Bagaimana Memperbaiki Kesalahan 805a8011 di Windows Phone / Nokia Lumia

22:56:00
Windows Phone OS adalah pesaing utama ketiga di pasar OS smartphone dan terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Namun demikian, perangkat Windows Phone seperti Nokia Lumia selalu dikenal untuk hardware kualitas tinggi termasuk kamera. OS yang super halus dalam fungsi dibandingkan dengan OS Smartphone besar lainnya yang tersedia di pasar. Namun, bahkan dengan semua fitur ini kesalahan yang tak terelakkan di hampir setiap smartphone. Dan salah satu kesalahan umum pada Windows Phone perangkat berjalan adalah Kesalahan 805a8011. Berikut adalah panduan tentang apa kesalahan 805a8011 dan bagaimana memperbaikinya pada Windows Phone.
Bagaimana Memperbaiki Kesalahan 805a8011 di Windows Phone
Kesalahan 805a8011 adalah umum di antara pengguna Windows Phone dan biasanya terjadi saat men-download setiap aplikasi atau game dari toko Windows Phone. Sekarang tidak ada solusi langsung untuk kesalahan ini. Namun, Anda dapat mengikuti metode di bawah ini diberikan dan mencoba untuk mengatasi kesalahan ini pada Anda sendiri.

Bagaimana Memperbaiki Kesalahan 805a8011 di Windows Phone / Nokia Lumia: Perbaikan Terbaik

Langkah-langkah di bawah ini diberikan juga harus bekerja untuk kesalahan seperti tidak dapat mengakses Email + akun pilihan, Tidak dapat mengakses SMS atau WhatsApp tidak terhubung ke internet dan banyak lagi.

Langkah 1: Gratis Ruang Penyimpanan

Sebagian besar waktu memperbaiki kesalahan 805a8011 hanya membutuhkan penghapusan beberapa aplikasi dan game di smartphone Telepon Windows Anda. Jika memori internal Anda kehabisan ruang maka disarankan agar Anda membebaskan beberapa ruang dengan menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dan game atau konten. Lakukan ini dan melihat apakah itu menyelesaikan Kesalahan 805a8011 di Windows Phone.

Langkah 2: Atur ulang perangkat Windows Phone Anda untuk memperbaiki kesalahan 805a8011

Well, saya telah mencari cara untuk mengatasi kesalahan ini ketika metode pertama tidak berhasil sayangnya. Meskipun, itu telah bekerja untuk beberapa, jadi tolong jangan mencobanya sebelum Anda pergi dengan langkah kedua.
Dalam hal metode pertama tidak bekerja untuk Anda, maka satu-satunya cara yang tersisa adalah untuk mengatur ulang perangkat Windows Phone Anda untuk memperbaiki kesalahan 805a8011. Ikuti langkah-langkah di bawah ini diberikan untuk mengatur ulang Phone smartphone Windows untuk memperbaiki Kesalahan 805a8011.
Catatan: Sebelum ulang Windows Phone, ingat untuk mengambil cadangan data Anda.
  • Membuka kunci perangkat Anda dan tekan pada Pengaturan.
  • Berikutnya, di bawah Pengaturan tekan Tentang.
  • Tentang bawah, tekan Atur Ulang Ponsel Anda.
  • Berikutnya, tekan Yes mengkonfirmasi bahwa Anda ingin me-reset Windows Phone.
  • Tunggu sampai proses ulang selesai dan restart telepon Anda.
Itu dia! Dalam sebagian besar kasus ulang Phone smartphone Windows perbaikan kesalahan 805a8011.Jangan mencobanya untuk memberitahu kami tahu di komentar di bawah.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔