Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog

18:54:00

        Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda cara membuat link hidup pada komentar blog, memang yang kita tau ada beberapa diantara para Blogger yang tidak bertanggung jawab mininggalkan url blog mereka dikolom komentar milik blog orang lain mereka menggunakan atau memang sengaja
memberi komentar link hidup dengan maksud untuk mencari backlink, memang saat memberikan komentar diblog mereka melakukan itu, diantaranya adalah menghindari komentar SPAM pada blog mereka yang hanya sekedar mencari sebuah backlink dari sebuah komentar tanpa memperdulikan dan tidak membaca isi dari artikel tersebut, akan tetapi kita bisa menghindari yang seperti itu, kita bisa melakukan komentar dengan cara yang lain dengan anda hanya perlu penambahan HTML khusus dalam proses input komentar anda.

         ketika kita ingin berkomentar di blog orang lain dengan kita menuliskan url blog kita dikolom komentar blog orang lain sehingga url blog anda tidak diketahui bahwa anda telah menuliskan url blog kita dikolom komentar, jadi' ingin mencari cara agar url blog tidak diketahui saat berkomentar dengan cara disembunyikan pada kalimat komentar, memang tentunya anda ingin mencari tips membembuat Link Hidup Pada Komentar Blog. Untuk mempercepat waktu, langsung saja kita lihat Tutorial Membuat Link hidup pada kotak komentar Blog sebagai berikut.

1. Copy Code di bawah ini, lalu pastekan pada kotak kementar Blog.

<i><a href="http://upilbos.blogspot.com">Tuliskan Komentar Anda</a></i>
2. Perlu di ingat, warna merah ganti dengan url anda dan yang warna biru ganti dengan komentar anda

warna biru url blog yang akan anda masukan. dan warna merah untuk komentar anda anda. karna otomatis url blog anda akan tidak terlihat dan tergantikan oleh kata-kata yang menutup url blog anda. apabila kata warna merah tersebut diklik, maka akan langsung menuju URL blog anda yang input.

Itulah beberapa tips blog dari saya cara membuat komentar aktif di blog, cara yang saya berikan ini tidak menjamin bisa dilakukan oleh sumua blog dan situs. ini adalah cara yang mudah dipahami dan sering saya terapkan juga. ingat, berkomentarlah dengan bijak tentunya, agar anda tidak dianggap sebagai spam. muat isi komentar anda dengan isi yang sesuai dengan topik sebuah artikel yang akan anda jadikan sasaran untuk berkomentar, dan tentunya isi komentar anda harus berkualitas, agar pemilik blog tidak kecewa terhadap komentar kita.

Sekianlah yang dapat saya sampaikan mengenai bagaimana membuat komentar aktif di blog, semoga bermanfaat postingan saya kali ini, mengenai Beberapa Cara agar Link menjadi Hidup pada sebuah Komentar Blog dan situs, semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
12 Komentar
avatar

makasih gan :D informasinya :D

Balas
avatar

iya gan sama-sama, semoga bermanfaat.!!

Balas
avatar

isi artikelnya menarik dan keren, makasi gan

Jgn lupa mampir ke lapak kami ya di Gwin303.com

Balas
avatar

Salam kenal gan., :)
thanks udah sharing ilmunya.,
sekarang lagi nyoba terapin nih,..

from :


KEN-TANG BLOG
BLOGKU
BLOG HOT

Balas
avatar

alhamdulilah berhasil....mantap dan bermanfaat agan

Balas
avatar

Makasih om.. artikel ini amat membantu sekali.. saya kmarin2 kesulitan.. tapi semua terjawab disini.. kalo berkenan mampir ya om :) bakatkita.tk

Balas
avatar

Artikel yang bagus dan cukup membantu thanks

AGENS128 Jutaan Bonus Menarik Hanya Disini!!!

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔