Cara memperbaiki Blue Screen Memori Physical Dump Error Pada Windows 7 / XP

21:30:00
Cara untuk memperbaiki Blue Screen memori fisik Dump Error pada Windows 7 / XP: Windows 7 adalah penerus Windows XP dan keduanya telah sukses besar di pasar sejak rilis. Meskipun, OS ini cukup sukses namun mereka tidak kebal terhadap kesalahan. Setelah kesalahan seperti di Windows 7 dan XP adalah biru layar kesalahan dump memori fisik. Kesalahan ini biasanya terjadi di mana Anda mencoba untuk menginstal perangkat lunak atau saat bermain game di PC Anda. Hari ini, kita akan mencoba untuk memperbaiki layar biru memori fisik error dump di Windows XP dan Windows 7.
Blue Screen Dump memori fisik Kesalahan Windows 7, XP Fix
Layar biru error dump memori fisik membuat PC Anda menutup tiba-tiba atau akan membuat PC Anda terjebak atau menggantungnya. Ini memang salah satu kesalahan yang paling menjengkelkan. Ada beberapa alasan mengapa kesalahan ini dapat terjadi pada PC Anda. Anda dapat memeriksa daftar lengkap kesalahan di bawah ini.
Apa yang menyebabkan layar biru memori fisik error dump?
Kesalahan dapat penghematan karena beberapa alasan termasuk, Windows rusak karena virus, korupsi registri Windows, Windows driver usang, masalah dalam Random Access Memory (RAM) dll
Perbaikan ini juga akan memungkinkan Anda untuk memperbaiki kesalahan di bawah ini diberikan:
  • Pengumpulan data untuk crash dump
  • Menginisialisasi disk untuk crash dump ...
  • Awal dari dump memori fisik.
  • Dumping memori fisik ke disk 100

Cara untuk memperbaiki Blue Screen fisik memori Dump Kesalahan Windows 7 / XP: Metode Terbaik

Metode 1: Perbaikan atau Windows Update Registry dan Driver

Sebagian besar alasan waktu untuk kesalahan ini adalah registry dan driver rusak di komputer Windows Anda. Perbaikan Windows Registry: Perbaikan registry windows Anda dapat memperbaiki kesalahan ini di komputer Anda. Anda dapat memperbaiki registri Anda menggunakan registry cleaner yang baik tersedia di internet.
Periksa Virus: Jika pembersihan dan perbaikan registri tidak bekerja maka Anda dapat mencoba untuk memindai PC Anda untuk virus. Lakukan full scan menggunakan software Anti-virus dan menghapus virus jika ditemukan apapun.
Run Sfc / Scannow perintah: Sfc memindai lakukan heran di kali. Yang harus Anda lakukan adalah terbuka jendela command prompt dan ketik perintah berikut. Pastikan Anda menjalankan Command prompt administrator.
  Sfc / Scannow 
Tunggu sampai Anda mendapatkan scan pesan yang mengatakan selesai dan melihat apakah kesalahan telah pergi.
Update Driver Anda: Pada saat pelaku sesungguhnya bisa menjadi driver di PC Anda. Ketika sopir menjadi rusak atau usang, dapat membuat kerusakan hardware mengakibatkan BSOD. Jadi, memeriksa semua update yang tersedia dari manajer perangkat.

Metode 2: Periksa apakah jalur RAM Anda rusak

Sebuah RAM Strip rusak juga bisa menyebabkan kesalahan ini pada Windows 7 atau XP. Apa yang dapat Anda lakukan adalah, mencoba untuk mengganti strip RAM dengan RAM lain, yang Anda dapat meminjam sementara dan melihat apakah itu menyelesaikan kesalahan. Jika mengganti strip RAM menyelesaikan itu, maka Anda mungkin perlu mengubah RAM Anda untuk memperbaiki kesalahan ini.

Metode 3: Cari dan mencari Spesifik Kesalahan Kode

Jika tidak ada yang bekerja maka Anda secara khusus dapat mencari perbaikan untuk kesalahan Anda menggunakan kode kesalahan. Setiap kali Layar biru kematian muncul, melempar kode kesalahan. Anda dapat menggunakan kode kesalahan untuk menemukan memperbaiki masalah komputer Anda. Sebuah pencarian sederhana Google dengan kode kesalahan akan mengambil perbaikan yang tersedia.
Jadi, ini adalah tentang bagaimana untuk memperbaiki layar biru memori fisik error dump di Windows XP dan Windows 7. Jika Anda memiliki pertanyaan menanyakannya di bagian komentar di bawah ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔