Cara Meningkatkan Alexa Ranking dari Website Anda

07:25:00
Cara Meningkatkan Alexa Ranking Website Anda -? Mendapatkan Dipasang di Top Alexa Ranking Website ini setiap Blogger dream.

Having Alexa Ranking baik sangat penting untuk setiap situs web dan merupakan ukuran Powerfull untuk mengetahui seberapa baik adalah Ranking website.Alexa Anda diberikan prioritas kedua untuk memeriksa atau menentukan kualitas website Anda setelah peringkat Google Page Rank.

Though Alexa tidak ada hubungannya dengan lalu lintas situs Anda, tetapi lebih baik untuk mendapatkan terdaftar di situs peringkat atas karena akan membantu Anda untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan karena bahkan beberapa Pengiklan memeriksa Website Alexa Ranking sebelum mereka membeli Anda Iklan Space.

So Di this Post saya telah membahas beberapa tips terbaik yang akan membantu Anda meningkatkan Alexa Ranking Website Anda Quickly.Here bawah ini adalah tips tentang Cara Meningkatkan Alexa Ranking dari Situs Anda Cepat dan Super Fast.Lets mendapatkan Dimulai dengan mendapatkan Familiar dengan Alexa Ranking dan Makna.

Apa yang Alexa Ranking?

Alexa.com pada dasarnya adalah Informasi Perusahaan Web seperti yang dinyatakan oleh themselves.Alexa Ranking dari setiap situs yang Diperbarui setiap hari dan itu tergantung pada Traffic Website Anda dan Jumlah Tempat menghubungkan ke Website Anda Backlinks yaitu dan banyak faktor lain seperti usia Domain, page rank etc.It lebih baik untuk memiliki Alexa Ranking rendah untuk Website.

Anda Menyediakan informasi rinci penuh atas situs termasuk Lalu Lintas mereka, Cari Pertanyaan dan analisis rinci pada Audience.See bawah Cara Meningkatkan Alexa Ranking Situs Anda.

Manfaat Memiliki Pangkat Rendah Alexa

  • Sebagian besar iklan sekitar 80% melihat Alexa Ranking website Anda untuk Tentukan Kualitas website Anda sebelum mereka berurusan dengan Anda.
  • Rendah Alexa Ranking Website yang dijual dengan harga yang sangat tinggi karena itu jika Anda berencana untuk menjual website Anda lebih baik untuk memiliki peringkat rendah sehingga untuk mendapatkan sebagian besar dari Situs Web Anda.
  • Anda akan melihat Kenaikan Laba Bersih Anda dari Website atau Blog.
  • Bahkan Selama Tamu Tulisan Pemilik website pertama melihat website Anda Alexa Ranking.

Bagaimana Alexa Ranking Website yang Diukur?

Alexa Ranking Website tergantung pada suatu banyak faktor yang beberapa faktor yang paling bertanggung jawab dibahas di bawah.
  • Pada Traffic Website harian Anda.
  • Jumlah Situs Menghubungkan ke Website Anda yaitu Backlinks.
  • Bagaimana Sering website Anda diperbarui.
  • Faktor-faktor lain seperti usia Domain, Google Pagerank, dll konten yang unik dan banyak lagi.

Cara Meningkatkan Alexa Ranking Situs Anda: Tips untuk Ikuti

1 - Klaim Website Anda

Mengklaim Website atau Blog di Alexa sangat penting karena akan membantu orang lain untuk mengetahui tentang situs ini yaitu Siapa yang memiliki situs ini, Site Description dll.Anda dapat Klaim Website Anda untuk gratis di Alexa

Tetapi Anda akan diberikan dengan fitur yang terbatas seperti Anda hanya bisa menambah Judul Situs dan Deskripsi, Tentang Diri dan tidak ada yang lain kecuali jika Anda membeli Plan.So Pro jika website atau blog yang baru sangat disarankan bahwa Anda harus mengklaim situs Anda sesegera mungkin sehingga untuk mendapatkan lebih rendah Alexa Ranking.

2 - Instalasi Alexa Toolbar

Jika Anda ingin mendapatkan website Anda peringkat lebih rendah di Alexa sangat dianjurkan untuk Install Alexa toolbar pada browser Anda dan juga merekomendasikan teman atau pengunjung untuk menginstal Alexa toolbar pada browser. 

Mereka menginstal Alexa toolbar setiap kali Anda mengunjungi website atau Anda teman melakukan Alexa akan memiliki informasi rinci lengkap tentang lalu lintas situs Web Anda dan apa yang dicari di website. 

Anda lebih baik untuk mengatur website Anda sebagai homepage Anda sehingga setiap kali Anda membuka browser Anda website Anda akan terbuka dan dengan demikian Alexa akan memiliki informasi tentang website.Also Anda Kenalkan teman Anda pada pengunjung untuk mengatur website Anda sebagai homepage pada browser mereka.

Men-download Alexa Toolbar

3 - Membangun Baik jumlah Link Balik Kualitas Tinggi

Bangunan Backlink sangat penting bagi setiap website baru karena tidak hanya akan membantu dalam menurunkan peringkat Alexa Anda, tetapi juga membantu Anda dalam Google Search Engine.

Therefore mencoba membangun backlink berkualitas baik dan tinggi oleh Mengomentari Top Sites memiliki halaman yang baik peringkat yaitu 4 atau di atas karena akan membantu Anda membangun lot.Try backlink di situs yang terkait dengan situs-buang waktu content.

Don't Anda membangun Backlink berkualitas rendah karena mereka tidak berguna jadi selalu mencoba membangun backlink tentang Nice dan Situs PR Tinggi.

Top daftar Blog Mengomentari Tempat untuk Membangun Link Balik

4 - Gunakan Alexa Widget di Website Anda atau Blog

Install Alexa Widget di Website Anda atau Blog karena akan membantu Alexa untuk menentukan jumlah yang tepat dari lalu lintas di situs Web Anda dan akan memberikan informasi rinci lengkap tentang website Anda untuk Alexa karena tanpa menggunakan Alexa Widget tidak mungkin untuk menghitung setiap kunjungan di website Anda .

Oleh Install Alexa Widget di Website Anda untuk mendapatkan lebih rendah Alexa peringkat untuk Situs atau Blog.

Jenis Alexa Widget

  • Alexa Site Stats TombolCara Meningkatkan Alexa Ranking situs Anda
  • Alexa Traffic Rank TombolCara Meningkatkan Alexa Ranking situs Anda
  • Alexa Traffic GraphCara Meningkatkan Alexa Ranking situs Anda

5 - Secara teratur Memperbarui Website Anda

Hal ini penting untuk secara teratur Perbarui Website atau Blog konten untuk Meningkatkan Alexa Ranking.

Sites yang diperbarui secara teratur mengalami peringkat Alexa rendah dibandingkan dengan situs yang sangat kurang karena itu diperbarui itu memiliki dampak yang besar pada Alexa Ranking of Websites.

So mencoba untuk menjadi teratur dan terus mengupdate situs Anda dalam waktu 2-3 hari dan Anda akan segera melihat peningkatan besar dalam Website Alexa Ranking.

6 - Cobalah untuk Membangun Lalu Lintas dari Tech-ahli dan Blogger

Mendapatkan baik jumlah lalu lintas dari blogger dan teknologi-ahli pasti akan membantu Anda meningkatkan Website Anda Alexa Ranking.By Membaca Artikel Anda mereka juga akan Install Alexa Widget di Browser mereka dan dengan demikian membantu Anda untuk mendapatkan Alexa Ranking rendah untuk Website Anda.

7 - Bagi Anda Konten Situs Web di Situs Jejaring Sosial

Berbagi Konten Situs Web Anda di Situs Jaringan Sosial akan membantu Anda mendorong banyak lalu lintas untuk Website.

Share Anda Posting di situs Social Bookmarking terkenal seperti Facebook, Twitter, StumbleUpon, Digg dan banyak more.By berbagi konten website Anda di situs tersebut akan sangat besar meningkatkan lalu lintas Situs Web Anda dan dengan demikian membantu untuk mendapatkan Alexa Ranking Rendah untuk Website Anda atau Blog.

8 - Link Kembali ke Alexa Website oleh Menulis Ulasan di Alexa.com

Tulis Ulasan lengkap Penuh Alexa termasuk semua informasi Mayor tentang Alexa seperti Tentang Alexa, Pentingnya Alexa dll di Website Anda dan Memberikan link kembali ke Alexa.com.This juga akan membantu Anda dalam mendapatkan peringkat Alexa rendah untuk website atau Blog.

9 - Beritahu Teman atau Pengunjung Menulis Ulasan Website Anda di Alexa

Beritahu Teman atau Pengunjung Menulis Ulasan Website Anda atau Blog di Alexa.Having sejumlah Baik Ulasan tentang website Anda pada Alexa akan membantu Anda untuk mendapatkan Alexa Ranking baik untuk website atau blog.

Kunjungi Disini untuk Tulis Ulasan Website Kami

10 - Menulis Unik dan Kualitas Tinggi Konten Posts

Menulis Kualitas Tinggi dan Unik Posts memiliki lebih dari 500 + kata per post.Don't mencoba untuk menulis pendek Entri karena mereka akan useless.

Therefore mencoba fokus pada menulis Kualitas Tulisan yang baik sehingga mereka dapat terdaftar di atas dalam pencarian Google dan karena itu mengarahkan lalu lintas untuk website Anda yang kemudian membantu dalam Alexa Ranking Website Anda.

tags: meningkatkan alexa rank blog, meningkatkan alexa ranking, cara meningkatkan alexa rank sebuah website, cara meningkatkan alexa rank blog, cara meningkatkan ranking alexa, cara meningkatkan alexa rank dengan cepat, cara meningkatkan ranking di alexa, bagaimana cara meningkatkan alexa rank sebuah website, cara meningkatkan alexa traffic rank, software untuk meningkatkan alexa rank,


Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Terima kasih infonya, sangat membantu sekali, tapi intinya kan pageview dan banyaknya jumlah pengunjung yang masuk ke web.

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔