Cara untuk memperbaiki kesalahan Kamera Tidak dapat Hubungkan ke Kamera Android

07:38:00

Hari ini hampir setiap smartphone baru yang diluncurkan hadir dengan Google Sistem Operasi Android yang telah membawa revolusi baru di bidang teknologi mobile dan produk mobile sejak rilis. 

Saya telah menggunakan Smartphone Android selama lebih dari 2 tahun dan pengalaman saya benar-benar telah besar apakah itu saat menggunakan Samsung Galaxy POP atau sekarang MOTO G. 

Selama penggunaan saya selama periode 2 tahun ini saya telah belajar banyak tentang Android OS dan juga memiliki beberapa kesalahan serius, kadang-kadang terkait dengan Software Google OS Android dan kadang-kadang dengan hardware mobile.

Paling mengejutkan sepanjang waktu saya telah mampu memperbaiki masalah sendiri dengan pengalaman masa lalu saya sendiri dan dengan bantuan forum terutama forum XDA Developers salah saya forum favorit. 

Saya telah membahas tentang beberapa kesalahan android yang paling umum di awal posting saya seperti Sayangnya Google Playstore telah berhenti Kerja, Kesalahan Google Android 403 sementara memperbarui atau men-download Aplikasi dll.

Karena itu sekali lagi di sini saya membahas satu masalah populer lain yang Kamera Kesalahan Tidak dapat terhubung ke kamera, ketika mencoba untuk membuka Camera App di Android Smartphone.
Meskipun kesalahan ini adalah seperti sesuatu yang datang dan pergi secara otomatis tetapi ada beberapa situasi ketika Anda tidak akan menyingkirkan kesalahan ini tidak peduli berapa banyak Anda menunggu atau berapa kali Anda mencoba 

Untuk membuka aplikasi kamera yang sama ini memiliki apa yang terjadi dengan saya baru-baru ini ketika menggunakan smartphone android saya dan itulah mengapa 

saya di sini untuk memberitahu bagaimana saya tetap masalah ini dan bagaimana Anda dapat memperbaiki kesalahan Kamera yang sama tidak dapat Hubungkan ke Kamera di Android. 

Sementara mencari melalui internet Anda akan melihat bahwa kesalahan ini telah dihadapi sebagian besar oleh orang-orang yang memiliki Google Nexus 5 Smartphone tapi karena ini bukan masalah hardware 

Sehingga tidak peduli yang smartphone android Anda menggunakan Anda masih dapat menghadapi kesalahan ini karena itu jika Anda menghadapi Kesalahan Kamera ini tidak dapat terhubung ke kamera maka Anda tidak perlu khawatir lagi.

Hanya mengikuti disebutkan di bawah perbaikan dan saya yakin Anda tidak akan lagi menghadapi kesalahan yang sama di masa depan.

Cara FIX Kesalahan Kamera Tidak dapat Hubungkan ke Kamera Android?

Umumnya apa yang terjadi adalah bahwa ketika Anda mencoba untuk membuka Camera App Anda berakhir menghadapi 'Tidak dapat terhubung ke kamera' yang sangat disayangkan untuk menghadapi dan sebagian besar waktu beralih ke layar awal dan kembali ke app menyelesaikan masalah tapi tidak di setiap kasus. Jadi ikuti saja perbaikan yang di bawah yang diberikan oleh satu sampai masalah Anda teratasi.
Kesalahan kamera Tidak dapat Hubungkan ke kamera memperbaiki kesalahan

Kemungkinan Alasan untuk Kesalahan ini:

  • Anda belum ditutup app benar hanya menekan tombol home screen untuk mempercepat proses alih-alih menggunakan tombol kembali.
  • Mungkin ada aplikasi konflik di mana beberapa aplikasi lain mungkin menggunakan Kamera.

Metode -1: tercepat Satu (Temporary)

  • Jika Anda sedang terburu-buru dan ingin klik beberapa terkunci tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu pada memperbaiki masalah ini maka ini adalah yang terbaik dan tercepat untuk pergi melalui.
  • Sepenuhnya Keluar App dan Coba meluncurkan kembali App Sekali lagi berharap kali ini Anda tidak akan menghadapi kesalahan yang sama.
  • Periksa aplikasi lain yang mungkin menggunakan kamera di Running daftar Aplikasi dan mencoba menutup mereka pertama. Buka Pengaturan> Baterai dan memeriksa apakah mm-qcamera-daemon berjalan kill aplikasi ini dan kemudian mencoba menjalankan aplikasi Camera sekali lagi.

Metode - 2: Tetap Satu

Metode yang disebutkan di atas adalah beberapa cara sementara untuk memperbaiki masalah dan tidak akan membantu dalam kasus masalah serius karena itu dalam kasus seperti apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk mencoba membersihkan Kamera App Old Cache dan Data. Ini memiliki tingkat keberhasilan tertinggi dan baik dalam efek jangka panjang.
  • Pergi Pengaturan Telepon Android Anda -> Aplikasi -> ALL -> Pilih Kamera.
Kesalahan kamera Tidak dapat Hubungkan ke kamera memperbaiki kesalahan - 1
  • Berikut Hanya Klik Hapus data dan Clear Cache seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Kesalahan kamera Tidak dapat Hubungkan ke kamera memperbaiki kesalahan - 1
  • Itu saja sekarang Anda tidak akan lagi menghadapi kesalahan yang sama di masa depan.
Pencarian terkait :
  • Cara untuk memperbaiki tidak dapat terhubung ke kamera error android?
  • Tidak dapat terhubung ke kamera kesalahan memperbaiki android
  • Cara untuk memperbaiki tidak dapat terhubung ke android error kamera?
Jika anda sedang mencari dekorasi rumah klik => jual rumput sintetis 
tags: tidak bisa terhubung ke kamera android, tidak dapat terhubung ke kamera di android, solusi tidak dapat terhubung ke kamera android, cara mengatasi tidak dapat terhubung ke kamera android, hp android tidak dapat terhubung ke kamera, kenapa android tidak dapat terhubung ke kamera, cara mengatasi tidak dapat terhubung ke kamera di android, kenapa hp android tidak dapat terhubung ke kamera, cara mengatasi android yang tidak dapat terhubung ke kamera, tidak dapat terhubung ke kamera android, cara mengatasi tidak dapat terhubung ke kamera pada android, mengatasi tidak dapat terhubung ke kamera android, tidak dapat terhubung ke kamera pada android,

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Cara Untuk Memperbaiki Kesalahan Kamera Tidak Dapat Hubungkan Ke Kamera Android - Upilbos >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Untuk Memperbaiki Kesalahan Kamera Tidak Dapat Hubungkan Ke Kamera Android - Upilbos >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Untuk Memperbaiki Kesalahan Kamera Tidak Dapat Hubungkan Ke Kamera Android - Upilbos >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔