Lenovo K3 Note Masalah Umum dan Perbaikan

22:40:00
Lenovo mengumumkan peluncuran Lenovo K3 Note beberapa bulan yang lalu. Untuk harga yang diberikan, Lenovo K3 Note dilengkapi dengan set mengesankan spesifikasi. Smartphone ini berjalan pada Android 5.0 OS Lollipop di luar kotak. Bahkan setelah memiliki baterai tahan lama dan prosesor yang kuat, Lenovo K3 Note tidak kebal terhadap masalah. Dalam artikel hari ini, kita akan membahas masalah umum dan perbaikan untuk Lenovo K3 Note.
Berbicara tentang spesifikasi, Lenovo K3 Note berjalan pada Android 5.0 Lollipop OS. Di bawah tenda, telah didukung oleh prosesor Octa-core 1.7GHz dipasangkan dengan 2GB RAM. Ada 13MP utama / kamera belakang di belakang. 5,5-inch layar Full HD dari perangkat telah didukung oleh 3000 mAh baterai.
Meskipun spesifikasi yang mengesankan, pengguna Note Lenovo K3 mengeluh tentang beberapa masalah umum termasuk isu pemanasan, masalah kamera dll masalah pemanasan dikatakan karena bug dalam baterai Lenovo K3 Note, meskipun. Jadi, hari ini kita akan memiliki melihat masalah umum dan perbaikan untuk Lenovo K3 Note.
Lenovo K3 Catatan

Lenovo K3 Note Masalah Umum dan Perbaikan: Isu Top dengan Solusi Tepat mereka

1 - Perbaiki Masalah Pemanasan di Lenovo K3 Note

Hampir setiap Note Lenovo K3 telah mengeluh tentang satu masalah dan itu adalah masalah pemanasan dalam perangkat. Lenovo K3 Note memanas jika Anda mencoba untuk menelusuri web melalui 3G atau 4G jaringan. Ini juga dapat terjadi jika Anda mencoba untuk memainkan permainan grafis yang intensif pada perangkat. Anda mungkin berpikir bahwa pemanasan umum saat bermain game di ponsel atau saat browsing internet lebih 4G, tapi di sini masalah pemanasan terjadi hanya setelah beberapa menit penggunaan.
Lenovo belum memberikan apapun memperbaiki permanen untuk masalah pemanasan. Namun, Anda dapat mencoba metode berikut diberikan untuk mengurangi pemanasan pada perangkat Anda. Untuk melakukan ini, pergi ke Settings> Semua aplikasi> Media penyimpanan> Angkatan berhenti. Setelah Anda memaksa berhenti, pemanasan akan berkurang ke tingkat.
Jika ini tidak memperbaiki masalah maka Anda mungkin harus me-reset perangkat Anda. Beberapa pengguna di Lenovo Forum telah mengkonfirmasi bahwa ulang perangkat Anda tetap memiliki masalah pemanasan bagi mereka. Sebelum ulang telepon, pastikan bahwa Anda telah mengambil salinan lengkap dari data telepon kemudian reset mengetik #### 7777 #.
Isu pemanasan tampaknya mulai terjadi setelah update firmware yang dirilis oleh Lenovo untuk K3 Note. Dalam kasus Anda menghadapi masalah pemanasan dekat, lubang suara sementara membuat panggilan, maka Anda mungkin harus menunggu sampai Lenovo merilis update firmware baru untuk memperbaiki bug ini.

2 - Perbaiki valid IMEI Issue di Lenovo K3 Note

Beberapa pengguna Note Lenovo K3 yang diimpor telepon mereka dari negara-negara lain seperti China ke negara mereka telah melaporkan masalah IMEI tidak valid setelah mencoba untuk flash ROM kustom untuk telepon mereka. Mungkin ada beberapa alasan untuk kesalahan yang tidak valid IMEI. Namun, solusinya adalah untuk menciptakan "IMEI.back" file menggunakan IME_Tool dan mengembalikannya ke ponsel Anda. Kami telah menemukan tutorial pada forum XDA yang dapat membantu Anda untuk mengatasi kesalahan ini. Ikuti ini link yang tahu bagaimana melakukannya.

3 - Fix WiFi Isu Lenovo K3 Note

Beberapa pengguna Note Lenovo K3 telah melaporkan bahwa mereka menghadapi masalah WiFi pada ponsel mereka setelah memperbarui ke 296MB update terbaru oleh Lenovo. Sebuah solusi permanen untuk kesalahan ini akan menjadi upgrade firmware oleh Lenovo untuk memperbaiki kesalahan ini. Namun, di sini kita memiliki beberapa solusi untuk memperbaiki WiFi Issue di Lenovo K3 Note.
  • Jika Anda menghadapi masalah WiFi di telepon kemudian hanya mematikannya dan menyalakannya.Sekarang, cobalah untuk terhubung ke jaringan WiFi dan Anda harus dapat terhubung dengan sukses.Anda mungkin harus melakukan ini setiap kali Anda ingin terhubung ke hotspot WiFi setelah memutuskan hubungan itu.
  • Kedua solusi itu Data WlanBindingLocation begitu jelas. Untuk melakukan ini, pergi ke Settings> Apps> Semua> menemukan WlanBindingLocation aplikasi dan menghapus semua data.

Lenovo K3 Catatan

Beberapa pengguna telah melaporkan tentang mendapatkan layar hitam ketika mencoba membuka aplikasi kamera. Meskipun masalah ini mungkin tidak umum, namun ada dua alasan untuk masalah ini. Alasan pertama bisa aplikasi kamera pihak ketiga dan alasan kedua bisa menjadi unit kamera rusak dari Anda Lenovo K3 Note.
  • Menghapus aplikasi kamera pihak ketiga yang telah terinstal pada Anda Lenovo K3 Note dan melakukan soft reset.
  • Jika soft reset tidak bekerja, maka Anda mungkin harus mengunjungi dealer Anda untuk penggantian.
Dalam kasus Anda menghadapi masalah ini setelah memperbarui perangkat Anda, maka Anda mungkin harus menunggu sampai Lenovo melepaskan memperbaiki resmi untuk kesalahan ini.
Jadi, ini adalah yang paling umum Lenovo K3 masalah Note dan perbaikan. Anda dapat berbagi pemikiran dan perbaikan lain yang Anda telah menemukan di bagian komentar di bawah ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔