7 Kesalahan paling umum bluestacks * dipecahkan * | maslah bluestacks dan solusi

13:43:00

Error Bluestacks dan masalah Bluestacks adalah masalah yang paling umum yang dihadapi oleh pengguna saat menjalankan aplikasi android pada pc. BlueStacks memang salah satu emulator android yang paling populer yang saat ini tersedia untuk komputer. Pada dasarnya memungkinkan Anda untuk men-download dan menginstal sebagian besar aplikasi android pada sistem komputer Anda. Fitur yang paling dibedakan dari BlueStacks kesalahan adalah bahwa hal itu gratis dan sangat mudah digunakan dibandingkan dengan orang lain.
bluestcks errors-fixes bluestacks problems
Hal ini juga sangat menakjubkan bahwa jumlah android game aplikasi game yang tersedia untuk di-download di BlueStacks cukup tinggi. Ini memang alasan yang paling penting di balik popularitasnya. BlueStacks Ulasan selalu kontroversial dibandingkan dengan emulator lain.
(Mirror link}

Bluestacks adalah satu-satunya Emulator Android yang sedang digunakan oleh beberapa pelanggan dalam kurun waktu yang sangat singkat. Banyak orang sudah mulai menggunakan Bluestack tapi benar-benar tidak tanpa masalah tunggal. Posting ini pada dasarnya adalah untuk membahas tentang 6 masalah utama yang kebanyakan dari kita menghadapi ketika mencoba untuk menginstal atau menggunakan emulator. Di sini Anda dapat belajar Cara memperbaiki BlueStacks.

1. Kartu Grafis Kesalahan Terkait Untuk Bluestack.


Banyak pengguna harus menghadapi masalah yang berkaitan dengan yaitu, "Bluestacks saat tidak mengenali kartu grafis Anda BlueStacks. Hal ini dimungkinkan driver grafis Anda mungkin perlu diperbarui, Perbarui mereka dan mencoba menginstal lagi. "Mari kita menemukan alasan di balik masalah ini. (Tidak Bisa Mulai BlueStacks 8.1, BlueStacks Terjebak di Memuat Screen,
Alasan:
Anda mungkin menyadari bahwa BlueStacks menjalankan aplikasi Android di PC. Pada dasarnya membutuhkan kualitas yang baik dari kartu grafis dan juga memori fisik untuk membuat kinerja yang tepat. Pada dasarnya ada dua jenis Kartu Grafis:
  • Microsoft milik Direct3D >> digunakan untuk menjalankan Windows.
  • OpenGL >> yang pada dasarnya digunakan untuk menjalankan program android.
Anda harus diingat bahwa Anda perlu secara teratur memperbarui jendela Anda. Jika Anda tidak update secara teratur maka ada kemungkinan sangat tinggi bahwa OpenGL tidak mendapatkan diperbarui dengan benar ketika diperlukan. Jadi yang perlu Anda lakukan secara manual.
Solusi untuk itu:
  • Hanya menggunakan uninstaller seperti Revo Uninstaller untuk bersih uninstall Bluestack itu.
  • Menginstal ulang versi terbaru dari Bluestack.
  • Menjaga sistem komputer Anda ion modus pengisian dan menetapkan pilihan daya ke tingkat kinerja yang tinggi hanya untuk memastikan bahwa kartu grafis Anda dan berjalan.
  • Anda juga dapat memperbarui kartu grafis Anda dengan pergi ke My Computer >> klik kanan dan kemudian pilih mengelola >> perangkat manajemen >> Display Adapter >> ganda Klik pada versi GPU Anda >> Driver >> Perbarui Driver.
Bahkan setelah mengikuti petunjuk tersebut tidak bekerja keluar maka Anda harus menunggu versi yang lebih baru dari Driver BlueStacks Grafis. Sedemikian rupa Anda dapat memecahkan BlueStacks kesalahan danBlueStacks masalah.

Kesalahan 2. Men-download The Runtime data


Seringkali saat proses instalasi BlueStacks yang terjadi di komputer Anda, Anda mungkin mendapatkan kasus berikut ketika Bluestacks Google Play terjebak pada "download data runtime". Nah jika Anda harus tahu kesalahan tertentu tidak ada hubungannya dengan Sistem Hardware Anda.
Alasan:
Ini ada hubungannya dengan server Bluestacks. Jika sama sekali ada masalah pada server BlueStacks Anda mungkin melihat bahwa instalasi mungkin berhenti di beberapa point.Let lihat bagaimana untuk memecahkan ini BlueStacks kesalahan.
Solusi dari masalah ini:
Anda perlu berhenti instalasi saat ini. Anda bahkan dapat men-download uninstaller Revo dan bersih menghapus BlueStacks. Setelah Anda telah benar-benar dihapus, Anda dapat men-download salinan dari BlueStacks dari bluestacks.com tersebut. Ini adalah cara untuk memperbaiki F ix BlueStacks Loading Page.

3. Gagal Connect To Server


Sementara menginstal aplikasi dari toko Anda mungkin sudah mendapat kesalahan ini cukup sering "Tidak ada aplikasi ditemukan Silakan periksa koneksi internet Anda dan coba lagi". Ini adalah salah satu kesalahan paling umum BlueStacks.
Kemungkinan alasan untuk masalah ini
Karena karena di Beta BlueStacks tahap server tidak bekerja dengan benar dan mungkin juga menjadi masalah koneksi.
Solusi dari masalah ini
Anda dapat dengan mudah berhubungan kembali internet Anda dan juga coba lagi setelah beberapa waktu. Ini pada dasarnya adalah masalah sementara dan dengan mudah diperbaiki. Error Bluestacks diselesaikan sekarang. TADA !!!

4. Tidak bisa akses Hard Drives Dari Bluestack


Masalah ini sedang ditemukan berkali-kali pada beberapa versi yang lebih baru dari Bluestack. Pada dasarnya tidak ada pilihan langsung untuk membuka file dari aplikasi
Solusi untuk masalah ini
Anda dapat menarik atau drop file ke Bluestack yang ingin Anda kirim. Jika langkah yang disebutkan di atas masih tidak bekerja untuk Anda maka Anda dapat menginstal file manager seperti manajer Astro File dan kemudian Anda dapat menelusuri file Anda melalui itu.

Memory 5. Setidaknya 2GB fisik internal


Salah satu BlueStacks Syaratnya RAM 2GB. Aku n banyak kasus pengguna mengklaim bahwa mereka memiliki dekat sekitar 100 GB ruang bebas di hard disk masing-masing tapi masih mereka mendapatkan kesalahan ini.Anda harus ingat bahwa memori fisik setara dengan RAM. Dalam kasus Anda memiliki komputer lama dengan RAM kurang itu hanya tidak akan bekerja.
Solusi untuk masalah ini
Anda hanya dapat meng-upgrade atau membeli RAM baru untuk sistem baru Anda. The Bluestack tahap awal sebenarnya mengacu dekat sekitar 1 GB RAM tapi sekarang mereka sudah upgrade ke sekitar 2 GB dalam installer Bluestack terbaru. Dalam kasus Anda tidak dapat memilih untuk 2 GB RAM maka Anda perlu untuk tetap pada versi sebelumnya Bluestack. Prosedur ini pasti akan mengatasi kesalahan BlueStacks Anda.

6. Viber Aktivasi BlueStacks Isu error


Viber adalah aplikasi yang paling penting bahwa hampir semua orang berusaha di BlueStacks. Pada instalasi pertama itu sendiri mulai memberikan masalah. Masalah umum yang sangat paling dengan instalasi Viber pada dasarnya adalah aktivasi. Viber kode aktivasi tidak merespons bahkan setelah beberapa upaya dan memberikan pesan berikut bahwa "kesalahan telah terjadi selama proses aktivasi Viber"
Solusi untuk masalah ini
Anda harus menghapus atau uninstall Viber kemudian menunggu 24 jam dan kemudian instal ulang dan coba lagi. Anda harus memastikan bahwa Anda mencoba kedua SMS dan juga pilihan otomatis. Anda bahkan dapat mencoba untuk mendaftar ke Viber dengan nomor yang berbeda hanya untuk menentukan apakah masalah khusus dengan nomor Anda atau salah satu umum.

7. Kesalahan mengambil informasi dari server [RPC: S-5: AEC-0].


Soal: BlueStacks Kesalahan RPC S 3, BlueStacks Masalah
Larutan
Pergi ke "Pengaturan"
Aplikasi> Kelola aplikasi> Pilih "Semua"
Gulir ke dan sentuh Google Play Store>
Angkatan Berhenti> OK
Hapus data> dan tekan "OK".
Tekan tombol Kembali untuk kembali ke daftar aplikasi.
Gulir ke dan sentuh> Kerangka Layanan Google
Angkatan Berhenti> OK
Hapus data> "OK".
Sekarang reboot (menyalakan & off) perangkat Anda.
Thats itu kesalahan BlueStacks Anda terpecahkan sekarang.

Share this :

Previous
Next Post »
34 Komentar
avatar

gan klo mau install bluestacks, tpi pas mau instal ada tulisan " bluestacks already install on this machine " nah pdhl file bluestacks sblmnya udh saya hapus.Gmn tuh?

Balas
avatar

gan kenapa g bisa video sing smule di bluestack kalo tanpa video nyani aja sich jalan g ada masalah,tapi kalo d video smule nya g bisa padahal tadinya kamera jalan tibatiba pas mau mulai aplikasinya nutup sendiri,mohon petunjuk gan

Balas
avatar

Itu karena aplikasinya masih teesimpan si registri. Solusinya hapus registry untuk apps bluestack dulu gan. Smga membantu

Balas
avatar

spek laptop mungkin kurang mendukung karena, keberatan aplikasi blustack

Balas
avatar

gan mau nanya. dulu aku nginstal bluetack, tapi udah aku uninstal. terus ini mau diinstal lagi,tapi pasti keluar "INSTALLATION FAILED" mulu, aku udah nyoba ngerestart, tapi gagal mulu. minta tolong solusinya gan?

Balas
avatar

@ulfa terkadang proses unistall tidak semua file terhapus coba,periksa kembali di control panel cari bagian bluestack, jika masih belum berhasil bluestack mungkin korup... nice semoga bermanfaat

Balas
avatar

Gan kenapa nggak bisa tersambung ke internet padahal wifi udah ready. Udah saya coba berkali kali buka tutup aplikasinya tetap nggak bisa gan, mohon solusinya gan 😊😊

Balas
avatar

tetap lemot gan.
gak bisa masuk smole slalau minta diperbarui

Balas
avatar

kalau saya masalahnya pada saat instalnya mulus dan bisa dan udah bisa berfungsi bluestacknya..tapi kalau laptop saya habis saya matikan trus saya nyalain lg bluestacknya udah eror..solusinya gimana gan??

Balas
avatar

Gan kenapa nggak bisa tersambung ke internet padahal wifi udah ready. Udah saya coba berkali kali buka tutup aplikasinya tetap nggak bisa gan, mohon solusinya gan 😊😊

Balas
avatar

tolong di jawab ya? saya buka bluestacks lalu muncul error:parameter is not valid. kenapa bisa begitu?

Balas
avatar

Gan kalo udah instal Bluestacks, dan nggak ada problem pas instalnya. Tp pas mau konek muncul "failed to load chanels. unable..." mulu padahal udah konek sama wifi, dan koneksi ane bagus. Itu gimana solusinya gan? soalnya udah di-unistal tetep nggak ngefek.

Balas
avatar

Bagusan instal ulang ke tukang service. pake windows7 yg aman bluestack. bluestack pake windowsxp buruk.

Balas
avatar

Pake komputer bisa spek y garang mbak. pake laptop sy juga gk support video.

Balas
avatar

Dari pd ribet mending instal ulang aja, bluestack aman pake windows7 wor 99%

Balas
avatar

Instal ulang aja neng pake windows7 aman bluestack y.

Balas
avatar

Pecahkan dan cari sana-sini masalah video smule yg gak support gan.
udah di search berkali-kali, bnyak org bilang tutor video smule support gk ada.

Balas
avatar

gan masalah W adalah bluestacknya gk mau masuk, pas mau jalan dia langsung out lagi, itu cara selesaikannya gmna ?

Balas
avatar

Boss ... Kalau muncul tulisan ini ap solusiny ya .. Oops! This device can’t be connected with more new accounts~”” pass mau main game pulau fauna saya pilih guest lsg muncul ini, sudah saya ganti email gmail yg lain berkali2, tetap aj muncul tulisan itu .. tq

Balas
avatar

gan kalo ane di windows 8 awalnya bluestacks lancar, pas udah sebulan ngga di buka dia minta one time setup, pas udah login akun google kenapa terus"an Eror login ya..? jadi stuck di setup bluestacks akun doang... trus kalo buka browser selalu ada security sertificate not trusted,... solusinya gimana.? ane udah berkali" instal, hapus, download ulang , instal lagi, tapi masih aja..
malah ane download bluestacksnative2.exe yang 316MB stuck di minta akun google, pas di klik signin katanya ngga konek internetnya... mohon solusinya om.. thanks

Balas
avatar

gan mau nanya saya udah instal bluestack nya tapi shortcut aplikasinya gak ada?

Balas
avatar

gan saya instal bluestacks di windows 8,dulunya bisa tapi sekarang pas buka androidnya di bluestacks loading mulu....mohon solusinya...tq

Balas
avatar

gimana kalo bluesttacksnya gk ada folder buat appsnya itu, jadi cuma ada bluestacks biasa, trus cara makainya juga gimana ya, soalnya baru instal juga

Balas
avatar

bang boleh nanya, kalo saat di awal kedap-kedip pertama normal abis tu kedip warna abnu-abu begitu sampai seterus nya. Mohon Solusi nya bang

Balas
avatar

gan butuh info nya.. saya coba instal di leptop saya tidak bisa mulu.. di buka cuma selamat daang trus gimana itu gan?

Balas
avatar

gan kalo masuk ke bluestack dan mulai ngejalanin trus laptop selalu hang (not responding) itu gimana ya tolong bantuanya

Balas
avatar

Maaf mau tnya ..
Saya download webtoon di bluestack tp pas login tulisanny kesalahan sistem ,coba beberapa saat lg ..pdhl udh pny akun line n udh dicoba berkali2 ..hasilny tetap tulisan itu yg muncul .. tlg pencerahannya :'(

Balas
avatar

Tolong di update lagi sy punya masalah saat sy buka bluestack cuman tulisan semua

Balas
avatar

Pas mau nginstal kok di suruh instal dotnet ya mas?
Minta solusi seceatnya ya mas.

Balas
avatar

mas mau tanya, saya main game d bluestrack, tiba2 lemot mendadak dan harus keluar dan buka ulang bluestrack nya, ada solusi gg atau ada cara u membersihkan chache program gt? ram saya 16gb, tpi kuk bs agt ya..

Balas
avatar

gan, kalo misalnya aku install coc, nah sudah aku mainin sejak lama, tiba tiba coc nya gk bisa dibuka adanya cuma layar item doang, abis tuh aku uninstall coc lalu download lagi, tetep gk bisa dibuka , biasanya ada tulisan supercell, ini cuma layar item doang

Balas
avatar

punten, mau nanya. sy udh instal BS dan restart PC, lalu install aplikasi BBM. pas buka BS, aplikasi BBM nya gk muncul. Mohon solusinya. terima kasih.

Balas
avatar

bahasa penjelasannya blibed banget...kayak hasil auto translete..

Balas
avatar

7 Kesalahan Paling Umum Bluestacks * Dipecahkan * >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

7 Kesalahan Paling Umum Bluestacks * Dipecahkan * >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

7 Kesalahan Paling Umum Bluestacks * Dipecahkan * >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔