Cara mengganti dan meng-upgrade hard drive Playstation 4 Anda

06:24:00
PS4-hdd-upgrade2
Jika Anda seorang pemain PS4 serius, maka Anda mungkin memiliki cukup banyak game di konsol Anda. Sejak game-game mengambil banyak ruang pada hard drive Anda, Anda cepat atau lambat akan sampai ke titik baik menghapus beberapa permainan atau upgrade PS4 Anda dengan drive yang lebih besar.
Berkat update software 2,50 sistem, Anda sekarang dapat menggunakan baru kembali dan mengembalikan pilihan untuk meng-upgrade hard drive Anda wihout kehilangan data. Ini berarti Anda menyimpan semua pengaturan permainan dan Anda tidak perlu men-download-ulang ratusan GBS data.
Meskipun dibutuhkan beberapa (menunggu) waktu untuk meng-upgrade HDD Anda, itu benar-benar mudah dilakukan. Panduan ini menunjukkan Anda bagaimana hal itu dilakukan dengan menggunakan gambar cukup untuk membuat upgrade semudah mungkin.

Stuff tahu sebelum Anda mulai

Hal yang paling penting dan menghibur untuk tahu adalah bahwa upgrade hard drive PS4 Anda TIDAK membatalkan garansi. Sony bahkan menawarkan informasi tentang mengganti hard drive di website resmi mereka. Meskipun meliputi semua langkah yang diperlukan, itu meleset beberapa rincian membantu dan gambar yang kita akan memberikan dalam panduan ini.
Seperti telah disebutkan, berkat cadangan baru dan mengembalikan fitur, pengaturan perangkat dan permainan Anda serta permainan yang lengkap dan aplikasi tidak akan tersesat dalam proses. Kami akan menunjukkan cara untuk mendukung mereka lebih bawah dalam artikel ini.
Setelah mengganti HDD PS4 Anda, Anda dapat menggunakan hard drive tua seperti drive eksternal lainnya. Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah format itu dan memasukkannya ke dalam suatu kasus.Jika hard drive baru datang dalam kasus sendiri, Anda dapat menggunakan kembali satu. Bagaimana melakukan yang ditutupi di akhir.

Yang hard drive untuk mendapatkan untuk Playstation Anda 4

Sebelum saya memberikan rekomendasi spesifik Anda harus tahu beberapa dasar-dasar tentang hard drive sehingga Anda bisa mendapatkan yang paling cocok berdasarkan preferensi Anda.
Ada beberapa jenis drive Anda bisa mendapatkan untuk menggantikan PS4 Anda:
  • HDD: The tua yang baik "Hard Disk Drive" kebanyakan orang di rumah sudah.
  • SSD: The "Solid State Drive" yang menggunakan chip semikonduktor untuk menyimpan data, bukan disk. SSD melakukan jauh lebih baik daripada HDD dan merupakan standar baru untuk model notebook baru.
  • Sshd: Singkatan ini berdiri untuk solid state hybrid drive. Seperti namanya, jenis ini drive terdiri dari HDD normal dengan penyimpanan SSD kecil yang digunakan terutama untuk data cache.
Sejak PS4 mendukung SATA II (3GB / s) antarmuka, saya sarankan Anda mencari drive seperti bukan satu SATA III. Jika Anda sudah memiliki SATA III drive, Anda juga dapat menggunakan satu tapi Anda tidak akan mendapatkan kinerja yang lebih baik daripada dengan SATA II.
Jenis drive yang harus Anda dapatkan? Nah, itu semua tergantung pada apa yang Anda sukai. Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang tunai, saya akan mendapatkan HDD normal. Ingin performa terbaik dan Anda siap untuk menetap untuk ukuran penyimpanan yang lebih kecil, kemudian mendapatkan SSD. Sebuah sshd adalah menjadi kompromi yang baik yang tidak biaya yang banyak lebih dari sebuah HDD.


Hal-hal yang perlu untuk memulai

  • 2.5 inch drive (HDD baik, SSD atau sshd)
  • Hard drive eksternal (jika Anda ingin backup semua pengaturan Anda dan permainan)
  • USB drive (yang dibutuhkan untuk menginstal Software Playstation pada drive baru)
  • Obeng kecil dan Flathead kecil (untuk menghilangkan kasus plastik)

PS4-alat

1. Pastikan Anda memiliki firmware terbaru di PS4 Anda

Dalam rangka untuk membuat cadangan dari sistem Anda, Anda harus memiliki 2,50 versi (atau di atas) dari firmware PS4 terinstal. Anda dapat memeriksa versi saat ini di Settings -> System Software Update.Dalam kasus, Anda tidak memiliki firmware terbaru, Anda perlu men-download dan install terlebih dahulu.

2. Format USB drive dan hard drive eksternal

Catatan: Anda hanya perlu memformat drive eksternal Anda jika Anda ingin backup semua data permainan Anda.
Format drive USB dan hard drive eksternal (lihat catatan) di "FAT32". Pada Mac, Anda dapat melakukannya dengan menekan tombol menghapus dalam aplikasi Disk Utility. Pengguna Windows perlu klik kanan drive di "My Computer" jendela dan pilih "format".

3. Backup Data PS4 ini disimpan Anda, pengaturan dan file permainan

Baiklah, mari kita akhirnya mulai dengan upgrade. Pertama, Anda harus backup sekutu data kami, sehingga Anda tidak akan kehilangan apapun selama proses. Pasang di hard drive eksternal Anda dan kepala ke Settings> System> Backup dan Restore> Back up PS4. Secara default, semua data disimpan dan pengaturan akan didukung. Jika Anda juga ingin menyimpan semua game Anda download, maka pastikan Anda memiliki cukup ruang pada hard drive dan periksa "Aplikasi". Lanjutkan dengan memilih Next. PS4 Anda sekarang akan me-restart.
PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive 1
Setelah restart, PS4 anda akan mulai dengan backup. Tergantung pada jumlah data Anda punya proses mungkin mengambil beberapa jam. Sementara Anda menunggu, Anda dapat pergi dan mempersiapkan segala sesuatu yang lain.
PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-2

4. Mendownload Software PS4 Sistem

Karena Anda akan memasukkan drive baru dan kosong ke PS4 Anda, Anda harus menempatkan instalasi baru dari perangkat lunak sistem di atasnya. Pergi ke website resmi Sony dan mencari tombol download (lihat screenshot) di bawah judul "Update menggunakan komputer".
Screenshot 2015/04/19 20.05.37

5. Menempatkan Software Sistem ke drive USB Anda

Pasang di drive USB diformat ke dalam komputer Anda dan membuat folder bernama "PS4" di lokasi akar dari drive. Di dalam folder PS4, membuat folder lain yang disebut "UPDATE". Langkah terakhir di sini adalah untuk menyisipkan file yang didownload ke dalam folder UPDATE. Itu dia.

6. Lepaskan kasus hard drive eksternal Anda

Langkah ini hanya diperlukan jika Anda punya hard drive eksternal untuk dimasukkan ke PS4 Anda. Gunakan obeng Flathead untuk hati-hati membuka kasus ini. Saya menemukan lebih mudah untuk membukanya di tempat yang berbeda pertama dan kemudian membukanya sepenuhnya dengan obeng yang lebih besar.

PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-3

Setelah kasus ini terbuka, Anda harus menghapus drive dengan menariknya ke atas kembali di situs berlawanan dari konektor USB. Jika hard drive Anda memiliki dua sekrup di setiap sisi lagi, Anda harus menghapus mereka. Sekarang, Anda harus menghapus adaptor dari drive dan dilakukan Anda. Pada akhirnya, Anda dapat menggunakan kasus yang sama untuk hard drive Anda menghapus dari PS4 Anda.

PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-4


7. Mengganti hard drive dari PS4 Anda

Setelah menutup PS4 dan mencabut semua kabel, menghapus bagian mengkilap dari kasus ini. Cukup dorong dengan tangan Anda keluar dari soketnya. Ini seharusnya tidak mengambil banyak kekuatan.

PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-5

PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-6

Setelah bagian mengkilap adalah, Anda perlu untuk menghapus sekrup yang memiliki ikon kontroler Playstation terukir di dalamnya.

PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-7

PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-8

Sekarang Anda dapat dengan mudah menghapus hard drive dengan menggesernya keluar dari soket. Untuk mendapatkan hard drive dari casing-nya, Anda harus menghapus empat sekrup di sisi-sisinya.Lepaskan hard drive dan geser drive baru kembali dan meletakkan sekrup kembali.

PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-9

Geser hard drive baru ke PS4 dan memperbaikinya dengan sekrup dengan ikon. Setelah itu selesai menempatkan tutup mengkilap kembali PS4 dan geser kembali.

PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-10


8. Pasang perangkat lunak PS4

Sekarang bahwa hard drive baru di dalam PS4 Anda, Anda perlu menginstal perangkat lunak yang ada di drive USB Anda. Pasang di USB drive dan semua kabel ke PS4 Anda. Tekan dan tahan tombol daya selama sekitar 7 detik sampai Anda mendengar bunyi bip untuk kedua kalinya. PS4 Anda sekarang akan boot ke Safe Mode.
Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah untuk memilih nomor pilihan 7 "Menginisialisasinya PS4" dan tekan "X". Ini akan memicu instalasi perangkat lunak sistem pada hard drive Anda.

PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-12
PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-15

Setelah instalasi selesai PS4 akan memulai seperti itu pertama kalinya. Lakukan langkah-langkah dari setup awal dan memeriksa ruang disk peningkatan baru Anda.

PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-16


9. Mengembalikan cadangan PS4 Anda

Sekarang, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mengembalikan cadangan Anda. Pasang di hard drive eksternal yang berisi file backup dan pergi ke Settings> System> Back up dan Restore> Restore PS4. Harus ada satu pilihan yang tersedia yang Anda perlu memilih. PS4 Anda sekarang akan mengembalikan semua didukung data yang mungkin mengambil beberapa lain jam tergantung pada ukuran.Backup saya 109.2GB, misalnya, butuh waktu sekitar satu jam untuk mengembalikan.

PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-17
PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-18


Kata-kata terakhir

Akhirnya, segera setelah proses pemulihan selesai, Anda dapat bermain game Anda lagi!
Jika Anda menggunakan hard drive eksternal untuk penggantian, Anda dapat menggunakan kasus untuk drive Anda dihapus. Cukup hubungkan adaptor kasus untuk drive dan menutup kasus di sekitarnya.

PS4-upgrade-menggantikan-hard-drive-29

Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah menghubungkan drive baru eksternal ke komputer dan format itu.
Saya harap Anda bisa mengganti hard drive PS4 Anda tanpa masalah. Jika Anda mengalami masalah atau memiliki pertanyaan, hanya meninggalkan komentar di bawah ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔