Firefox juga mulai update secara otomatis tanpa meminta pengguna pertama. Beberapa orang mungkin menyukai ide pembaruan otomatis, tetapi beberapa mungkin tidak. Sekarang jika Anda ingin menonaktifkan update otomatis di Firefox, di sini adalah bagaimana melakukannya. Ikuti di bawah petunjuk tentang Cara Nonaktifkan Pembaruan Otomatis pada Mozilla Firefox.
Cara Nonaktifkan Pembaruan Otomatis di Mozilla Firefox - 1
Firefox masih salah satu web browser yang paling populer untuk pengguna Windows. Apa yang saya suka paling tentang browser ini adalah download manager, yang hilang di Google Chrome untuk tahun sekarang. 

Relatif, juga mengkonsumsi jumlah yang lebih rendah dari sumber daya dari Google Chrome. Apa yang saya tidak suka tentang browser ini adalah bahwa crash tanpa peringatan apapun, yang saya pikir akan menjadi turn off saat bagi banyak orang.
Cara Nonaktifkan Pembaruan Otomatis di Mozilla Firefox: Untuk menambah daftar, ada satu hal lagi dan itu adalah update otomatis di Firefox. Update otomatis mungkin terlihat seperti hal yang baik untuk pengguna ketika kita mempertimbangkan keamanan dan stabilitas termasuk peningkatan kinerja, tetapi mungkin tidak cocok dengan orang lain.
Cara menonaktifkan pembaruan otomatis di Mozilla Firefox: Beberapa orang ingin memperbarui utilitas perangkat lunak mereka secara manual sehingga mereka harus tahu apa yang akan berubah jika mereka memperbarui. Kadang-kadang, Anda mungkin kehilangan salah satu fitur favorit Anda ke versi yang lebih baru dari browser.
Ada beberapa cara untuk mematikan update otomatis di Firefox. Di sini kita akan daftar yang mungkin metode terbaik untuk mematikan update otomatis di Firefox.
Sebelum Anda mulai menonaktifkan update otomatis, pastikan bahwa Anda berada di versi pilihan Anda Firefox. Artinya, jika Anda telah diperbarui ke versi terbaru dari Firefox, maka Anda mungkin perlu menghapus dan menginstal versi sebelumnya Firefox yang Anda ingin kembali ke. Cek di bawah petunjuk tentang cara untuk menonaktifkan update otomatis di mozilla firefox.

Cara Nonaktifkan Pembaruan Otomatis di Mozilla Firefox: Metode Terbaik

Metode 1: Dari Firefox Pengaturan

  • Peluncuran Firefox dan pilih tombol (sudut kanan atas).
  • Pilih Options dari daftar drop-down dan Buka Advanced Options dari.
  • Untuk menonaktifkan update otomatis, pilih "memeriksa pembaruan, tapi biarkan aku memilih apakah akan menginstal mereka" atau "Tidak pernah memeriksa pembaruan".

Metode 2: Lakukan dari Tentang: Config

Cara Nonaktifkan Pembaruan Otomatis di Mozilla Firefox - 2
Anda dapat mengakses pengaturan lanjutan untuk Mozilla Firefox dari about: config.
  • Peluncuran Firefox dan alamat jenis bar di about: config dan tekan enter. Jika Anda melihat pesan peringatan, abaikan saja dan lanjutkan dengan mengklik "Aku akan berhati-hati, I Promise!".
  • Sekarang di bar pencarian, jenis atau copy, paste "app.update.auto"
  • Sekarang klik-kanan dan pilih Beralih. Jika Nilai perubahan ke False maka update otomatis Anda dinonaktifkan. Jika benar, maka update otomatis diaktifkan.

Metode 3: Mengedit Berkas prefs.js

Sekarang metode ketiga memerlukan sedikit pekerjaan dari sisi Anda dan kredit untuk ini pergi ke Mitch BARTLETT.
Cara Nonaktifkan Pembaruan Otomatis di Mozilla Firefox - 3
  • Tutup Firefox jika dibuka melalui ke lokasi ini di PC Anda.% APPDATA% \ Mozilla \. Menggunakan File explorer.
  • Pengguna Mac pergi ke ~ / Library / Application Support / dan Berikutnya buka folder Profil dan kemudian buka folder dengan ekstensi .default.
  • Mencari prefs.js berkas dan klik-kanan dan membukanya dengan Notepad.
  • Carilah baris "user_pref (" app.update.auto ", true);" membuatnya palsu dan harus terlihat seperti ini "user_pref (" app.update.auto ", false);"

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔