Touchpad Kursor melompat Sementara Mengetik !!!! - Bagaimana untuk memperbaikinya?

15:49:00
Dari beberapa minggu terakhir ini saya telah menghadapi masalah kursor melompat sangat aneh dan mengganggu pada laptop Lenovo saya yang beroperasi pada Microsoft Windows 7 terutama saat mengetik dokumen yang ada di tingkat yang lebih cepat tapi setiap kali saya pikir ini mungkin terjadi karena kesalahan saya sendiri melalui sentuhan disengaja pada touchpad tapi nanti setelah penelitian mendalam di internet saya menemukan bahwa saya bukan satu-satunya menghadapi kursor ini mengganggu melompat saat mengetik dokumen yang memberi saya banyak lega setelah mengetahui karena tidak hanya mengakibatkan hanya menemukan alasan untuk masalah ini tetapi juga membantu saya untuk menemukan memperbaiki bekerja untuk kursor mengganggu melompat sambil mengetik.
Mengalami gerakan kursor yang tidak diketahui yang tidak teratur adalah sangat umum untuk mengamati di sebagian besar laptop yang pada dasarnya disebabkan oleh cacat manufaktur atau karena adanya listrik statis yang mempengaruhi pergerakan kursor tapi di sini dalam hal ini masalah yang sangat acuh tak acuh yang tidak disebabkan oleh alasan yang disebutkan di atas jadi karena setelah mencari di Google akuntansi berbagai pengalaman pengguna saya telah berhasil mengumpulkan informasi berikut yang saya telah disebutkan di bawah ini:
  • Ini adalah masalah yang sangat umum di laptop yang menjalankan Windows 7
    • Tidak hanya dihadapi dalam laptop lenovo tetapi juga di Dell Inspiron dan Sony Vaio Seri laptop.
  • Melompat kursor yang paling dominan saat mengetik pada tingkat yang lebih cepat.
  • Beberapa pengguna tetap masalah saya mengurangi sensitivitas touchpad yang saya tidak berpikir adalah pilihan yang baik karena lebih menjengkelkan untuk mengubah sensitivitas lagi dan lagi.
  • Beberapa pengguna memilih untuk keyboard dan mouse eksternal untuk menyingkirkan masalah ini yang tidak mungkin bagi setiap pengguna.
Oleh karena itu setelah mengumpulkan semua informasi di atas saya menemukan bahwa sebagian besar pengguna yang berjuang dengan masalah ini yang disebabkan oleh sistem operasi yaitu Microsoft Windows meskipun saya harus ada konfirmasi apakah masalah yang sama tetap pada laptop menjalankan windows selain Windows 7 tapi don ' t khawatir jika keluar kita memiliki solusi universal untuk masalah ini terlepas dari yang versi windows yang Anda gunakan bukan amazing !!!

Kursor melompat Sementara Mengetik Jendela - Cara Perbaiki?

Meskipun masalah terlihat sangat rumit dan membingungkan tetapi solusinya sangat sederhana dan mudah untuk apply.There adalah alat utilitas gratis yang dikenal sebagai 'Sentuh freeze' yang tersedia di situs kode Google yang bekerja luar biasa sempurna dengan memperbaiki masalah ini sehingga tidak diperlukan lagi menghadapi kursor yang sama melompat saat mengetik masalah.

Bagaimana 'Sentuh freeze' karya software?

Sentuhan membekukan bekerja dengan menonaktifkan touch pad laptop Anda segera setelah Anda mulai mengetik yang berarti bahwa Anda setelah touch pad dinonaktifkan sementara Anda tidak akan lagi melihat kursor ini mengganggu melompat sementara mengetik tidak besar ini !!!
Kursor melompat Sementara Mengetik Fix melalui Touchfreeze
Ini adalah sangat aman untuk menggunakan aplikasi yang sangat disarankan oleh banyak orang di masyarakat Microsoft juga.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔