Ponsel Malware: Siapa Rentan dan Yang Dapat Mereka Tentang itu?

21:36:00
Tahun lalu malware berbahaya tidak pernah menjadi ancaman dalam teknologi mobile. SMS dan fitur ponsel lain tidak rentan terhadap ancaman ini. Tapi ketika ponsel mulai mengambil kemajuan teknologi, internet dan akses wi-fi, keamanan menjadi salah satu masalah terbesar yang setiap pengguna ponsel perlu khawatir tentang.
Malware adalah perangkat lunak yang diam-diam mengontrol telepon pengguna atau tablet. Secara otomatis menginstal aplikasi, yang menyebabkan kerusakan unit.Hal ini juga mencuri data pribadi dari pengguna seperti kegiatan, lokasi, dan nomor kartu kredit.
Pengguna ponsel yang paling rentan?
Di antara pengguna yang paling rentan terhadap celah keamanan ini adalah remaja dan yuppies. Kegembiraan mereka atas smartphone terbaru, dan tablet membuat mereka mudah target malware. Mereka juga impulsif dalam men-download aplikasi dan permainan, yang penyebab utama dari file berbahaya.
Ponsel Malware
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Kaiser Family Foundation, remaja usia berusia 8-18 tahun menghabiskan lebih dari 7,5 jam sehari pada ponsel mereka, browsing internet, bermain aplikasi, dan jaringan sosial. Dengan remaja kebiasaan dalam penggunaan mobile dan kurangnya pengetahuan mereka tentang konsekuensi buruk dari malware mobile, tidak mengherankan bahwa mereka dianggap pengguna ponsel yang paling rentan untuk mendapatkan infeksi telepon.
Kemudian lagi, siapa pun yang menggunakan smartphone beresiko mendapatkan file-file berbahaya. Tidak peduli apa kelompok usia Anda. Anda harus melakukan sesuatu untuk melindungi Anda dari dari kerusakan yang serius.
Apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu?
Hal ini menakutkan untuk berpikir tentang berapa banyak malware dapat mempengaruhi tablet atau smartphone, tapi remaja, dan pengguna lain dapat benar-benar melakukan sesuatu untuk mencegah ponsel mereka terinfeksi. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat mereka lakukan:
Periksa tanda-tanda infeksi - Tanda seperti konsumsi data yang cepat dan menguras baterai adalah tanda-tanda awal bahwa ponsel Anda terinfeksi. Namun, itu bukan faktor penentu beton. SMS premium dan biaya yang mencurigakan pada tagihan telepon Anda juga tanda-tanda infeksi malware.
Auto-kunci telepon setiap 5 menit - Smartphone dan tablet yang mudah hilang.Kunci telepon adalah langkah pertama untuk menjaga ponsel Anda aman. Hal ini juga membuat password yang efektif untuk menghindari orang lain dari mengintip ke dalam ponsel Anda.
Bijaksana dalam men-download aplikasi - Bahkan aplikasi yang paling sah-cari mungkin menyembunyikan malware. Setelah Anda men-download ponsel Anda secara otomatis akan terinfeksi. Baca ulasan, peringkat, dan informasi pengembang tahu lebih banyak tentang apa yang Anda men-download.
Jangan hanya klik iklan - Apakah Anda melihat iklan yang muncul ketika Anda sedang bermain game? Permainan ini mungkin memiliki chargeware tersembunyi. Ini secara otomatis akan mendaftarkan Anda ke layanan yang biaya Anda dengan biaya yang tidak dapat diterima. Ini banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan SMS Premium untuk mendapatkan informasi tentang korban-korban mereka.
Jauhkan perangkat lunak telepon diperbarui - pengembang telepon selalu memperbarui keamanan telepon mereka dari waktu ke waktu. Tapi itu tidak secara otomatis di-download. Anda harus mendapatkannya dan menginstalnya pada ponsel Anda. Pembaruan ini memblokir setiap ancaman keamanan, dan juga meningkatkan kinerja telepon Anda.
Menginstal alat keamanan mobile - Untuk membuat Anda merasa nyaman setiap kali Anda men-download aplikasi, atau browsing internet, Anda dapat menginstal aplikasi keamanan mobile yang secara otomatis menangkis serangan malware mungkin. Hal ini juga dapat menghapus file berbahaya yang sudah ada di ponsel Anda. BitDefender Mobile Security dan McAfee Mobile Security 2.0 adalah beberapa alat yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan.
Remaja tidak hanya kelompok usia yang terkena dampak. Setiap orang yang menggunakan smartphone dalam berkomunikasi, game dan browsing internet dapat dipengaruhi oleh data-data yang merusak. Ini adalah ya menakutkan-. Tapi ingat dengan menjadi pengguna ponsel yang bertanggung jawab, malware tidak akan menimbulkan ancaman besar untuk gadget kesayangan anda.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔