Cara Membuat LightStick Handmade

16:30:00


      Cara Membuat Lightstick Sederhana - nah pada kali ini saya akan berbagi kepada anda semua sedikit cara tentang CARA MEMBUAT LIGHTSTICK buatan tangan. tanpa anda harus membeli tongkat lightstick anda bisa lebih kreatif dalam membuatnya sediri sesuai selera yang diinginkan, dan mudah sekali dalam mencari bahan-bahan untuk membuat tongkat lightstick sederhana, dan  Biasanya buat agan-agan yg jadi tukang parkir atau yang suka touring perjalanan, tentunya udah pada paham betul lightstick itu apa, tongkat malam yang bisa menyala menrut deskripsi saya sendiri,
Ini contoh gambar lightstick buatan ane, nah kalau begitu langsung saja ke TKP untuk melihat dan membaca cara membuat tongkat malam atau ligjtstick.

 


kali ini ane mau share CARA MEMBUAT LIGHTSTICK yg minim biaya namun maksimal hasilnya
Siapkan bahan-bahan yang diperlukan:

1.      Senter LED kecil (Buat yg susah nyari senternya, ane jual kok gan bisa klik disini)

2.      Lem Kertas yg berbentuk stick (ane si pake lem kertas merek o’glue)

3.      Kertas untuk jilid buku (yg banyak pilihan warnanya itu lho)

4.      Dan yg terakhir gunting sama solasi hitam




Lanjut langsung kita buat
1.      Pertama buka tutup lem dan keluarkan isinya
2.      Lalu bersihkan tempat lem sampai hilang tulisan merek nya dan tulisan-tulisan lainnya
3.      Lalu potong ujung tempat lem sampai batas penutup nya saja
4.      Setelah itu, gunting kertas jilid sesuai panjang dari tempat lem oglue tadi (lebar terserah agan, semakin lebar semakin pekat warna yg di hasilkan dari lightstick otomatis cahaya semakin berkurang)
5.      Lalu gulung kertas jilid dan masukan gulungan itu ke dalam tempat lem
6.      Lalu samakan ujung dari kertas jilid dan tempat lem, hingga benar-benar rata
7.      Lalu hubungkan kepala senter dengan lubang tempat lem itu
8.      Dan rekatkan lah dengan solasi hitam tadi
9.      Dan jangan lupa masukan batre juga ya kedalam senter, kalo ga ada batre nya mana bias nyala tuh LS
10.  Dan jadilah Lightstick yg lumayan kece ini, ga kalah lah sama LS official nya AKB48 hehehe…
Hasilnya kira" kaya gambar di atas tadi gan yg ane masukin
Sedikit informasi ini semoga bisa berguna buat sobat, Terima kasih telah berkunjung ke blog ane  

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔