Cara Memperbaiki Kesalahan 0XC00007B Windows 8.1 / 8/7

23:01:00
Kesalahan jendela 0XC00007B adalah salah satu kesalahan sistem yang paling umum yang mungkin Anda hadapi kapan saja saat bekerja pada sistem Anda atau saat menjalankan aplikasi. Kesalahan ini adalah umum untuk semua Microsoft Windows yaitu Windows 10, Windows 8.1, Windows 8 dan Windows 7. Jadi jika Anda terlalu menghadapi kesalahan ini kemudian hanya mengikuti perbaikan di bawah ini diberikan terbaik tentang bagaimana untuk memperbaiki kesalahan 0XC00007B.
Kesalahan 0XC00007B dalam menampilkan sebenarnya pesan "Aplikasi ini tidak dapat memulai dengan benar (0xc00007b). Klik OK untuk menutup aplikasi ". dalam semua kasus terlepas dari alasan apapun dikaitkan dengan itu.

Kemungkinan Alasan untuk Menghadapi Kesalahan 0XC00007B di Windows 7 / 8.1 / 8:

Sebagai per pengguna pengalaman hidup telah diamati yang mungkin Anda hadapi kesalahan 0XC00007B dalam berbagai keadaan dan beberapa keadaan yang disebutkan di bawah ini. Mungkin ada beberapa alasan lain yang terkait serta terpisah dari yang disebutkan di bawah ini. Dapatkan Kesalahan 0XC00007B memperbaiki dari sini.
  • Sementara Upgrade Windows 7 yang ada ke Windows yang lebih baru 10, Windows 8.1 atau Windows 8.
  • Sementara Mencoba untuk bermain Game pada PC Windows Anda Anda mungkin sering terjebak menghadapi kesalahan 0XC00007B seperti saat bermain GTA 5 pada sistem Windows Anda.
  • Sementara Mencoba Luncurkan Software Aplikasi pada sistem Anda, tetapi terus-menerus berakhir menghadapi kesalahan 0XC00007B seperti di Adobe Photoshop
  • Sementara Mencoba Install aplikasi 32 bit pada Anda 64 bit Windows atau sebaliknya Anda mungkin mengalami kesalahan 0XC00007B.

Bagaimana Memperbaiki Kesalahan 0XC00007B pada Windows 8.1 / 8/7: Perbaikan Terbaik

Tergantung pada berbagai alasan yang berhubungan dengan kesalahan 0XC00007B ada beberapa perbaikan yang tersedia yang Anda dapat mencoba untuk memperbaiki Kesalahan 0XC00007B sampai masalah Anda akan diselesaikan.

Perbaiki 1: Dengan Menjalankan Aplikasi dengan Priviliges Administrator

Software Aplikasi atau Game yang mengalami ini mencoba error untuk menjalankan aplikasi tersebut atau game dengan Run as Administrator priviliges. Untuk Jalankan mereka dengan priviliges Administrator hanya memilih file .exe masing-masing dan melakukan klik kanan -> Pilih Properties -> Arahkan ke tab Kompatibilitas dan ada hanya memeriksa menandai pilihan "Jalankan Program ini sebagai Administrator" seperti gambar di bawah di layar tembakan.
Cara Memperbaiki Kesalahan 0XC00007B Windows

Perbaiki 2: Ambil Semua Diperlukan DLL File yang Diperlukan

Kesalahan tersebut sering muncul karena tidak tersedianya file DLL yang diperlukan yang sangat penting untuk berfungsinya aplikasi Windows. Berikut di bawah ini adalah file DLL penting bahwa Anda perlu men-download dan memindahkannya folder sistem Windows Anda.
  • Hanya men-download file DLL di bawah ini diberikan. Anda dapat dengan mudah mendapatkan file-file DLL di http://www.dll-files.com
xinout1_1.dll
xinput1_2.dll
xinput1_3.dll
xinput1_4.dll
xinput9_1_0.dll
  • Setelah Men-download file-file DLL Hanya memindahkan mereka ke direktori Windows Anda Sistem yaitu C: \ Windows \ SysWOW64 atau C: \ Windows \ System32 tergantung versi Windows Anda.
  • Itu saja setelah pindah file-file DLL mencoba untuk menjalankan semua aplikasi mereka yang terkena dampak dan mudah-mudahan kali ini Anda tidak akan menghadapi kesalahan yang sama.

Perbaiki 3: Instalasi atau Memperbarui Anda DirectX Versi

Beberapa aplikasi berat atau game sering diperlukan diperbarui versi DirectX diinstal pada sistem sehingga recommened menggunakan diperbarui terbaru DirectX Version karena terdiri dari file DLL yang diperlukan yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi atau game. Jadi hanya menginstal DirectX jika tidak dipasang sebelumnya atau memperbarui DirectX untuk mendapatkan file DLL diperbarui.
Pencarian terkait :
bagaimana memperbaiki kesalahan 0xc00007b windows 7, cara memperbaiki kesalahan 0xc00007b jendela 8.1, bagaimana untuk memperbaiki kesalahan 0xc00007b jendela 10, bagaimana untuk memperbaiki kesalahan aplikasi 0xc00007b jendela

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔